Muhammad Nyontek Doa Yesus

Muhammad sang  nabi Islam mempunyai pandangan-pandangan yang sangat aneh mengenai Setan.

Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk berdoa

Berdoalah demikian:

Bapa kami yang ada di Sorga, dikuduskanlah nama-Mu.

Datanglah kerajaan-Mu. Jadilah kehendak-Mu, di bumi seperti di Sorga.

Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya.

Dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami mengampuni orang yang bersalah kepada kami.

Dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari yang jahat.

Karena Engkaulah yang empunya kerajaan, dan kuasa dan kemuliaan, selam-lamanya. Amin.

Lihat: Lukas 11

……………………………………………………………………………………………………………………………

Beberapa abad kemudian ...

Muhammad berkata:

Jika ada di antara kamu yang menderita atau saudaranya menderita maka ia harus berkata: Allah Tuhan kami yang ada di surga, dimuliakanlah nama-Mu.

Perintah-perintahMu bertahta di surga dan di bumi.

Kiranya kemurahan-Mu ada di bumi seperti di surga.

Ampunilah kesalahan dan dosa kami, Engkaulah Tuhan atas orang-orang yang baik.

Sunan Abi Dawud 3892   سنن أبى داود

سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول من اشتكى منكم شيئا أو اشتكاه أخ له فليقل ربنا الله الذي في السماء تقدس اسمك أمرك في السماء والأرض كما رحمتك في السماء فاجعل رحمتك في الأرض اغفر لنا حوبنا وخطايانا أنت رب الطيبين أنزل رحمة من رحمتك وشفاء من شفائك على هذا الوجع فيبرأ

( http://hadith.al-islam.com/Page.aspx?pageid=192&BookID=28&PID=3396 )

Begitu juga, Dawud : Book 28 : Hadith 3883

Dikisahkan oleh AbudDarda’:

Aku mendengar Rasul Allah (SAW) berkata: Jika ada di antara kamu yang menderita karena sesuatu atau saudaranya menderita, maka ia harus berkata: Tuhan kami adalah Allah Yang ada di surga, sucilah nama-Mu, perintah-Mu bertahta di surga dan di bumi, sebagaimana kemurahan-Mu di surga, tunjukkanlah kemurahan-Mu di bumi; ampunilah dosa dan kesalahan kami; Engkau adalah Tuhan atas orang-orang yang baik; karuniakanlah kemurahan dari kemurahan-Mu, dan kesembuhan, dan kesembuhan dari kesembuhan-Mu atau kesakitan ini sehingga dapat dipulihkan.

( http://www.quranexplorer.com/Hadith/English/Hadith/dawud/028.3883.html )

Muhammad beruntung karena pada waktu itu undang-undang hak cipta belum diberlakukan.

TERBUKTI! “wahyu” Muhammad tidak lain tidak bukan hanyalah sebuah kitab plagiat!

Sumber CrossMuslims

813 Hadis riwayat Ibnu Abbas ra. ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, Apabila kamu ingin menggauli istrimu, bacalah, بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا (Bismillah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan kepada kami). Sebab jika sampai hubungan yang mereka lakukan tersebut membuahkan anak, maka selamanya anak itu tidak akan diganggu oleh setan.


17 comments Add a Comment
Mhd61l4
Reply| 11 Jun 2013 12:48:18
Jangan panik...... baca baik baik QURAN ANDA dan Hadist yang menceritakannya seca gamblang.

IBLIS golongan jin sebagaimana Adam golongan manusia.
surat Kahfi ayat 50
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam”, maka sujudlah mereka kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin......

JIN MUSLIM ADALAH keturunan IBLIS BERGAMA ISLAM
surat Jin ayat 11
Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang saleh..........

Jadi seharusnya anda malu mengatakan kepada Mhd61l4 :
"Dasar iblis berwujud manusia."

IBLIS KAN SEUHKUWAH ANDA...!!!!!

Atau anda meu murtad dan keluar dari ISLAM untuk memutus hubungan persaudaraan dengan IBLIS?

Saya sih cuma membaca dan menuliskan kembali, semuanya terang benderang DI ALQURAN KITAB SUCI IBLIS.
Mhd61l4
Reply| 11 Jun 2013 12:35:43
Umat Rosul mengatakan (lihat di bawah):
@mhd_61l4 (IBLIS berwujud manusia). Anda tahu karakter iblis raja penghasut yang mencari teman buat di neraka.: Anda coba tebar fitnah berarti sudah kerasukan IBLIS dan menjadi bagiannya.
Jika anda muslim perbanyak dzikir…..jika non muslim segeralah mengucap 2 kalimat syahadat. Niscaya anda masih diberi kesempatan bertobat sebelum nafas di ujung tenggorokan.

Tanggapan:
Judul artikel ini Muhammad Nyontek Doa Yesus ----> para muslim yang seuhkuwah dengan IBLIS menyangkalnya -----> saya Mhdg1l4 mengatakan :
Pantes aja mereka menyangkal…
Kalau yang dulu bilang jangan mencuri, jangan berjinah, jangan membunuh….

Maka Islam menyempurnakannya
Harta rampasan adalah milik Allah dan Rasulnya.
(Merampok, membunuh, memperkosa dll… hasilnya rampasan adalah milik Allah dan Rasulnya).

-----> umat rosul mengatakan:
@mhd_61l4 (IBLIS berwujud manusia). Anda tahu karakter iblis raja penghasut yang mencari teman buat di neraka.: Anda coba tebar fitnah berarti sudah kerasukan IBLIS dan menjadi bagiannya.
-------------------------------------------
Jelas saya tahu karakter IBLIS, kareakter yang sama dan sesuai dengan ajaran ISLAM, karena AL QURAN sendiri bersaksi bahwa IBLIS BERAGAMA ISLAM.

Salah satu karakter IBLIS adalah penyesatan, dan AL QURAN BERSAKSI:
1. Allow swt menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.
2. Allow swt bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan.
3. Allow swt mengirimkan setan setan untuk menyesatkan.

Setan setan itu sendiri bisa IBLIS (turunan iblis disebut jin) dan bisa jadi manusia (Turunan Adam disebut manusia) yang tentunya seagama dengan allow swt, ISLAM.

Islam dengan bangga mengaku "ISLAM AGAMA ALLOW SWT" dan tidak pernah menyanggah "ISLAM AGAMA IBLIS"

Apakah maksud @umat Rosul bahwa saya, Mhd_61l4 adalah perwujutan dari allow swt ????!!!!

Itu tuduhan yang luar biasa dan melampaui spekulasi akal sehat manusia dan saya bisa memaklumi karena @umat rosul bukan sembarang manusia.... dia adalah manusia yang seuhkuwah dengan IBLIS.... sama sama muslim, sama sama beragama islam.... sama sama nanti masuk sorga islam yang dipenuhi dengan sodokan sodokan yang tidak terputus dengan bidadari bidadari yang belum disentuh oleh jin turunan IBLIS....

Perhatikan kalimat di atas, dimanakah tempat turunan iblisberada? DI SURGA ISLAM...!!!!

Ada para muslim, turunan Adam dan turunan IBLIS yang bisa menyangkalnya?

Saya bisa memahami kalau @umat rosul mengatakan @mhd_61l4 (IBLIS berwujud manusia), karena begitulah salah satu KARAKTER IBLIS, maling teriak maling.....

http://bacabacaquran.com/2013/05/08/properti-yang-dicuri-islam-dan-klaim-pembenaran/

Semua hal yang behubungan dengan ajaran ISLAM pasti bersangkut paut dengan IBLIS, karena sesungguhnya IBLIS PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN...... maha tipu daya...!!!!

IBLIS golongan jin sebagaimana Adam golongan manusia
Turunan IBLIS beragama ISLAM, JIN MUSLIM
Turunan Adama beragama ISLAM, MANUSIA MUSLIM

Agama Turunan IBLIS, ISLAM
Agama ALLOW, ISLAM.

Sebutan IBLIS, bapa segala DUSTA
Sebutan ALLOW SWT, KHAIRUL MAKARIN

Siapa yang bisa menyangkal
IBLIS = ALLOW SWT si RAJA IBLIS ???????!!!!!!!!

Setiap orang bisa saja menyebut gelar apapun, tetapi bila tidak ada dasarnya, itu hanyalah tuduhan sepihak, klaim yang tak berdasar, pembenaran, fallacy yang jelas jelas menciderai akal sehat sebagai manusia normal.

Ujilah setiap hal dari apa yang dihasilkan, karakter yang dinyatakan serta ajaran ajarannya.

Dengan ini saya menyanggah, bahwa saya Mhd61l4 BUKAN ALLOW SWT.

Saya tidak berminat dan tidak mempunyai potensi untuk bersekutu, bekerja sama, menyaingi ataupun mengambil gelar ALLOW SWT, RAJA IBLIS sang penyesat KHAIRUL MAKARIN.

Silahkan anda umat rosul dan para simer untuk berkubang dengan segala tuduhan palsu, bukti dan fakta mengatakan:

IBLIS golongan jin sebagaimana Adam golongan manusia
Turunan IBLIS beragama ISLAM, JIN MUSLIM
Turunan Adama beragama ISLAM, MANUSIA MUSLIM

Agama Turunan IBLIS, ISLAM
Agama ALLOW, ISLAM.

Sebutan IBLIS, bapa segala DUSTA
Sebutan ALLOW SWT, KHAIRUL MAKARIN

Apabila ada yang keberatan, tunjukkan dasar keberatan anda. Bacalah Quran dan Hadist dengan seksama dan anda yang memutuskan apakah JIN MUSLIM, turunan IBLIS yang beragama ISLAM, yang menghuni sorga islam tetapi tidak boleh menyentuh bidadari bidadari (pelacur surga islam -red-) adalah musuh anda atau SEUHKUWAH ISLAMIAH.

Selamat berpikir sebagaimana manusia normal....!!!!
Umat ROSUL
Reply| 10 Jun 2013 17:40:24
Dari tulisan anda terlihat gambaran diri anda sendiri, diotak anda cuma ada "CABUL". Bukan Nabi SAW yang cabul tapi anda sendiri. Dasar iblis berwujud manusia.
Umat ROSUL
Reply| 10 Jun 2013 17:36:43
@mhd_61l4 (IBLIS berwujud manusia). Anda tahu karakter iblis raja penghasut yang mencari teman buat di neraka. Anda coba tebar fitnah berarti sudah kerasukan IBLIS dan menjadi bagiannya.
Jika anda muslim perbanyak dzikir.....jika non muslim segeralah mengucap 2 kalimat syahadat. Niscaya anda masih diberi kesempatan bertobat sebelum nafas di ujung tenggorokan.
Akibodo
Reply| 09 Jun 2013 19:12:11
MALAHAN VO-AL ISLAM BERKATA: "Kemustahilan Nabi Muhammad menjiplak Bibel ini diperkuat fakta historis bahwa Rasulullah yang wafat pada 8 Juni 632 M, sedangkan Injil Matius dalam Bibel Perjanjian Baru baru diterbitkan pada tahun 1271 M, atau sekitar 639 tahun pasca wafatnya Nabi."

GILE, VO-al-Islam yang menipu umatnya secara telanjang!
WONG INJIL TELAH tertulis sebelum th.70M, dan TERSIMPAN UTUH DI BRITISH MUSEUM & VATICAN sejak abad ke-4. MENIRU ALLAHNYA : KHAIRUL MAKIRIIN!
Akibodo
Reply| 09 Jun 2013 19:03:58
WAH, ARTIKEL INI SAMPAI DIKUPAS/ DISANGGAH DI VOICE OF AL-ISLAM:
http://www.voa-islam.com/counter/christology/2013/05/09/24447/nabi-muhammad-menyontek-bibel-menangkis-tuduhan-penginjil1/

SAYANG SANGGAHANNYA SAMPAH, karena tak menyadari bahwa Plagiat itu ada yang tertulis dan ada yang oral !!
Nah, Muhammad kalo tak bisa tulis, tentu dia lebih mahir dan peka lagi dibidang DENGAR-DENGARAN, ALIAS NYONTEK OMONGAN/BACAAN ORANG!!!!,

bACA sIRAT iBN iSHAQ, Muhammad sering hadir dengar kotbah orang Yahudi di kota OKAZ ! Itulah makanya ajarannya tambal-sulam menyimpang dari “Taurat dan Injil” Ahli Kitab..
Akibodo
Reply| 09 Jun 2013 18:56:59
@ ANDROMEDA SAID: “BAGAIMANA MUNGKIN BISA PLAGIAT”
WONG BACA AJA MUHAMMAD NGGAK BISA".

bodonya anda tak ketolongan.
Plagiat itu ada yang tertulis dan ada yang oral !!
Nah, Muhammad kalo tak bisa tulis, tentu dia lebih mahir dan peka lagi di bidang DENGAR-DENGARAN, ALIAS NYONTEK OMONGAN/BACAAN ORANG!!!!,

bACA sIRAT iBN iSHAQ, Muhammad sering hadir dengar kotbah orang Yahudi di kota OKAZ ! Itulah makanya ajarannya tambal-sulam menyimpang dari "Taurat dan Injil" Ahli Kitab..
Andromeda Deihan
Reply| 07 Jun 2013 19:50:43
Waduh, yang nulis ini juga pasti juga "copas" doang lucu ... :)

"BAGAIMANA MUNGKIN BISA PLAGIAT"
WONG BACA AJA MUHAMMAD NGGAK BISA,

satu lagi nih, klo memang PLAGIAT, bagaimana mungkin MUHAMMAD bisa HAPAL AL-QURAN. coy .... pakai logika anda ...

bagaimana bisa "PLAGIAT"
anak kecil aja dalam Islam minim 'bisa HAPAL 1 surat' semenjak umur 3 ato 4 tahun ...
maaf ...
coba bandingkan dengan pendeta yang katanya udah tahunan mengabdi di gereja ,TANYA KE MEREKA, APA MEREKA HAFAL 1 SURAT AJA'

Peace Smart
Andromeda
adhi
Reply| 26 Apr 2013 17:32:46
Lha kalau sampeyan komennya begitu apa bedanya sampeyan dengan mereka xi xi xi xi
Jur Tul
Reply| 21 Oct 2012 00:10:20
Sobat - sobat:

Pepatah Berkata, BUAH yang jatuh tidak akan jauh dari pohonnya.

Kalau allahnya begini:

Qs 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik PEMBALAS TIPU DAYA . >>

tipu-tipuan sama Yudas Iskariot tentang kematian nabi isa >> versi Al Quran. Nabi allah ini seperti apa, dan jemaatnya menjadi apa.

Allah Pembalas Tipu Daya >>> Nabi nya ?x? >>>> Jemaatnya ??xx??
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 13:31:18
@tidak lucu.
Pantes aja mereka menyangkal...
Kalau yang dulu bilang jangan mencuri, jangan berjinah, jangan membunuh....

Maka Islam menyempurnakannya
Harta rampasan adalah milik Allah dan Rasulnya.
(Merampok, membunuh, memperkosa dll... hasilnya rampasan adalah milik Allah dan Rasulnya)

Islam emang sempurna kebiadapannya dan Islam membenarkannya.
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 13:29:11
@ahok
Dulu ngga ada mesin photocopy, ngga ada scanner dan ngga ada internet.... jadi cuma denger sana sini, caplok sana sini, sampe dongen aja dimasukkan ke Quran..... menyedihkan....

Tapi biarbagaimanapun kesalahan dan keamburadulan Quran, Islam tetep bener dengan segala klaimnya.

Tidak ada satupun yang benar di dalam Islam, kecuali klaim kebenaran.
mhd_61l4
Reply| 19 Sep 2012 13:27:02
@akido
Pertanyaanmu aku jawab dengan 2 versi:

1. Manusia yang waras : Muhammad cabul, nipuin istrinya untuk mencabuli Maryah di ranjang istrinya sendiri Hafsah

2. Muslimer : Muhammad sempurna kecabulannya, sampe sampe janjiin surga cabul dengan 72 pelacur untuk setiap muslim dan 36 keledai jantan buat muslimah.
tidaklucu.com
Reply| 18 Aug 2012 19:34:49
ahok: namun islam menyangkal bahwa mereka menjiplak dari kitab terdahulu,
yang Terakhir belum Pasti yang Terbaik..
Ahok
Reply| 29 Jun 2012 16:26:06
Perbedaan waktu antara Alkitab dan Alquran sangat jauh,jadi tentu saja Nabi Muhamad meniru kitab2 yang terdahulu.
NURANI
Reply| 28 Jun 2012 12:50:16
Maka selidikilah dg seksama.
Jangan mutlakkan diri dan golongan, melainkan bukalah jendela pencerahan dari pihak luar, apalagi pihak yang pernah "dibenarkan Quran" (Qs.10:94)
Akibodo
Reply| 26 Jun 2012 23:38:25
Wah, plagiatnya tak ketolongan.
Kalau ada sarjana yang nulis thesis-nya dg plagiat begini, dan kepergok, maka tentu otomatis thesisnya gugur, dan kesarjanaannya dicopot.
BGMN dg Muhammad, YANG NABI TERAKHIR dengan akhlak yg sempurna??
Fetching more Comments...
↑ Back to Top