Pertanyaan-Pertanyaan Untuk Ditanyakan Kepada Seorang Muslim (Bagian 1)

Qur'an mengatakan bahwa Allah tidak dapat mempunyai putra tanpa beristri,namun mengklaim Maria mempunyai putra tanpa bersuami.Tidakkah ini membatasi kemahakuasaan Allah, dan sekaligus menghujatNya, karena Maria mampu melakukan hal yang tidak dapat dilakukan Allah?  

Tanya Ulang Oleh Kalangi (Dikembangkan Dari WikiIslam)

Saya ex-Muslim. Kini bersyukur karena mendapat pencerahan setelah bergumul diri untuk menyidik 1001 isu-isu Islamik yang terus menerus mengganggu nurani dan akal sehat saya. Inilah sebagian daftar pertanyaan-pertanyaan yang layak untuk diper-tanyakan kepada setiap teman Muslim. Kita lakukan itu secara serial.

Massa FPI Makassar - sedang menggerebek toko penjual miras

1.     Quran memandang khamar sebagai zat yang sangat dibenci Allah dan merupakan “pekerjaan Satan”, [1] Jika demikian, mengapa Quran juga memuji-muji[2] anggur dan menekankan bahwa khamar ini adalah hal[3] yang akan ditemukan di surga? 2.     Ketika digunakan dalam ukuran yang wajar, para ahli medis justru menampilkan beberapa manfaat baik ketika seseorang mengkonsumsi alkohol. [4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15]. Daripada melarang untuk meminumnya, [1] bukankah sebaiknya Allah hanya melarang kita untuk menyalahgunakannya?

Jamaah Haji tengah mengambil air zam-zam di Mekah

3.     Muhammad mengklaim Zamzam (air suci Islam) sangat berkhasiat dan dapat menyembuhkan banyak penyakit.[21] Lalu mengapa air itu mengandung level arsenik (arsenic levels) tiga kali di atas batas legal, kandungan nitrat yang tinggi, dan bakteri lainnya yang berpotensi bahaya?[22] Apakah Allah ingin secara diam-diam meracuni para pengikut-Nya?

4.     Qur'an mengatakan bahwa Allah tidak dapat mempunyai putra tanpa beristri,[23] namun mengklaim Maria mempunyai putra tanpa bersuami.[24] Tidakkah ini membatasi kemahakuasaan Allah,[25] dan sekaligus menghujatNya, karena Maria mampu melakukan hal yang tidak dapat dilakukan Allah?

5.     Apakah Allah sesembahan manusia sejak asali? Dalam Perjanjian Lama, nama pribadi Tuhan hanya YAHWEH dan itu disebutkan hampir 7000 kali! Nama pribadi Tuhan (bukan sebutan) tak mungkin berubah. Jadi dari mana tiba2 Muhammad mengubahnya menjadi ALLAH, sambil meniadakan YAHWEH?

Jika salah satu gelar Allah dalam Quran adalah sebagai "Penipu Daya Terbesar" - Mungkinkah Allah itu sesungguhnya adalah Satan itu sendiri???

6.     Islam memproklamirkan 99 nama Allah (al Asma’ al Husna) dari pelbagai sumber (awas, bukan hanya dari Quran). Tapi ada satu nama Allah yang disebut sangat muhkamat dalam Quran (a.l. 3:54, 8:30 dll), tetapi tidak ditambahkan kepada 99 nama Allah, yaitu sebagai “Sang Penipu”/Khairul Makareen (Deceiver.)[26] Mengapa anda harus percaya kepada 99 nama gado-gado itu sementara nama ke 100-nya adalah “Penipu Terlicik” itu sengaja dihilangkan? Tidakkah tipu-daya hanya dilakukan oleh orang2 yang memang ketekoran sumber daya, alias “tak maha kuasa?” 7.   Mengapa hampir semua deskripsi tentang Allah SWT identik dengan NON-EKSISTENSI? (Ia tidak berwujud, tidak berbentuk, tidak terbayangkan, tidak terpahami, tidak hadir keunsurannya dll). Kenapa Allah SWT tidak tampak bermanifestasi untuk dikenal oleh Nabi maupun umat-Nya? Kenapa ada pengakuan sebagai berikut, bahwa “Tidak ada bukti dan dokumentasi apapun tentang eksistensi ALLAH ini dan memang mustahil bisa membuktikan Allah”, demikian surat pengakuan sertifikasi Al-Azhar Al-Sharif Islamic Research Academy di Cairo, 27 Des. 1998? 8.     Mengapa Allah terkesan harus menyogok para pengikut-Nya [29][30] untuk berperang dengan menjanjikan mereka barang jarahan (barang, uang, budak laki dan perempuan)? Kenapa unsur tamak dijadikan Allah sebagai motivator jihad yang suci?

Sabda Muhammad: "Barangsiapa meninggalkan agamanya (Islam), maka bunuhlah dia!!!

9.     Maukah anda mempercayai sebuah partai politik yang tidak mengijinkan para mantan anggotanya untuk berpidah partai dan berbicara? Jika tidak, mengapa anda percaya kepada Islam, yang membunuh [31] orang murtad dan tidak mengijinkan [31][32] kritik? 10.    Mengapa sangat banyak orang yang masih meninggalkan Islam (leave Islam[33][34][35][36][37][38][39][40][41] ) walaupun mereka mendapatkan ancaman mati karena melakukannya? Download PDF disini Sumber: Buktidansaksi.com


1 comment Add a Comment
Yogi
Reply| 21 Jun 2015 22:57:10
Mengapa tidak ada Muslim yang menjawab ke-9 pertanyaan di artikel ini???
Fetching more Comments...
↑ Back to Top