Muhammad Bukanlah Seorang Muslim

 

Allah dalam Quran mengijinkan Muslim untuk punya isteri lebih dari 4 orang. Apakah Muhammad menjalankan ketentuan ini? Tidak! Mengapa! Karena ia bukanlah seorang Muslim! Ia melanggar ketentuan Allah dalam Quran.

 

Dan berdasarkan Bukhari volume 1 hadis no 268, Muhammad menikahi 11 orang wanita. Berapa banyak isteri? Sebelas orang isteri!

Alkitab mengajarkan kepada umat Tuhan agar hanya punya seorang isteri. Memang di Alkitab ada tokoh-tokoh tertentu, misalnya raja, yang punya isteri lebih dari satu. Tetapi Alkitab tegas mengatakan bahwa umat Tuhan seharusnya hanya memiliki seorang isteri. Hal ini berbeda dengan Qur’an, yang memperbolehkan seorang Muslim untuk punya isteri hingga 4 orang.

Tapi meskipun demikian, Muhammad melanggar ketentuan dari Quran … barangkali karena dalam pikirannya ia mengatakan, “Memangnya Allah itu siapa? Mengapa seorang Muslim hanya diijinkan mempunyai 4 orang isteri? Aku mau lebih daripada itu. Atau, barangkali dalam pikirannya Muhammad berkata,”Ah…Qur’an itu bukan apa-apa! Jadi hanya Muhammad sendirilah yang dapat melakukannya, karena dia bukanlah seorang Muslim! Perintah seperti itu hanya diperuntukkan bagi seorang Muslim.

 

Pada saat yang sama, Allah berkata bahwa seorang suami Muslim harus berlaku adil dan memperhatikan hak-hak isterinya (Quran Sura 4:3).

Tetapi ternyata Muhammad sendiri melanggar perintah ini. Ia tidak menjalankan perintah ini, karena dia bukanlah seorang Muslim. Karena perintah itu hanyalah bagi orang Muslim. Apakah itu? Yaitu untuk mencukupkan kebutuhan isteri.

Muhammad melanggar perintah itu. Dimana anda bisa mendapatkan informasinya? Dalam Bukhari volume 1 hadis 312 yang mengatakan bahwa Aisyah hanya mempunyai sehelai baju, dan saat ia datang bulan (menstruasi), Aisyah biasanya membersihkan bajunya yang terkena noda menstruasi dengan air liurnya.

 

Lihatlah…hanya Muhammad, seorang non-Muslim yang bisa melakukannya. Saksikanlah! Catatlah! Dan pelajarilah dengan seksama!

Sumber: buktidansaksi


41 comments Add a Comment
Caleg Malaikat
Reply| 05 Jan 2014 01:15:14
Pastinya syarat itu bisa ditemukan di alkitab atuh abang.... masa diaken nemunya di quran? Jangan gitu ah....
Oot, kenapa bahasannya jadi ke alkitab yah? Kan kita lagi ngomongin quran dan muhammand. Ia kan? Back to topic aja...
john
Reply| 04 Jan 2014 09:13:36
siapa yang ngasih syarat sama diaken itu coy...alkitab?
Caleg Malaikat
Reply| 03 Jan 2014 09:46:04
Betulkah begitu? Tapi dalam hal pemilihan diaken, syaratnya tertulis menikah dengan satu istri... semua kristen berhak dan wajib menjadi diaken atau pelayan jemaat. Jadi prasyarat itu jadi mutlak buat siapa saja. Itu tandanya kamu baca alkitab hanya untuk mendukung teori dan pendapatkamu sendiri lah yah....
adhi primana
Reply| 02 Jan 2014 22:45:51
ane baca Al-Kitab coy ... gak ada tuh di Al-Kitab yang mengatakan menikahlah hanya dengan seorang istri ... ngibul kamu yooooo?
kalau pulus mengatakan sebaiknya TIDAK MENIKAH sama seperti aku, itu baru ada :P
islamquranhadist
Reply| 16 Nov 2013 21:14:32
YOI... dah tahu, Alkitab PALSU, soalnya di Alkitab ngga ada tuh TUHAN NEGERI MEKAH yang BERUMAH DI KAHBAH yang setiap berhaji wajib mengatakan "kami datang kepadamu ya allow" sambil mencium atau menunjuk seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA.

ALKITAB PASTI PALSU, soalnya di Alkitab ngga ada tuh LEGENDA TUJUH PENIDUR karangan Aristoteles yang ditulis ALLOW SWT di lauh mahfuzh.

ALKITAB PALSU, soalnya ngga ada tuh cerita BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

ALKITAB PALSU, itu kata AGAMA IBLIS LHO...!!!!

Apa agama IBLIS?
IBLIS adalah golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA
IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

JIN MUSLIM adalah IBLIS BERAGAMA ISLAM.

Ya... ALKITAB PALSU kata AGAMA IBLIS.

SETUJU BANGET
lucu
Reply| 16 Nov 2013 20:56:30
@igit

Dan ketahuilah bahwa Alloh swt adalah tuhannya negeri mekah, bukan pencipta langit dan bumi.

Belajarlah dari quranmu...
igit
Reply| 16 Nov 2013 11:13:31
waaah ini bener-bener penghinaan ke pada nabi Muhamad dan Islam...

Ketahuilah bahwa al-kitab yang kalian jadikan pedoman sudah bukan yang asli merka or''kafir telah mengubahnya...
Cam kan itu...
Dan ketahuilah sama kamu kristen agama Islam dengan kitab suci nya maha benar utusan allah s.w.t
mhd61l4
Reply| 22 Aug 2013 11:47:40
JENIUS ALA ISLAM....

Negara kami Indonesia, apakah negaramu ISLAM????!!!!!!
kosaki
Reply| 22 Aug 2013 11:46:10
@sultan
Sudahkah anda melihat video berjudul The Islamic rape of UK?? Itu kelakuan muslim lo dalam berjihad! malu-maluin kan penyebaran agama kok pake cara-cara mafia dan germo??
sultan ali
Reply| 22 Aug 2013 08:08:53
Panas ini ya...kenapa rupanya dengan nikah,.yang sebagian dinikahi untuk perluasan agama,.saat menikah dengan istri yang lain itu juga sesudah Khadijah meninggal,
Heran sama kalian,nikah salah,pelacuran boleh,.liat negara-negara yang mayoritas orang nasrani,pelacuran ada di negara-negara kalian,munafik betul.nikah satu,jajan banyak boleh??muna kalian ini.
kaya nya kalian harus lebih peduli klo agama kalian ini sudah ditinggal di Eropa sama US ,pada jadi ateis.sudah pada pinter,makanya disentralin ke negara berkembang,orang-orang masih bisa didoktrin,.
lama-lama habis ni agama,gereja sedikit seminggu sekali,kosong pula.kacou kalian ini
jimat muslim
Reply| 30 Jul 2013 15:25:22
@om q. .
Biasa lah om mreka islamkan dah diajarin nyontek sana nyontek sini,nyontek aja bisa salah apa lagi ga nyontek. . .
Buktinya kitab wiro kan hasil jiplakan dari alkitab palsu persi iblis. . .
Wajar lah om biarin aja
mhd61l4
Reply| 30 Jul 2013 11:45:58
@Adipura

Contohnya Safiyah, Bapak, kerabatnya dibunuh Muhammad dan SUAMI SAFIYAH dipenggal kepalanya pada hari yang sama Safiyah dikawini Muhammad.

Nasib seorang janda!!!!!
Muhammad benar benar mulia, setelah memancung suaminya, giliran jandanya deh...!!!!
mhd61l4
Reply| 30 Jul 2013 11:44:04
@diatas
Cari ID lain, jangan duplikasi!!!
adipura
Reply| 29 Jul 2013 15:33:45
Nabi Muhammad tu nikahin isterinya semua karena allah, lagi pula rata-rata semua nya seorang janda dan hanya beberapa yang gadis ..!
allahu akbar !
Mhd61l4
Reply| 26 Jul 2013 14:50:55
@org awam

Tidak perlu galau...cari keakuratan beritanya. Jangan ambil dari satu sumber. Jadikan beberapa refensi yang bisa diambil intinya.
1. Pelajari Islam dengan sungguh2
2. Baca terjemahan al quran dengan seksama jangan dipotong-potong
3. Jika masih galau gue ada saran elo mendingan di rukyah mungkin ada setan dalam diri loe.
4. Jika no 1,2 dan 3 gak bisa juga, berarti siap2 gua bawa ke dokte jiwa biar dikarantina.

Salam
org awam agama
Reply| 31 May 2013 21:36:54
berbudi agung dan ber-ahkalak mulia nabi Muhamad saw. .
Pucing,pucing,pucing
Jadi Galau gua.
Hamba allah
Reply| 31 May 2013 09:52:58
Wahai para Yahudi kafirun...yang dilaknat Allah
kalo mau debat argumen ga usah kaya banci,bisanya cuma bisa posting dan coment.
kalo anda benar,mari kita ketemu dah bahas masalah ini.
umat
Reply| 16 May 2013 22:16:13
Penalaran yang hanya pakai otak yang kepintarannya seolah-olah melebihi kepintaran Tuhan.
Jelas dalam kitabnya sendiri menjelaskan bahwa nabi-nabi dahulu juga berpoligami tapi tidak disalahkan sama Tuhan tapi yang ni malah menyalahkan. (otak loe doang ).
Jelas-jelas di kitab loe ga ada satupun ayat yang melarang poligami ( tapi otak loe ) yang bikin. tuh murid Yesus loe ada yang poligami napa boleh?....
yah memang sulit dan memang seperti itu ga akan bisa diomongin.
kecuali kematian.....
kalau loe mau cari kebenaran jangan hanya pake otak loe yang buat ngejelasin....cari referensi yang lengkap biar loe tahu maksudnya....
Stef
Reply| 25 Jan 2013 22:06:26
@Rahmat

saya kasihan melihat anda yg sedang mencari pembenaran utk nabi cabul anda yg doyan kawin. sampai Salomo dlm alkitab anda catut dan anda bilang nabi. Salomo perlu anda ketahui pada masa tuanya akhirnya jatuh dalam dosa.

memang kebudayaan di zaman kerajaan2 perjanjian lama ada dilakukan praktek poligami utk tujuan diplomasi, yg dikemudian hari ini yg coba dimanfaatkan oleh Muhammad. namun Muhammad tdk menyadari(atau tdk tau krn tdk bs baca?,buta huruf mgkn sebabnya) kejatuhan Daud dan Salomo dalam dosa setelahnya krn syahwat mereka yg terlalu besar yg tdk bs ditahan.

Yesus berkata :

Matius 19:4-6 : Tidakkah kamu baca, bahwa Ia yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan?. Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."

perhatikan konsep monogami Tuhan pd mulanya, menciptakan laki-laki dan perempuan, sehingga ke-DUA-nya menjadi SATU daging!

tp gilanya budaya yg sempat diselewengkan di perjanjian lama dan sdh Yesus larang lg di PB, ternyata justru di praktekan kembali oleh nabi cabul Muhammad.

mgkn pada mulanya Awloh menciptakan prria dan wanita dan wanita dan wanita dan wanita(wanitanya ada 4), sehingga mereka bukan lg '5' tp SATU.

sungguh ajaran yg gila bukan?

bertobatlah wahai Muslim!
stef
Reply| 25 Jan 2013 12:45:04
@erick

yach mungkin ada pendeta yg bejad seperti itu, begitupula dgn ustad dan pemuka agama lain, gak heran dan beritanya udh bnyk di media.

namun yg perlu Muslim sadari, logika sederhana ini, yaitu ketika sang ustad bejad mengumbar syahwatnya itu justru sedang mengikuti teladan kanjeng nabi Muhammad mulia.

beda hal ketika pastur, pendeta atau rabi, dan pemuka agama lain yg mengumbar nafsunya justru bertentangan dgn junjungan mereka Yesus Kristus atau Sidharta Gautama yg sungguh menjaga kesucian.

bertobatlah dari ajaran bejad Muhammad ini sebelum terlambat wahai para Muslim.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top