Cacat Logika Muslim

Saya tidak membuat note ini untuk membela Kristen. Kesalahan atau kebenaran Kristen tidak pernah saya bawa dalam setiap tulisan saya untuk Islam. Saya membuat note ini untuk menunjukkan seberapa anehnya logika muslim yang menyerang kekristenan demi melakukan pembenaran bagi Islam dan Muhammad. Check this out..

1. Dalam diskusi di FFI ataupun di FB yang mengkritik Islam, rekan-rekan Muslim paling hebat kalau membuat argumen2 OOT (Out Of Topic) ke kekristenan. Muslim tidak peduli apapun topik yang sedang dibahas…, mereka akan selalu membuat statement yang itu-itu saja yang mendiskreditkan Kristen.

Lihat ini, “Memangnya Yesus itu Tuhan? Yesus tu bukan Tuhan tau, dia cuma nabi”

“Tuhan kok bisa mati digantung di tiang jemuran?”

“Tuhan kok matinya porno amat, cuma pake kolor?”

“Yesus kan homo makanya enggak pernah menikah”

“Apaan tuh trinitas, Tuhan kok ada 3, sejak kapan 1+1+1=1”

“Alkitab tu kitab porno… Gimana kalo ada anak kecil baca kitab Kidung Agung?!”

“Paulus tu penyesat tau. Yesus enggak pernah minta disembah sebagai Tuhan, itu karangan Paulus si penyesat”

“Alkitab tu sudah dirubah-rubah isinya. Alkitabmu yang sekarang kamu baca itu udah palsu tau, nggak asli lagi”. Dst. dst.

Otak Muslim sudah disetting seperti otomat. Argumen-argumen mendiskreditkan kekristenan seperti yang saya tulis di atas itu akan selalu dikeluarkan oleh mereka. Ini jelas merupakan fallacy (cacat logika).

Andaikata Kristen itu jelek dan salah kaprah sekalipun, itu sama sekali tidak serta merta berarti Islam jadi benar.

Perhatikan beberapa contoh disini untuk memahami betapa tidak nyambungnya argumen Muslim dalam berdebat dengan Kristen:

Muslim: “Memangnya Yesus itu Tuhan?”

Miki: “Yah.. OK, katakanlah Yesus bukan Tuhan. Lalu kalau sudah begitu, apakah perbuatan Muhammad yang birahi terhadap anak kecil 9 tahun itu lalu berarti jadi benar?”

Muslim: “Tuhan kok bisa mati digantung di tiang jemuran?”

Miki: “Yah.. Oke, yang mati digantung di tiang jemuran itu bukan Tuhan. Lalu kalau sudah begitu, apakah Muhammad yang bernafsu terhadap Zainab yang merupakan menantunya sendiri itu jadi benar dan jadi teladan moral?”

Muslim: “Tuhan kok matinya porno amat cuma pake kolor diatas kayu salib?”

Miki: “Yah.. OK, tuhan itu matinya porno cuma pake kolor. Lalu kalau sudah begitu, apakah perbuatan Muhammad yang menyetubuhi Mariah (Coptic Mesir) yang merupakan budak dari istrinya (Hafsah) itu menjadi tidak menjijikkan?” Ingat Muhammad menyuruh istrinya pergi, lalu memanggil Mariah datang, dan memakai ranjang istrinya untuk menyetubuhi budaknya. Dan itu terjadi dihari giliran sang istri Hafsah, bukan “hari gilirannya” istri lain, apalagi hari budaknya!

Muslim: “Yesus kan homo makanya enggak pernah menikah”

Miki: “Yah.. OK, Yesus itu homo. Lalu kalau sudah begitu, apakah perbuatan Muhammad yang membantai seluruh lelaki bani Quraiza itu tidak biadab?”

Muslim: “Apaan tuh trinitas, Tuhan kok ada 3, sejak kapan 1+1+1=1”

Miki: “Yah.. OK trinitas itu kacau balau (untuk otak sempit anak TK). Lalu kalau sudah begitu, apakah perbuatan Muhammad yang melaknati orang Nasrani itu menjadi benar dan tidak keji?”

2. Muslim suka sekali mengatakan bahwa Alkitab Kristen telah dirubah-rubah. Namun ketika diberi pertanyaan balik, Alkitab seperti apakah yang belum dirubah, muslim malah dengan percaya dirinya mengatakan bahwa kafir Kristen yang harus menunjukkan Alkitab yang asli.

Ini argumen yang jelas bikin orang ketawa sampai mules. Edan memang. Dimana-mana jika ada seorang pendakwa, maka si pendakwa inilah yang harus menyertakan bukti untuk dakwaannya. Mendingan kalau kafir Kristen menuduh Quran Utsman itu palsu bukan Quran-nya Muhammad (karena naskah asli dari mushaf lain-lain telah dibakar semua oleh Utsman). Muslim harus menunjukkan aslinya Quran Muhammad, dan itu baru namanya wahyu beneran!

3. Muslim suka sekali mengatakan bahwa nubuat tentang Muhammad sebagai Mesias itu terdapat dalam Alkitab. Muslim suka sekali mengais ayat-ayat Alkitab yang kemudian diklaimnya merupakan nubuat untuk Muhammad.

Argumen ini sebenarnya semakin menampakkan kenaifan Muslim sendiri.

a. Di satu sisi Muslim mengatakan Alkitab itu sudah dirubah-rubah dan palsu.

b. Di sisi yang lain mereka mengatakan bahwa Alkitab (perhatikan poin a) – yang sudah dikatainya palsu dan berubah-rubah tersebut – mengandung nubuat untuk Muhammad disana-sini.

Jika muslim sudah jelas menuduh bahwa isi Alkitab itu sudah berubah dan palsu, kenapa pula mereka masih menggunakan kitab palsu tersebut untuk mencari pembenaran bagi Muhammad?

4. Muslim suka sekali memposting link-link video ataupun link-link artikel yang menceritakan perbuatan mesum yang diperbuat oleh para pemimpin gereja di jaman ini.

Rupanya Muslim tidak paham bahwa ini pun merupakan cacat logika.

Jika ingin melakukan perbandingan kritik, tentulah obyek yang diperbandingkan harus sebanding, Apple to Apple.

Tapi yang dilakukan oleh rekan-rekanMuslim itu bukan melakukan perbandingan “Apple to Apple” melainkan “Apple to Pineapple”.

Ketika Muhammad dikritik sebagai manusia amoral, Muslim dengan sigapnya akan mengajukan kritik balik yang disangkanya merupakan kritik sebanding yaitu dengan cara mengkritik Paus Katolik/Uskup/Biarawan & Biarawati yang dikatakannya hidup amoral.

Emangnya para Paus dan Uskup dan Biarawan/Biarawati itu mengaku nabi sebagaimana Muhammad mengaku nabi? Membuat perbandingan kritiknya saja sudah salah pilih obyek… namun PD-nya minta ampun, disangkanya dengan demikian sudah berhasil membuktikan bahwa Islamlah yang benar dan Kristen yang bejat.

Semestinya jikalau Muslim ingin mencounter kritik terhadap Muhammad yang amoral, coba cari dan temukan kisah hidup Yesus yang amoral, maka barulah ini merupakan pembandingan Apple to Apple yang benar dan dapat diterima logika sehat. Atau secara totalitas, tanyakanlah kepada Ulama Terbesar Islam, siapakah yang lebih Besar dan Agung menurut Quran: Muhammad atau Isa Al-Masih?

5. Muslim suka sekali mengatakan bahwa Alkitab sekarang itu palsu dan telah dirubah-rubah, dengan mengajukan argumennya yaitu terjemahan LAI yang berbeda-beda, begitu pula dengan adanya beberapa versi terjemahan Alkitab.

Apakah beda terjemahan itu berarti memalsukan Alkitab?

a. Misal: kata “listen” dan “hear” ? diterjemahkan sebagai “mendengar” dalam Bahasa Indonesia, sekalipun “listen” secara penggunaannya memiliki arti yang berbeda dari “hear”. Apakah jika dalam satu kalimat kitab, ada kata “listen” yang diterjemahkan sebagai “mendengar” dan dalam kalimat lain ada kata “hear” yang juga diterjemahkan sebagai “mendengar” maka ini berarti terjadi pemalsuan terhadap kitab tersebut?

b. Jika versi menterjemahkan berarti memalsukan dan memelintirkan arti, maka Quran pun berarti telah dipalsukan pula. Justru Quran lah yang bukan saja mengalami pelbagai proses terjemahan yang kritis, melainkan juga mengalami proses editing cara penulisan asli Arab yang bertubi-tubi, mulai dari tulisan ejaan Arab gundul (skrip Hejazi) hingga yang dianut sekarang ini. (Btw, mau lihat seberapa banyaknya versi terjemahan untuk Quran? Dan berapa jauh beda makna terjemahannya yang satu terhadap yang lain?

Lihat disini: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_translations_of_the_Qur'an).  

Antara lain, · versi  Muhammad Muhsin Khan

* versi Arthur John Arberry,

·  versi Abdullah Yusuf Ali,


25 comments Add a Comment
mubalika
Reply| 29 Apr 2013 09:07:23
@Muslim dalam persimpangan JALAN,

*Yesus itu Tuhan?
apakah yesus menyatakan bahwa iya tuhan ?
apakah ia mengatakan : "Saya adalah tuhan" ?
apahkah ia mengatakan : "Sembahlah saya" ?
TERNYATA YA! YA! DAN YA!

Jadi? Setelah terbukti, Apa Muslim-muslim akan menyembah Yesus?
Kalau Muslim siap bersumpah untuk menyembahNya, maka saya Mubalika, senang menjelaskannya 100%, tentang ketuhannan Yesus itu YA, YA, YA!.

Orang Kristen tidak sebodo seperti yang Muslim samakan dengan "Kafir yang tak tahu apa-apa tentang Yesus dan Muhammad", sehingga konyol mau menyembah YESUS dan menolak KENABIAN MUHAMMAD.

Sebaliknyalah yang terjadi, Muslim telah buta sehingga menolak keilahian Yesus dan MENGANGKAT Muhammad jadi nabi, walau tidak ada Allah yang men-tahbiskan kenabiannya! Dan Muhammad lalu menipu-daya pengikutnya atas nama Allah!

1. APAPKAH ALLAH SWT PERNAH BERKATA KPD MUHAMMAD & KAUM ARAB: "AKULAH ALLAH?" (ayat berapa)
2. APAKAH ALLAH SWT PERNAH BERKATA BERDUAAN KPD MUHAMMAD:
"Hai Muhammad, kau adalah .... (silahkan isi apa saja)".
3. BUKANKAH ALLAH DAN MUHAMMAD dua-duanya telah berdusta? Tahukah Muslim akan ayat-ayatnya yang mencolok?
pasukan panji hitam
Reply| 28 Apr 2013 20:57:09
bagiku agamaku bagimu agamamu

Ribet amat sieh gk usah diladenin tuh orang nasrani buat saudaraku muslimin, yakinilah apa yang kalian yakinkan, masalah kepercayaan diperdebatkan dunia memang mau kiamat.
bener2benar
Reply| 08 Feb 2013 00:59:07
muslimers... sbenarnya dah kalah telak bro... cm drpd jilat ludah mending nyium taik 5x sehari
bener2benar
Reply| 08 Feb 2013 00:56:18
lah yo wes to... klu lu nya dwe brni blg gini nih ya {Apakah anda sudah mempunya kemampuan dan ilmu untk mentafsirkan alquran scra bnar dan shahih?
Apakah anda telah mempelajari alquran scra keseluruhan dan memahaminya ?
Jika anda tidak memahami dan tidak mempunyai ilmunya,ya jangan sok sok an mentafsirkan alquran
Yg ahli dlm islampun blm tntu brani mentafsirkan alquran
Lah,anda siapa?!! Dngan ******** YG LUAR BIASA DAN KESEMPITAN OTAK dlm hal tafsir dan pemahaman alquran kok dngn seenak jidatnya mentafsirkan?} elu nya aja blg para ahli BELUM TENTU BERANI MENTAFSIRKAN !!! alangkah bodohnya para ahli agama lu itu... intinya klu quran itu isi nya porno, amoral, tipu muslihat, yg paling bener pembodohan dan kebohongan jd buat apa sih lu sndiri masih juga mghujat kebenaran !!!! klu lu emg blm siap hidup dlm kebenaran setidaknya ngaca n merenung deh.. bner gak sih yg lu anut slama ni... bener2 benar... !!!!... cape' deh... bodoh kog dpelihara,..
Jur Tul
Reply| 20 Oct 2012 21:55:33
Bung Rival.

Bagaimana menafsirkan surat dibawah ini:

Qs. 8: 30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik PEMBALAS TIPU DAYA.

Qs 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik PEMBALAS TIPU DAYA .

alas pembalas tipu daya manusia ?!?

surat ini memberitahukan tipu-tipuan allah sama Yudas Iskariot yang menggantikan nabi isa A. di bunuh.
Jur Tul
Reply| 20 Oct 2012 21:48:28
Bung ono. Doa YESUS. begini (panjang ya)

1 Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.
3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
4 Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
6 Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
7 Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu.
8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
10 dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka.
11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.
13 Tetapi sekarang, Aku datang kepada-Mu dan Aku mengatakan semuanya ini sementara Aku masih ada di dalam dunia, supaya penuhlah sukacita-Ku di dalam diri mereka.
14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.
16 Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
17 Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mereka ke dalam dunia;
19 dan Aku menguduskan diri-Ku bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dalam kebenaran.
20 Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;
21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
22 Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
23 Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.
24 Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.
25 Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;
26 dan Aku telah memberitahukan nama-Mu kepada mereka dan Aku akan memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam mereka dan Aku di dalam mereka."

Paham yaaa.

Doa Maria, tidak ada tertulis secara khusus di Alkitab Kami.

Sekarang. Beritain dong Doa nya Nabi M. Saw, kepada allah nya untuk jemaatnya.

harus yang ada di Al Quran, supaya seimbang.
Jur Tul
Reply| 20 Oct 2012 21:12:50
Bung Omo. >>
tanyakan dahulu kepada TERGUGAT pembela Muhammad SAW.

Saya cari di Qs. ternyata ini pembelanya.

Qs. 8: 30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

Qs 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Suka TIPU-TIPUAN sama YUDAS iskariot juga main tipu-tipuan. terus jemaatnya apa, yaitu tutu....
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 12:06:21
@ono
Disini ngga ada yang meyebarkan fitnah, setiap artikel selalu disertai referensi.
Kalau ada Muslimers yang keberatan, silahkan buka referansinya, kalau ngga setuju referensinya, marah sama yang buat referensi.
Referensi artikel jelas Quran dan Hadis yang diakui muslim, masalah mereka bilang palsu, silahkan mereka buktikan yang asli yang gimana.
Muslim ngga waras alias gila, masa marah marah sama yang baca, muslim bener bener gila, selalu memperbudak Allahnya untuk melaknati orang orang yang membaca wahyu Allahnya.
Anehnya, ngga ada muslim yang teriak teriak bunuh kambing, padahal kambing sudah memakan wahyu Allah.
Sebenarnya adalah muslimers shock, kaget, terkejut dan malu, sehingga menimbulkan reaksi berlebihan karena mereka tidak menyangka:

CABUL kok dianggab BERAKHLAK MULIA.
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 12:00:33
@alfa
Maksudmu Yesus yang mana? Di philipina sih banyak yang namanya Yesus, di Mexiko juga.
Cuma kalau nyeritain Muhammad Cabu sih gampang dan ngga perlu bertanya tanya, di Quran dan Hadis ada jawabannya.

Si cabul nipuin istrinya Hafsa biar bisa nyabulin Maryah budak Hafsah di ranjang Hafsah sendiri, trus datanglah Allah membenarkan percabulan tersebut.

Nah, orang orang sepertimu kan pengen banget percabulan sampe sampe surga kalian pun surga cabul.

Tiap muslim dapet jatah 72 pelacur surga dan tiap muslimah dapat 36 keledai jantan surga, tujuannya ya memeriahkan percabulan di surga.
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 11:54:16
Cacat logika muslim, pasti disebabkan faktor gen yang diturunkan Muhammad.
Cacat logika muslim berkenaan dengan cacat logika Quran.

Namanya cacat logika, pasti sulit menerangkan sesuatu berdasarkan logika normal, maka ada baiknya sekali sekali merespon cacat logika mereka dengan cara yang sama, asal tidak tergelincir dan selalu menutup dengan pertanyaan yang sesuai dengan logika normal.

Kalau Anjing Jantan Tua saja tidak mengawini anak anjing, rasanya muslim mengerti apakah manusia pantas mengawini anak anak...

Kalau anjing jantan tua saja tidak asal kawin kesana kemari, rasanya muslim mengerti apakah manusia pantas mengawini siapa saja secara bersamaan....
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 11:49:09
@nabil
Kalau kita berharap ada muslimers yang memberikan pendapat disini akan tercerahkan, sama dengan membuang mutiara ke kandang babi.
Yang diharapkan adalah ada muslim yang membacca artikel disini dan pulang ke rumahnya masing masing untuk memahami Quran dan Hadis yang benar, baru nanti mereka shock sendiri, terkejut dan malu, ada kitab yang melegalisasi percabulan, pembunuhan, perampokan dan hal hal buruk lainnya di luar nilai nilai kemanusiaan.

Mengharapkan Muslimers pake otak sama dengan mengharapkan keajaban, jadi sangat ajaib kalau ada muslimers yang bisa menyanggah sesuatu dengan alasan dan argumen yang sesuai daya nalar manusia.

Menyadarkan muslimers dan mengharapkan mereka berubah, itu suatu hal yang tak mungkin, kecuali mereka menemukan sendiri untuk pertanyaan dasar, apakah mereka itu manusia normal.

Pertanyaan pertama yang harus dijawab muslim,

APAKAH PENCABUL PANTAS DIANGGAB BERAKHLAK MULIA?

Kalau mereka menjawab pantas, dia pasti tetap muslim.
Kalau dia jawab ngga pantas, tinggal tunjukkan Quran dan Hadis yang dianutnya...... maka muslimers tersebut akan berproses menjadi manusia.
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 11:42:37
@rival
Contoh untuk perkataan terlalu bodoh untuk dikatakan pintar, seperti kamu itu.
Makan aja istilah kafirmu dan sebar aja neraka Islammu.
Hanya Islam yang semenjak lahir sampai mati selalu didampingi setan, di luar islam pasti ngga.
Tapi ada muslimers dodol bilang antek setan....
Kenapa ngga klaim aja semua setankan beragama islam, ngga ada yang keberatan kok.
Kamu ngomongin neraka, surgamu aja najis dan menjijikkan. Manusia normal ngga ada yang pengen surga esek esekmu, cuma nabi cabul dan pengikut percabulan yang ngimpiin surga cabul ala islam.
Apapun omonganmu, anggablah islam benar. kami cuma mentertawakan model kebenaran islam saja, lebih lucu dari komeng sih.
cabul aja dianggab mulia....
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 11:36:59
@cintadamai
Penjelasanmu bagus banget, cuma ya mana mungkin Muslimers ngerti.
Mending ngajari anjing gw biar ngga gonggong sembarangan.

Muslimers adalah contoh otak yang dicari cari dokter di lab, otaknya masih bersih, ngga pernah dipake.

Kenapa ngga jaddi dipake, ternyata otak muslimers biar bersih tapi dah rusak, sering kena benturan yang disebabkan Muslimers suka jedotin kepala di lantai.
Nabil
Reply| 07 Aug 2012 23:48:29
Maaf Rifal, anda telah babi buta sendiri.
Menuduh orang lain cacat ini dan itu tanpa kasi bukti. Bahkan pasalnya juga tidak ada atas maki2 anda. Ini ruang debat dan pencerahan. Dg cara2 anda spt ini, tentu kalahlah semua Islam.

Sebaliknya, Kalo artikel menyajikan cacat Logika, dia membuktikannya. Kalo anda tak bisa debat, tolong panggil senior ulamamu, oke? Jadi dimana cacatnya?
rival
Reply| 03 Aug 2012 11:48:28
@candlelight
Anda sombong sekali yah,main mentafsir tafsirkan alquaran bgt saja tanpa ilmu dan pemahaman ? Ckckck
Apakah anda sudah mempunya kemampuan dan ilmu untk mentafsirkan alquran scra bnar dan shahih?
Apakah anda telah mempelajari alquran scra keseluruhan dan memahaminya ?
Jika anda tidak memahami dan tidak mempunyai ilmunya,ya jangan sok sok an mentafsirkan alquran
Yg ahli dlm islampun blm tntu brani mentafsirkan alquran
Lah,anda siapa?!! Dngan ******** YG LUAR BIASA DAN KESEMPITAN OTAK dlm hal tafsir dan pemahaman alquran kok dngn seenak jidatnya mentafsirkan?

Hati hati anda..

Anda tu bkan hanya
_CACAT LOGIKA_
Tapi juga
_CACAT OTAK _ kyaknya yah..

Kalo mw brbicra sesuatu,pelajari dlu dan pahami dlu apa yg mw anda bicarakan,krna bisa saja jadi fitnah dan keburukan bagi anda dan orng lain
Ya kcuali anda emang seorang kafir yg mw memech belah,memfitnah,dan antek antek syaitan..
Amit amit..
Inget loh,di agama manapun,yg namanya kafir,pemecah belah,pemitnah,dan antek syaitan itu tempatnya NERAKA dan kekal didalam nya :-)
Taubat sana ..
cintadamai
Reply| 06 Jul 2012 19:24:16
iya,
memang isunya sepertinya menyakitkan bagi saudara-saudara kita yang muslim.

tapi saya yakin sesungguhnya maksud orang yang menulis artikel itu baik, untuk memberikan pencerahan. Mungkin ada baiknya menulis artikel dengan bahasa yang lebih lembut supaya teman-teman muslim dapat menerimanya tanpa sakit hati.

Bagaimana pun, setiap masukan sebaiknya disikapi dengan bijak, demikian pula bagi teman-teman muslim. Saya percaya teman-teman muslim pastilah orang-orang bijak yang dapat menerima perbedaan pendapat dengan obyektif.
cintadamai
Reply| 06 Jul 2012 16:55:21
saudaraku Alfa,

Pertanyaan Saudara terjawab dalam Injil Matius 12:46-50

46 Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia.
47 Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau."
48 Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepada-Nya: "Siapa ibu-Ku? Dan siapa saudara-saudara-Ku?"
49 Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: "Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku!
50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."

Saya harap ayat di atas cukup menjelaskan bahwa Yesus tidak terikat secara biologis dengan manusia. Yesus atau Yahushua Ha Maschiah dikandung oleh Roh Kudus, bukan hasil percampuran biologis manusia. Dia datang bukan dari dunia ini, krn itu dunia ini menolakNya,menolak ajaranNya yang penuh cinta kasih bagi semua makhluk.

Jadi, tentu saja Maria dan semua keluarga Maria berdoa kepada YHWH Elohim Adonai, Allah yg disembah umat Israel, yg menjelma dalam wujud manusia yaitu Isa Almasih.

Saya agak bingung, bagaimana Anda bisa menyimpulkan Maria berdoa "suamiku yang di surga", sejak kapan Maria menikah dengan Tuhan? Sepertinya Saudara perlu ingat bahwa Yesus tidak lahir dari hubungan biologis Tuhan dengan Maria. Tuhan tidak berhubungan biologis dengan siapa pun. Bukankah Saudara percaya bahwa Tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan? Umat kristen pun percaya demikian.

Jadi, Yesus atau Yahushua adalah penjelmaan Allah dlm wujud manusia, yg tak lahir krn hubungan biologis melainkan krn Maria mengandung dari Roh Kudus.

Yahushua adalah juru selamat manusia, penggenapan janji YHWH dalam kitab para nabi sebelumnya.

Arti nama Yahushua adalah YHWH menyelamatkan. Jadi, melalui Yahushua lah ada karya penyelamatan umat manusia supaya dapat kembali ke surgaNya, tidak terhilang di neraka.

Saudara dapat menerima penyelamatan jika Saudara bertobat dan lahir baru, artinya meninggalkan segala dosa dan hidup berdasarkan firman Tuhan, supaya Saudara menghasilkan buah-buah roh yaitu kasih, sukacita, kesucian, kesetiaan, kemurahan,kelemahlembutan, penguasaan diri, dan damai sejahtera.

Jadi intinya, Yesus Kristus adalah Tuhan. Dia kekal, Dia sudah ada sebelum penciptaan krn Dia lah Sang Pencipta.

Oh ya, saya baru saja menemukan kesaksian bagus sekali...banyak yang bertanya-tanya, ada di mana Yesus selama 3 hari kematianNya?

Kesaksian ini menjawabnya! Silakan kunjungi

http://www.jesusismygroom.blogspot.com/2011/04/buku-pewahyuan-dari-neraka-by-mary.html
Zaky
Reply| 06 Jul 2012 12:20:08
MUSLIM NICE cuma bermodal situs kuno ffwatch yg dipromo nya kemana-mana. Juga di www.BUKTIDANSAKSI. Tapi tak ada ulama ffwatch yg berani berdebat dg. setiap isyu yang mematikan Islam disini. Benarlah isyu nya mematikan, tapi karena orangnya buta, ya, tetap dikira sebaliknya!
muslim_nice
Reply| 04 Jul 2012 08:07:16
Andalah yang memakah logika terbalik, tidak memahami konteks Quran dan Alkitab/ajaran Taurat sama sekali...

baca saja (dan juga buat adminnya):

http://ffwatch.blog.com/2012/06/23/mayoritas-situs-kristen-yang-membahas-tentang-islam-adalah-penipu/
ono
Reply| 03 Jul 2012 13:04:59
jika ada dua orang berkelahi A dan B. apakah anda sudah tahu pasti bahwa si A yg salah? trus langsung gebukin si A.

yg rasional kan harus ditanya dulu masalahnya. baik si A dan B kenapa sampe bisa berkelahi.

jika ada orang yg MENGGUGAT/ memfitnah nabi Muhammad SAW jelek kelakuanya. langsungkah ditelan bulat2?

tanyakan dahulu kepada TERGUGAT pembela Muhammad SAW.

baru anda ambil keputusan.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top