Kesaksian Para Mantan Muslim di Australia

Komunitas Kristen Arab di Australia – Semakin Banyak Yang Meninggalkan Islam Dan Berpaling Kepada Kekristenan

Australia sedang menjadi destinasi yang populer bagi orang Muslim yang meninggalkan Asia dan Timur Tengah, dan ini menggelisahkan penduduk lokal negeri “Down Under” ini.

Empatpuluh tahun lalu, para penduduk lokal jarang sekali melihat orang Muslim di jalan jalan di Sydney atau Melbourne, oleh karena hanya sekitar 20.000 jiwa yang tinggal di Australia saat itu. Kini, sebanyak 500.000 orang Muslim tinggal di Australia. Dan ketika mereka bermigrasi ke benua tersebut, mereka berdiam di wilayah-wilayah yang eksklusif Islam.

Televisi Al Hayat, yang juga dikenal sebagai Life TV, bekerja untuk menjamin agar orang Muslim di Australia mempunyai kesempatan untuk mendengar Injil.

Stasiun televisi Arab diluncurkan di Australia oleh Michael el Masry, seorang mantan Muslim.

El Masry memulai saluran tersebut dengan keuangannya sendiri yang terbatas dan tetap bertahan walalupun mendapatkan perlawanan yang keras dari komunitas Islam.

“Saya mendapatkan banyak ancaman,” kenang el Masry. “Tetapi apakah anda tidak takut?” tanya CBN News.

“Tidak, karena Tuhan melindungi saya. Saya percaya ada misi spesial seperti Tuhan akan memberikan perlindungan ekstra,” ujarnya. “Ia telah mati untuk mereka. Mereka patut menerima berita keselamatan. Siapakah yang akan menyampaikan berita itu kepada mereka?”

Menyeberang

El Masry mengatakan kepada CBN News bahwa Al Hayat TV Australia menayangkan program-program Kristen dalam cara yang dimengerti orang Muslim.

“Penting sekali kita mengekspos agama ini. Kami mengasihi orang Muslim, baik pria maupun wanita sebagai sesama manusia, dan mereka adalah orang-orang yang indah. Tetapi mereka telah ditipu”, kata el Masry.

Orang-orang Muslim Australia tidak hanya mendengar kabar baik melalui televisi.

Para mantan Muslim belum lama ini menghadiri sebuah ibadah Kristen dalam bahasa Arab di sebuah gereja di Sydney. Ali Bazzi telah menggembalakan Gereja Al-Obour selama hampir dua tahun.

Al-Obour dalam bahasa Arab berarti “menyeberang crossover”. Kebanyakan anggota jemaatnya adalah orang-orang Muslim yang bertobat kepada kekristenan.

Beberapa anggota jemaat datang ke gereja itu secara rahasia karena mereka takut ketahuan oleh keluarga mereka yang masih Muslim. Ada anggota-anggota jemaat yang telah mendapatkan ancaman mati karena meninggalkan Islam.

“Hal itu disebabkan agama yang diajarkan Quran mendorong anda untuk menyakiti orang lain”, Bazzi menjelaskan.

Bazzi juga telah menerima banyak ancaman kematian sejak menjadi orang Kristen. Tetapi ia mengatakan bahwa ia tidak akan berhenti mengabarkan Injil.

Mengenal Kristus

Ia telah menghabiskan masa-masa remajanya sebagai seorang Muslim radikal di Libanon. Seorang teman Muslim yang telah bertobat kepada kekristenan memperkenalkan kepadanya Alkitab dan Yesus.

“Saya menyukai kepribadian Yesus Kristus”, kata Bazzi. “Bagaimana Ia diceritakan dalam Alkitab. Betapa Ia senang berbagi dengan orang lain, menyembuhkan mereka, memberi mereka makan. Saya berkata, ‘Ibu, saya telah menjadi orang yang baru’, dan ibu saya berkata ‘Jika ada Tuhan yang dapat mengubah Ali, saya pun ingin mempercayai-Nya’. Seluruh keluarga saya menjadi Kristen kecuali ayah saya”.

Para anggota keluarga Bazzi kini melayani di gereja Australia. Saudaranya adalah seorang pemimpin yang aktif dan saudarinya melayani sebagai pemimpin ibadah.

Helena Menadue, seorang mantan Muslim dari Mesir, bermigrasi ke Australia setelah bertobat dan menerima Kristus.

“Polisi keamanan nasional datang ke rumah saya dan membawa saya pergi”, Menadue mengenang masa-masa ia tinggal di Mesir. “Mereka dapat membunuhku. Mereka dapat menyiksaku. Mereka dapat menyiksa saudariku. Mereka dapat melakukan hal-hal yang mengerikan”

Ia juga ditolak oleh kekasihnya dan dikutuk masyarakat.

“Setelah penolakan itu, yang berupa perkosaan, saya merasa saya telah kehilangan identitas saya. saya tidak mengenali diri saya sendiri lagi”, kenangnya.

Menadue mengatakan ia dikuatkan oleh Firman Tuhan yang meneguhkan semangatnya.

“Marilah kepada-Ku hai semua yang letih lesu dan berbeban berat, aku akan memberimu kelegaan. Satu-satunya cara Tuhan dapat menyatakan diri-Nya kepadaku atau aku dapat menerima damai dan sukacita-Nya hanyalah melalui Yesus”, ujarnya.

Sebuah misi ilahi Alya Raad, seorang mantan Muslim, mengenal Kristus setelah ia menikahi seorang Kristen.

Awalnya orangtuanya tidak setuju ia menikahi orang yang tidak seiman. Kemudian mereka berubah pikiran setelah ia disembuhkan dari lymphoma karena doa-doa orang Kristen.

“Saya disembuhkan dari kanker dan Tuhan benar-benar membuat orangtua saya berubah pikiran sehingga saya dapat menikahi suami saya dan saya dapat menjalani hidup sebagai orang Kristen, seperti yang selalu saya inginkan”, ujarnya.

Walaupun terus menerus mendapatkan tekanan dari komunitas Islam Australia, para mantan Muslim ini tetap menyaksikan iman Kristen mereka terhadap para imigran Muslim dan banyak orang lainnya.

Dan mereka merasa Firman Tuhan akan terus mencapai banyak jiwa dimanapun – terutama di negeri “Down Under”. Sumber CBN—dipublikasikan pada 7 Juni 2011.


121 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 13 Nov 2013 19:49:06
CIRCULAR REASIONING, KLAIM VS OTAK

Saya postingkan pada beberapa artikel agar para pembaca memahami bagaimana netters menanggapi tulisan di artikel, hususnya antara yang muslim dengan pengikut Kristus dalam mengemukakan pendapat.

Dalam beberapa postingan, saya selalu mengatakan bahwa KEYAKINAN TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN karena keyakinan domainnya tidak sama dengan LOGIKA.

Dalam perdebatan, maka apapun yang anda yakini dan kemudian anda kemukakan, secara otomatis adalah upaya membuktikan dan merasionalisasikan bahwa yang anda yakini adalah LOGIS, berarti bisa dicerna oleh OTAK.

Dalam hal perdebatan yang menyangkut agama, berarti bersiggungan dengan masalah masalah keyakinan yang tidak bisa diperdebatkan tetapi yang memiliki keyakinan merasa memiliki otak untuk memperdebatkannya, maka acapkali yang digunakan adalah PEMBENARAN BERDASARKAN KEYAKINAN ---> disitulah kita melihat CIRCULAR REASIONING yang digunakan Muslim untuk berdebat.

Orang yang percaya Alkitab sering kali juga DITUDUH menggunakan circular reasioning, hususnya di BARAT oleh orang orang Atheis.
Sementara orang orang yang percaya Al Quran PASTI menggunakan circular reasioning untuk setiap alasan yang tidak masuk akal.

Silahkan perhatikan kalimat di atas antara prasa DITUDUH VS PASTI dalam kontekstual circular reasioning.

Orang orang yang percaya bawa Alkitab, percaya kepada Tuhan bukan karena Alkitab mengatakannya, tetapi orang yang percaya Alkitab terlebih dahulu percaya Tuhan karena Tuhanlah sumber inspirasi Alkitab.
Alkitab tidak diklaim benar, karena ALKITAB lah yang mengklaim sebagai firman Tuhan yang tidak mungkin salah.
Alkitab dibentuk dari BERBAGAI SUMBER, ditulis dari BERBAGAI ORANG, mencakup time line BERBAGAI PERISTIWA dan berbagai berbagai lainnya yang kesemuanya merujuk pada kesaksian bahwa Tuhanlah yang menginspirasikan Alkitab pada berbagai berbagai dimaksud.

Kemudian, karena Alkitab adalah kumpulan inspirasi dari berbagai berbagai tadi, terkadang ada cerita dalam Alkitab yang tidak sesuai alur ceritanya, ada juga angka angka yang tidak konsisten penulisannya karena memang Alkitab ditulis oleh manusia dari berbagai sumber, berbagai rentang waktu dan berbagai presepsi tentang cerita yang dituliskan di dalamnya.

Satu hal yang pasti, cerita yang dituliskan di Alkitab PASTI ADA karena ada kitab kitab lain yang menceritakan hal yang sama sebagai konfirmasi walaupun tidak persis sama dengan fakta sejarah.

Jadi TUDUHAN circular reasioning bagi yang percaya Alkitab adalah kekeliruan yang disebabkan falacy cara berpikir bahwa Tuhan ada karena Alkitab mengatakan demikian, padahal Alkitab hanya menceritakan ESENSI SESUNGGUHNYA BAHWA TUHAN ADA berdasarkan pengalaman pengalaman yang dituliskan berdasarkan inspirasi dari Tuhan.

Bagaimana dengan AL Quran?
Di atas sudah saya jelaskan bahwa terjadi fallacy dan manipulasi dengan TUDUHAN circular reasioning karena adanya pandangan "God Exist because the bible say so".

Saya juga tidak sependapat kalau circular reasioning para muslim didasarkan pada "God Exist because Al Quran say so" karena circular reasoning muslim, bukan mengenai God's existence.

Orang orang yang percaya Al Quran PASTI menggunakan circular reasioning untuk setiap alasan yang tidak masuk akal, lebih kepada Al Quran itu sendiri, bukan mengenai existence of God.

Setiap kata dan kalimat yang tertera di Al Quran adalah PERKATAAN ALLOW SWT dan PASTI BENAR.
Seluruh muslim mengklaim bahwa Al Quran adalah kitab yang murni terbebas dari kesalahan, apapun bentuk kesalahan itu, maka Al Quran diklaim sempurna dari segi ilmiah, segi moral dan etika, segi kemanusiaan, segi sejarah dan fakta/kenyataan serta segi apapun: semua hal dalam Al Quran pasti betul.

FATAL dan CELAKANYA, setelah diklaim bahwa Al Quran adalah kitab yang 100% betul, muslim menggunakannya untuk menghakimi pandangan-pandangan lain yang berbeda dengan apa yang ditulis di dalam Al Quran.
-------------------------------------------------------------------------

Berapa banyakkah netters disini yang bisa menggunakan OTAK untuk berfikir sehingga pengen tahu alasan alasan CIRCULAR REASIONING, KLAIM VS OTAK untuk memahami pola debat ala MUSLIM, bahkan yang mengaku sebagai akademisi; benar benar secara sukarela, sadar atau tidak sadar telah memutuskan simpul simpul syaraf di otaknya?

Mungkin dalam banyak hal, dalam postingan postingan mengikuti mood dan mencocokkan tanggapan tanggapan yang dikemukakan para muslim, sehingga para netters bisa memahami IZAR yang mendapat hidaah islam, Anwar Musa yang mengaku bodoh tetapi menuduh orang lain lebih bodoh, Hakullah yang selalu berhotbah kesana kemari, Hamba Allah yang gigih bertahan dan para netters Muslim yang suka mengais remah remah dari kitab yang justru dituduhkan palsu.

Ada netters non muslim yang pengen tulisan ini dilanjutkan?
Atau ada netters muslim yang bisa memahami tulisan pembuka di atas?
islamquranhadist
Reply| 13 Nov 2013 17:07:51
Siti hawa itu adeknya siti maisaroh.....
Sama seperti Muhammad adeknya Muhaimin.....

Kalau Muhammad ngawini anak belum mens, maka Muhaimin cuma bisa ngucam AMIN.......
kosaki
Reply| 13 Nov 2013 03:09:14
Siti hawa? siapa lagi itu? sukanya nambah-nambahan nama orang...ckckckckck
kosaki
Reply| 13 Nov 2013 03:07:43
Wahai kaum muslimin terutama helmet fox, ingatlah bahwa apa yang kamu nikmati selama ini ialah hasil karya manusia yang kalian kafirkan...malu dikit kenapa sih? atau memang kalian termasuk golongan orang-orang yang munafik?
helmet fox
Reply| 12 Nov 2013 23:08:25
wahay kaum kafir ingatlah apa yang engkau nikmati bukan nikmat dari Tuhan mu tapi dari Alloh tuhan kami...
ingatlah apa yang kw derita bukan dari tuhan kami Alloh melainkan dari keyakinan darimu sendiri
nikmati hidupmu yan singkat itu matimu mungkin dibakar, diawetkan, dibuang ke tengah lautan tw pun dipaku di dalam peti...
tapi kematian kami lebih mulya sebagaimana mana Nabi Adam a.s di kubur.
helmet fox
Reply| 12 Nov 2013 22:57:12
wahai orang muslim yang seiman dan setaqwa
biarkan mereka berpaling asal Islam yang sudah qt fahami tidak retak seperti mereka tau kah syetan itu mampuh berwujud pada orang-orang yang sudah berkhianat pada ALLOH tuhan qt..kenapa karena iblis dan sebangsanya mengagumi pada orang tw kaum pengkhianat tw kaum pengkafirsme.,
dan janji alloh tidak ingkar kaum pengkhianat api neraka balasannya
yusuf farhan daeng barang
Reply| 29 Oct 2013 16:13:53
jika memang orang muslim keluar dari muslim , itu berarti di sudah masuk kedalam kesesatan.dan yesus itu bukan tuhan kalian karena di juga manusia. dan allah lah yang menciptakan kalian dari seorang laki laki(nabi adam)dan seorang perempuan(siti hawa)
santi123456
Reply| 07 Oct 2013 23:51:58
sebenarNya kamu baca lebi dalam lg tetang al-QURAN, bukan sekedara baca saja, bacaLa Surah Al-Maidah 46:
“Dan kami biarkan mereka (nabi-nabi yang terdahulunya) mengikut jejak Isa,anak Maryam,memenuhi apa yang ada di tangannya daripada Taurat.dan kami memberi Dia kitab yang mengandungi petunjuk dan cahaya,dan mengesahkan apa yang ada di tangannya yang daripada Taurat,sebagai petunjuk dan amaran kepada orang yang takut kepada Tuhan.”
Surah Al-Maidah 47:
“Dan orang di dalam Kitab harus mengikuti apa yang telah ditentukan mengikut kehendak pernyataan Tuhan itu.Dan sesiapa yang tidak mengikut apa yang telah ditetapkan oleh Tuhan,adalah orang yang busuk hati,”
Surah Al-Baqarah 62 :
“orang yang benar daripada Yahudi,Kristian dan Sabian,sesiapa yang percaya kepada Tuhan dan hari kiamat ,melakukan amalan yang baik,mereka akan mendapat pahala daripada Tuhan mereka,dan ketakutan tidak akan mendesak mereka berputus asa

Alkitab orang kriten: Ulangan 18:15 “Sebaliknya Tuhan,Allah kamu akan mengutus seorang nabi kepada kamu ;nabi itu akan seperti aku dan Dia daripada bangsa kamu sendiri;kamu mesti taat kepadanya.”
Dahulunya saya menganggap ayat ini memberi ramalan tentang nabi Muhammad.Perkataan “nabi itu akan seperti aku (Musa)”menunjukkan kepada saya tentang peribadi nabi Muhammad sebagai janji nabi kerana :
• Musa dilahirkan mempunyai ibubapa.Muhammad juga dilahirkan seperti Musa,mempunyai ibubapa.Ini tidak seperti Isa Al-Masih yang dilahirkan hanya mempunyai ibu dan tanpa bapa.
• Apabila Musa meningkat dewasa,dia berkahwin.Muhammad juga berkahwin,dan ini bertentangan dengan Isa yang tidak pernah berkahwin.
• Musa mempunyai anak lelaki,dan Muhammad juga mempunyai ramai anak.Tetapi Isa tidak mempunyai keturunan kerana Dia tidak pernah berkahwin.
• Musa meninggal pada umur yang lanjut dan dikuburkan dan ini terjadi juga pada Muhammad.Tetapi Isa tidak meninggal.Dia telah diangkat ke Syurga dan tidak dikuburkan.
• Semasa zaman kanak-kanak,Fir’aun mengugut untuk membunuhnya,seperti juga Isa pada zaman kanak-kanaknya telah diugut untuk dibunuh oleh Herodas.Tidak semua orang yang dilahirkan menghadapi ugutan bunuh pada waktu yang masih kecil lagi.
• Semasa kelahiran Musa,Fir’aun sangat marah dan mengarahkan semua budak-budak lelaki yang berusia dua tahun ke bawah harus dibunuh.Apabila Isa dilahirkan Herodas juga sangat marah dan mengarahkan agar budak lelaki di bawah umur dua tahun dibunuh.Di dalam dunia ini hanya dua peribadi ini sahaja yang menghadapi pengalaman pembalasan dendam.
• Semasa zaman kanak-kanaknya,Musa telah dijaga oleh anak perempuan Fir’aun.Dan semasa kecil Isa telah dijaga oleh Yusuf iaitu bapa angkatnya.Tidak semua anak di dunia ini dipelihara oleh orang yang dipilih oleh Allah semasa zaman kanak-kanaknya ketika dia menghadapi amcaman.
• Semasa zaman kanak-kanaknya juga,Musa tinggal jauh daripada rumahnya di Mesir.Ini terjadi sama dengan Isa yang hidup di dalam buangan di Mesir.Tidak semua kanak-kanak semasa kecil hidup jauh daripada negerinya,seperti Mesir.
• Apabila Musa telah menjadi utusan Tuhan,dia menerima kuasa daripada Tuhan untuk melakukan mukjizat,seperti juga Isa yang menerima kuasa sebagai Firman yang hidup,dan menerima kuasa untuk melakukan mukjizat seperti menyembuhkan orang sakit dan membangunkan orang yang telah mati.
• Musa telah membebaskan orangnya daripada dipaksa terus menjadi hamba abdi,tetapi Isa telah membebaskan orangnya daripada cengkaman dosa dan maut.
shanti pengin tau
Reply| 08 Sep 2013 12:10:01
ternyata di arab banyak non muslim juga ya..........baru tau saya!
grace
Reply| 31 Aug 2013 15:57:34
ya,bgi yg muslim yg mengutip firman Tuhan org Cristen sy yakin bhw klian tdk mngerti arti drpd ayt2 tsb n MENAFSIRKANNYA DGN PIKIRAN KALIAN.sgt tragis.lgpula Tuhan org Krisen itu bukn ALLAH yg pmaksa dlm hal ini utk percya kepada-Nya(YESUS) n mgapa klian trlalu sprti menTuhankn nabi kalian(muh.)? dia manusia n bkn TUHAN sma dgn nabi2 yg lain. dn sprtinya kprcyan tntng islam itu hnya sbatas yg dpt masuk dlm pikiran manusia.brarti Allohx klian yg ktx mbrikn wahyu kpd muh.adlh manusia jg.ya gak?krn pada dsrx yg nmx TUHAN it dpt mlkukan sgl ssuatu bhkn yg mustahil sklipn unt mnusia.n yg dpt mlkukan itu smua adlh TUHAN YESUS KRISTUS.yg brKUASA.pd akhirx smua org baik yg prcy kpd Yesus maupun yg tdk prcy pd Yesus akn thu kbnran smuax tntng siapakah Tuhan yg brtahta disorga itu?pd saat nafas sdh tdk ad n INGAT Tdk ad lgi yg nmx PENYESALAN.tp yg pasti jk prcy kpd Yesus n lkukn printhNya PASTI msk SORGA.no"insyaallah" yg artix adlh "blm pasti"
Pengamat
Reply| 05 Aug 2013 07:12:47
Betul juga yah! Bulan sekali rotasi 4 jam (if not mistaken)
Trus kalau sholat 5 waktu gimana ?
Trus nanti pas Ramadhan waktu Berbuka dan Sahur gimana ?
I'm very curious
Pengamat
Reply| 05 Aug 2013 07:00:13
Tul juga yah? Ntar kalau mau sholat kiblatnya kemana? 1 kali rotasi Bulan = 4 jam kalau tidak salah trus kalau mau sholat 5 waktu gimana?
Ntar pas Ramadhan di Bulan taruh equal 2 jam Siang dan dua jam Malam Buka dan Sahurnya gimana ?
Pengamat
Reply| 05 Aug 2013 06:40:44
Saya heran kenapa manusia perahu cari suaka ke Ausie yang katanya negeri Kafir? Kenapa tujuan mereka tidak ke negeri Petro Dollar di Timteng sono yang notabene lebih dekat letaknya dan sama ukuwahnya ?
hamba allah
Reply| 05 Aug 2013 02:59:48
Mereka yang mantan muslim hanya mengaku pernah muslim saja. jelas Quran yang benar. jika mereka yang murtad karena mrk tidak tahu hakikat, tidak tahu kiblat. itulah perjuangan diri untuk mencapai keselamatan. bagi yang muslim atau mantan muslim pasti sudah tahu benar segala sesuatu itu dilihat oleh Allah dari ikrar dan amal. segala perbuatan serahkanlah ke kiblatmu dan minta petunjuk mana yang terbaik bagimu.insya allah , Allah akan menunjukki kebenaran di dalam hatimu. bedanya Quran dengan agama yang lain adalah kiblat. baitullah adalah tempat yang tidak bisa dimusrikati , tempat berkumpulnya kepunyaan Allah, tempat mengadu, meminta dan tempat yang paling aman. mari kita pakau Quran menjadi pakaian kita sehari - hari.amin
mhd61l4
Reply| 02 Aug 2013 01:50:47
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Al-Baqarah Ayat : 120)

KATAKANLAH LEGENDA TUJUH PENIDUR KARANGAN ARISTOTELES, BUKAN WAHYU DARI LANGIT

KATAKANLAH DZULKARNAEN, ALEXANDER YANG AGUNG ADALAH PENYEMBAH DEWA DEWI, BUKAN NABI DARI ANTAH BERANTAH.

KATAKANLAH PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH adalah manusia BIADAB, bukan berbudi agung, berahklak sempurna dan perlu diteladani.

KATAKANLAH IBLIS ITU PENYESAT....eh... ternyata KHAIRUL MAKARIN GELARNYA, SANG PENYESAT, PENIPU ULUHNG, MAHA TIPU DAYA.

Ya panteslah, dongeng, legenda jadi wahyu.
Manusia bejad amoral dijadikan contoh.
Ternyata ajaran IBLIS..!!!!! Kasihan yang tersesat, tidak mungkin IBLIS mau menyesatkan yang tersesat!!!
hamba allah
Reply| 01 Aug 2013 16:57:41
beraninya bilang ayat tuhan basi... laknat lah kau
yulius priadi
Reply| 31 Jul 2013 11:49:25
he..he..he..
Jika anda cerdik dan blog ini jadi terkesan fair. comment-nya mas dewo jangan dihapus dong.
kalaw begini, orang bodo pun tahu admin, guntur, mhd, sontol atau siapapun adalah 'satu orang' atau 'satu kelompok'
yulius priadi
Reply| 31 Jul 2013 11:26:57
Ne saya kasi tahu.
Kalau make istilah ‘ekonomi’. ‘Pasar’ anda adalah :
1. Penduduk pedalaman yang masih animisme, yang kalau perlu anda sampai harus mengendap-endap naruh makanan di bawah pohon. Begitu terus tiap hari, sampai mereka familiar dengan anda. Setelah itu, baru deh anda ajarkan agama anda tu. Ini betul. Ini dilakukan oleh para ‘pahlawan’ anda. Para missionaris di pedalaman.
2. Masyarakat yang masih berada di bawah garis kemiskinan. Yang masih butuh bantuan. Apa saja. Tetapi, so pasti tidak geratis.... (saya yakin anda lebih faham soal ini).
Atauw kalau dalam sepak bola, peluang anda adalah pada ‘bola out’. Kira-kira seperti kalau anda naksir cewek, tetapi cewek itu bukan kelas anda. Jauh di atas anda, jadi nggak mungkin naksir anda. Nah anda harus tetep sabar..tunggu aja. Kalau perlu lakukan intrik dikit-dikit sehingga mereka putus. Kalau berhasil. Mereka putus. Itu berarti bola sudah out.. nah anda tangkap deh. Mudah-mudahan bola itu tidak mencari pemain bola lain, karena dia tahu pada dasarnya anda tidak pinter main bola.
dewo
Reply| 31 Jul 2013 09:58:43
Sejujurnya bro ... dari pertama saya buka blog ini, saya langsung tahu apa yang kamu sebut visi dari blog ini. Dan ini bukan satu-satunya blog yang punya visi seperti itu. Biasanya saya tidak pernah menaruh perhatian. Kenapa? Karena blog-blog semacam ini sebenarnya dibuat sebagai akibat dari rasa panik. Kok ya ada, agama yang begitu logis dan mempesona secara ruhiah. Padahal agama itu muncul belakangan dari agama yang anda anut. Yang kian hari kian mendunia. Bahkan sekarang sudah mulai berkembang di Amrik, Kanada, Eropa (tidak termasuk Inggris dan Rusia, karena di sana agama ini sudah lama berkembang).
Masalahnya saya jadi 'tergoda' untuk ikut nimbrung karena tampilan dan judul blog yang siapapun tahu : sangat 'menipu'. Nukilan atau cuplikan yang anda sitir selalu klasik : diputus sepotong-potong sesuai kebutuhan 'penyesatan' anda sehingga substansi-nya menjadi ga kena. Sebenarnya tidak perlu saya contohkan lagi, tapi its okey : berpoligami itu tidak semudah seperti yang anda 'plesetkan'. Sangat susah untuk dipenuhi syarat-syaratnya. Sok anda liat (karena kita di Indonesia, ya liat masyarakat Indonesia di sekitar kita) ada berapa prosen yang berpoligami?Padahal kalau mau jujur, semua laki-laki senang untuk berpoligami, bahkan termasuk anda kalau mau jujur. Tapi karena patuh terhadap syarat dan kaidah poligami, yang tidak mampu mereka penuhi, mereka tidak berpoligami.
Kalau doktrin politik memang menghalalkan segala cara, tapi kalau doktrin agama saya kira tidak. Mestinya harus ada sportifitas dan kejujuran. Karena yang akan 'mengkonsumsi' adalah akal budi. So, percayalah... upaya-upaya seperti ini tidak akan 'signifikan' untuk menaikkan 'rating' agama anda. Mari sama-sama kita saksikan, bagaimana agama yang sebenarnya sangat anda kagumi sekaligus anda takuti itu akan berkembang lebih dahsyat lagi dari yang anda lihat sekarang.
mhd61l4
Reply| 31 Jul 2013 01:53:25
@ADMIN
Tanggapan ini saya postingkan di setiap artikel untuk menjawab pertanyaan yang saya rasa sesuai dengan visi blog ini.
Tolong postingan ini untuk dimuat di setiap artikel, kecuali kalau memang melanggar visi Admin dalam membuat situs ini.
GBU all

QUOTE
the poloz
on July 23, 2013 at 4:08 am said:
Terus bagaimana caranya biar aq bisa berpikir seperti anda berpikir…? kan kata anda aq ini besodara ma iblis…, nah biar putus persodaraannya bagaimana…, klo udah putus persodaraannya ntar jadi apanya iblis…? teman, musuh, ato sama sekali gak kenal…? beri jawaban yang jelas yaa…, mau kan…?
——————————————

Terus bagaimana caranya biar aq bisa berpikir seperti anda berpikir…?
Jawab:
Lho…. Tuhan kan memberikan kamu otak dan kehendak bebas, dikasih akal budi pekerti dan hati nurani….
Yang paling sederhana misalnya, kalau ada seorang PNS yang kamu kenal baik, sopan, santun, suka menolong dan apapun yang kamu presepsikan baik menurut standar manusia, kemudian ada orang lain yang mengatakan ternyata orang yang kamu maksud adalah koruptor….. ya kamu jangan langsung percaya, tetapi paling tidak kamu kan bisa berhitung kalau dia PNS, kok ya bisa kaya raya, punya rumah dimana mana, mobilnya mobil mewah dan lain sebagianya.
Masa sudah ditangkap KPK, sudah divonis bersalah, karena kamu tahu dia orang baik, kamu tetep bilang NGGA MUNGKIN karena orangnya sopan, santun dan suka menolong.
lalu kamu cari PEMBENARAN karena dia turunan orang kaya, padahal orang tuanya miskin papa.
———————————————
kan kata anda aq ini besodara ma iblis…,
Tanggapan:
Bukan saya yang mengatakan anda bersaudara dengan IBLIS.
Kalau anda ISLAM, yang mengatakannya adalah AL QURAN dan MUHAMMAD.
Saya cuma membaca dan menyampaikan kembali apa yang diajarkan dalam Al Quran dan MUHAMMAD, bahwa Iblis golongan jin sebagaimana Adam golongan manusia. IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA.
Islam mengajarkan, diluar islam adalah kafir dan patut diperangi, dimusuhi, dibunuh sampai bumi ini hanya berisi agama islam saja.
Nah, sesama yang beragama islam adalah bersaudara, melebihi hubungan anak dan orang tua, bila perlu untuk membela siapapun yang islam, kamu boleh bunuh orang tuamu, kalau orang tuamu bukan islam.
Kamu turunan Adam dan Jin TURUNAN IBLIS yang sama sama beragama ISLAM adalah seuhkuwah islamiah dan islam mengajarkan kamu harus memusuhiku karena kamu lebih bersaudara dengan IBLIS daripada aku yang manusia tetapi tidak beragama islam, karena ISLAM AGAMA IBLIS.
————————————————
klo udah putus persodaraannya ntar jadi apanya iblis…? teman, musuh, ato sama sekali gak kenal…?
Jawaban:
Kalau sudah putus persaudaraan dengan iblis, tentunya kamu akan muak dengan karakter IBLIS yang kerjanya cuma tipu tipu, bohong, menyesatkan dan semua hal yang menjerumuskan manusia ke arah yang lebih buruk.
————————————————
beri jawaban yang jelas yaa…, mau kan…?
Jawaban:
Sepertinya anda cuma ngaku ngaku islam ya? masa ngga tahu apa ajaran islam itu sendiri!!!
Kamu baca pelan pelan penjelasan saya di atas:
Kalau kamu berpikir Muhammad adalah seorang yang berbudi agung, berahklak sempurna dan teladan manusia dan jin muslim, kamu jangan langsung percaya kalau ada yang ngomong ternyata MUHAMMAD itu PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH.

Cari tahu kebenarannya.

Kalau sudah tahu kebenarannya, ya jangan bilang bahwa Muhammad adalah seorang yang berbudi agung, berahklak sempurna dan teladan manusia dan jin muslim karena allow swt sudah mengatakannya di al quran…!!!!

Lah…. DONGENG AJA di klaim wahyu dari langit.
Kamu kan manusia, coba kamu mikir, siapa yang bikin al quran?
Yang MAHA TAHU? MAHA PENCIPTA? atau cuma karangan MUHAMMAD si buta huruf yang cuma modal dengar dengaran, sampe legenda tujuh penidur, alexander yang agung pun dijadikan wahyu !!!!

Coba kamu pikir baik baik, ADAM saja diklaim sebagai nabi.
Kamu kan manusia, cari tahu apa tugas tugas nabi!
Trus, golongan apa yang mungkar, mangkir dan lari dari jalan yang lurus sehingga ADAM diutus jadi nabi?
Kamu kan manusia, pakai logika sederhana saja.

Semua nama orang yang sering disebut di Alkitab dan disebut oleh bangsa Yahudi dilaim sebagai NABI, misalnya Saul, Daud, Salomo…. padahal mereka itu raja raja dan pastilah orang YAHUDI lebih tahu siapa nabi dan siapa raja mereka.

Sampe sampe karena ngga habis pikir, orang yahudi bilang “Sulaiman nabi? Yah….. Sulaiman itu penyihir!!!!”
Kamu kan manusia, bisa mempergunakan logika mengapa orang Yahudi mengatakan Sulaiman seorang penyihir dan itupun jadi WAHYU DI AL QURAN!!!!!

Kamu baca aja ini dan pikirkan baik baik sebagaimana kamu manusia normal yang diberikan TUHAN YANG SEJATI otak untuk berpikir dan hati nurani.

http://islamquranhadist.wordpress.com/2013/05/02/properti-yang-dicuri/
http://islamquranhadist.wordpress.com/2013/05/15/muhammad-versi-barat-vs-versi-islam/

Kalau anda sudah bisa berpikir netral, baca juga
http://islamquranhadist.wordpress.com/2013/06/19/kesempurnaan-al-quran-kaaf-haa-yaa-ain-shaad/
http://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/01/al-quran-kisah-memalukan-yang-tak-mungkin-dihapus-lagi/

Kalau kamu pengen tahu,
BACA TUH BLOG YANG AKU TULIS, bikin tanda tanya dan kamu googling informasinya.
Kalau ada sesuatu yang aku tulis salah/keliru, nanti kamu aku kasih Rp. 5.000.000.000.-

Kamu kan manusia, pasti kamu mengerti mengapa aku berani memberimu Rp. 5.000.000.000.- kalau ada yang salah, karena apa yang aku tulis berdasarkan referensi yang dapat dipertanggung jawabkan dan aku bukanlah seorang penipu dan bukan bersaudara dengan IBLIS!

Tuhan memberkatimu, kalau kamu mau.
Aku SENANTIASA diberkati Tuhan
Fetching more Comments...
↑ Back to Top