Pertanyaan-Pertanyaan Untuk Ditanyakan Kepada Seorang Muslim (Bagian 2)

Tanya Ulang Oleh Kalangi (Dikembangkan Dari WikiIslam)

11. Mengapa Quran berkata manis bahwa tidak ada paksaan ("no compulsion") dalam beragama, padahal hukuman bagi sipemurtad, baik murtad yang “normal” maupun “pengkhianatan”,[42] adalah dibunuh mati? Dan kenapa sementara hukum ini diberlakukan, Islam justru memaksa dan memerangi orang kafir untuk pindah dari agamanya dan masuk Islam? (9:29).

12. Bahasa Arab klasik tidak mengenal huruf hidup dan titik (missing vowels and dots), seperti dalam skrip Hejazi yang masih banyak dibaca salah dan perlu revisi berulang kali. Jika Qur'an adalah “perkataan Tuhan” dalam bahasa orisinilnya Tuhan, mengapa Allah tidak menyatakannya dalam suatu bahasa yang telah dipersiapkan perkembangannya secara penuh?

13. Ketika seseorang non-Muslim mengkritik Qur'an, kenapa para Muslim mudah  berdalih bahwa ia tak paham bahasa asli Quran? Padahal para sarjana mereka sendiripun praktis tidak juga paham dan sependapat akan bahasa asli Quran yang klasik dulu, apalagi skrip Hejazi yang sulit dimengerti atau diterjemahkan. Lalu untuk apa kamus-kamus bahasa Arab-Inggris yang paling shahih itu dipakai bilamana makna asli Quran (yang dikritisi negatif itu) tidak dapat diterjemahkan secara layak? [26] Lebih parah lagi, untuk apa Allah berbahasa Quran-asli yang praktis hanya dipahami persis oleh Muhammad seorang?

14. Orang Muslims percaya bahwa bagian-bagian tubuh kita akan bersaksi tentang dosa-dosa kita di akhirat.[50][51] Apakah hal itu juga berlaku untuk bagian-bagian tubuh yang didonorkan? Apakah darah orang kafir menjadi darah-haram (ada unsur babi/ haram) yang melekat ketika didonorkan kepada Muslim lewat transfusi?

15. Jika sunat adalah perintah Allah, bukankah seharusnya hal itu disebutkan jelas dalam Quran? Dan mengapa Allah membiarkan Muhammad tanpa bersunat, malah tidak memerintahkannya untuk bersunat seperti halnya dengan Ibrahim (dan seluruh keturunannya)? Padahal Muhammad mengatakan berkali-kali ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? (2:135, 3:95, 6:161 dll).

16.Mengapa Allah melarang pria memakai sutra? [52] Mengapa Ia perlu repot mengurusi jenis bahan pakaian yang anda kenakan? Padahal Ia tidak juga mereweli Adam dan Hawa yang memakai pakaian sekenanya: cawat dari daun-daunan! (29:121).

17.Allah mengatakan agar anda Muslim tidak mengambil orang non Muslim sebagai “teman dan pelindung”  (“friends and protectors”).[60][61][62] Lalu mengapa orang Muslim tidak menolak, malah menerima dan bersyukur atas bantuan dari orang-orang non Muslim?

18.Anak-anak kecil bisa berfantasi dan percaya Cinderella berbicara pada burung-burung, tikus dan benda-benda. Apa yang membuat anda Muslim lebih pintar daripada seorang anak kecil tatkala anda percaya buta bahwa nabi Sulaiman, seperti dikatakan Qur'an,[64] berbicara dengan semut?

19.Qur'an tidak pernah mengatakan bumi ini bulat, melainkan datar seperti hamparan permadani.[65][66][67] Tidak seorangpun yang pernah melihat sebuah permadani bulat. Tetapi belakangan diplintir dengan mengguna-kan kata "Kurah" (bahasa Arab untuk bulat) di depan kata “bumi” seperti yang terdapat di banyak teks bahasa Arab dewasa ini. Apakah Allah  menerapkan pemelintiran kata-kata baku?

20.Mengapa setiap tahun orang Muslim di belahan dunia yang berbeda tidak dapat sepakat kapan dimulainya Ramadan? Apakah Allah menggunakan kalkulasi-kalkulasi astronomis yang sudah ketinggalan jaman karena ia berpikir bumi ini datar? (Earth was flat)

Sumber: buktidansaksi.com


0 comments Add a Comment
No comments yet
↑ Back to Top