Solusi Islamik untuk Kekeluargaan

Dr. Izzat Atiya, kepala Departemen Hadis di Universitas Al Azhar mengeluarkan sebuah fatwa, atau dekrit legal islam, yang mengatakan bahwa para pekerja wanita sebaiknya ‘menyusui” rekan kerja pria mereka ketika mereka bekerja bersama di sebuah perusahaan. Berdasarkan laporan dari BBC: Ia mengatakan bahwa jika seorang wanita menyusui seorang kolega pria “langsung dari payudaranya sendiri”, sekurangnya lima kali; maka ia telah membuat sebuah ikatan keluarga dengan pria tersebut dan karena itu ia pun diijinkan untuk berduaan di tempat kerja. “Menyusui laki-laki dewasa mengakhiri masalah pertemuan secara privat, dan tidak melanggar hukum perkawinan,” demikian tegasnya. “Seorang wanita di tempat pekerjaannya, dapat melepaskan jilbabnya atau memperlihatkan rambutnya di depan seseorang yang telah ia susui.” Salah satu dari banyak kartun satiris yang muncul di Mesir sebagai respon atas fatwa “menyusui orang dewasa” adalah sbb: Seorang pria berkata,”Saya punya beberapa potong biskuit, dan saya ada di tempat ini hanya untuk mendapatkan susu sebagai sarapanku.”


8 comments Add a Comment
kosaki
Reply| 26 Aug 2013 11:56:36
Kok anda jadi sewot?? Yang mengeluarkan fatwa dari pihak muslim, dibantuin oleh situs ini untuk publikasi fatwa kok malah ngancam bukannya berterima kasih?? Yang mana yang dimaksud penistaan? Semua sumber berasal dari Quran dan hadist, yang mengeluarkan fatwa juga dari otoritas muslim. Atau anda kuatir, istri atau putri anda menjadi 'korban' atau ;pelaku; fatwa unik sebagaimana disebutkan dalam artikel di atas? Atau anda jengkel karena di sini (di Indonesia) kok ketinggalan berita ada fatwa sebagaimana termaksud di atas.
lhadalah baru tahu aku
Reply| 26 Aug 2013 08:50:44
weleh weleh. . susu sapi & kambing gak bakalan laku dong gak masuk akal dan logika, kalo belum bersuami gak papa? hla kalo udah bisa disembelih tuh ama suaminya gara-gara dituduh berzinah
hersus
Reply| 03 Apr 2013 07:18:04
aasssssyyyyyiiikkkk dapat susu segar tiap hari !!! menyehatkan !!! fresh from the oven !!!
menurutmu saya kafir
Reply| 02 Nov 2012 19:07:35
@ZULKARNAEN:
SENIN ya???

wah ini udah 3bulan lewat tuh, blum di tutup
hehehe
by the way, boleh juga tuh fatwa,hehehe
kpan2 maen ke mesir ah
zulkarnaen
Reply| 10 Aug 2012 15:21:20
masih belum ditutup ini situs, hari senin adl ultimatum terakhi bagi anda dan link2 anda untuk menutup situs ini jk tdk ingin berurusan dgn hukum atas dasar penistaan dan pelecehan tdh agama islam
rival
Reply| 04 Aug 2012 18:07:43
tidak ada 1pun perintah ato hukum islam yg berisi seperti itu..
Bgaimana bisa,logika nya begni..
Islam mewajibkan kaum wanita untk menutp seluruh auratnya ,meskpun hanya sehelai rambt yg tidk mengundang birahi,islam begtu menghormati kaum wanita dan melindunginya dr hawa nafsu kaum pria melalui atran berpakaian yg tertutp dan berjilbab..
Bagaimana mungkn ada hukum atau perintah yg menyatakan seorang muslimah harus ato dapat menyusui laki laki lain slain bayinya ?
TIDAK AKAN ADA DAN INI MERUPAKAN FITNAH DAN TUDUHAN DAN TIPU DAYA KAFIR YANG TIDAK MASUK AKAL
Jikapun benar fatwa itu dkeluarkan oleh orang msir tsb,
Sungguh KAFIR ORANG ITU..
Sungguh LAKNATULLAH..
Perusak agama..
Icomeinpeace
Reply| 13 May 2012 16:28:22
s7!!...
te_diho
Reply| 09 May 2012 22:28:15
Ia mengatakan bahwa jika seorang wanita menyusui seorang kolega pria “langsung dari payudaranya sendiri”, sekurangnya lima kali;
--------------------------------
Wow asyiknya, 5 kali coy sekurang-kurangnya, mana sanggup muslimahnya menahan birahi.....
--------------------------------
“Seorang wanita di tempat pekerjaannya, dapat melepaskan jilbabnya atau memperlihatkan rambutnya di depan seseorang yang telah ia susui.”
--------------------------------
La iyalah, abis menyusui, muslim dan muslimah birahi, trs muslimah boleh melepas jilbab, memperlihatkan rambut dan selanjutnya.......terserah anda.

Sungguh auloh swt, tuhan yg penuh birahi !
Fetching more Comments...
↑ Back to Top