Pertanyaan-pertanyaan untuk Ditanyakan Kepada Seorang Muslim (Bagian 6)

Oleh Kalangi

56. Muslim diperintahkan untuk berlaku adil terhadap setiap istrinya ketika berpoligami (4:3). Tetapi mengapa Muslim tidak memprotes Nabinya yang jelas-jelas tidak adil memperlakukan setiap isterinya? Bukankah Aisyah yang paling dicintai Muhammad melebihi isteri-isteri lainnya? (Bukhari, 43 no.648; 47 no.755).

57.Apakah seks yang dilakukan oleh seorang pria berusia 53 tahun dengan seorang anak perempuan berusia 9 tahun (9 year old girl) bermoral atau tidak bermoral? Harus dicontohi atau tidak? Lebih banyak manfaatnya atau mudaratnya? Kenapa seorang nabi Allah “disuruh Allah” memberi contoh yang sangat menjijikkan bagi kemanusiaan beradab?

58.Orang Muslim modern mempunyai konflik religius dengan: orang-orang Hindu di Kashmir; orang Kristen di Nigeria, Mesir, Bosnia, Filipina dan Sudan; ateis di Chechnya; penganut Baha'i di Iran; penganut Animisme di  Darfur; orang Buddha di  Thailand; Ahmadiyah di Indonesia, dan bahkan saling membunuh sesama Muslim di Iraq, Pakistan, Afghanistan, Somalia, Lybia, Syria dan  Yaman; dan orang Yahudi di  Israel. Mengapa Islam terlibat dalam konflik yang lebih sektarian dan religius daripada agama-agama lainnya dewasa ini? Faktanya, mengapa Islam merupakan satu-satunya agama yang berkonflik dengan setiap agama besar dunia pada masa kini?

59.Hingga hari ini ada konflik sektarian dan saling bunuh antara kelompok Sunni dan Syiah di Lebanon, Irak, Yaman, Pakistan, dan Indonesia. Yang terbunuh itu diklaim masing-masing pihak sebagai syuhada. Jadi Allah men-syuhada-kan siapa?

60.Dalam Islam, Muhammad diberikan kehormatan sebagai uswa hasana. Ia dipandang sebagai “teladan sempurna dalam bertingkah-laku untuk semua orang Muslim”, dan Allah menetapkan moralitasnya sebagai yang “terhormat”.[123] Untuk tepatnya, kejahatan apa yang telah dilakukan Osama bin Laden yang tidak (did not) dilakukan Muhammad?

61.Tidak seperti Muhammad,[106] Osama bin Laden tidak dikenal sebagai seorang pedofil. Bukankah ini berarti bahwa teroris yang paling terkenal sedunia faktanya lebih bermoral daripada pendiri Islam?

62.Lihat itu gerakan “Global March to Jerusalem” (http://www.gmjindonesia.com/). Mengapa orang Muslim (termasuk Muslim Indonesia) sering prihatin pada orang Muslim Palestina tetapi tidak peduli pada orang-orang Irak, Yaman, Sudan, Afghanistan dan Pakistan yang justru dibantai sesama Muslim?

63.Muslimah diwajibkan untuk memakai burqa demi menjaga agar mata-berahi pria tidak menjadi liar ketika melihat auratnya wanita. Namun pria tidak diwajibkan untuk menjaga mata berahinya sendiri untuk bereskalasi. Kenapa Islam menghukum tubuh wanita dengan berkata, “Seluruh tubuh wanita itu adalah AURAT, kecuali ujung-ujung jari dan matanya”, sementara mata jalangnya si lelaki tetap didiamkan saja menikmati aurat yang terlarang?

64.Orang Muslim menolak konsep “dosa-awal” atau kutukan awal. Lalu bagaimana anda menjelaskan anak-anak yang tidak bersalah yang dilahirkan dengan Aids atau dilahirkan cacat? Apakah “Allah berkehendak” membuat anak-anak tidak berdosa itu menderita? Apakah Ia menganggap lucu jika menciptakan orang-orang yang menderita Hermaphrodite dan Schizophrenia?

65.Mengapa Qur'an berurusan dan menyinggung agama-agama yang sudah punah seperti Sabian,[132] tetapi justru tidak tahu menahu atau mengabaikan agama-agama besar seperti Budhisme?  Apakah agama Sabian dianggap Muhammad sebagai agama-sorga yang sejajar dimana Allah juga menurunkan wahyu-wahyu surgawi-Nya?


1 comment Add a Comment
burung kacer
Reply| 10 Feb 2013 19:43:50
orang islam selalu menyangkal bahwa al qur'an berisi tentang kebencian terhadap agama lain.
Sementara ratusan bukti sudah dijelaskan, muslim selalu mengklaim islam agama sempurna tapi tidak bisa membuktikan sama sekali.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top