PAKISTAN: Pemenang Penghargaan Negara Teroris Islam Terbaik

Tidak diragukan lagi Pakistan telah menjadi tempat peristirahatan yang nyaman bagi orang-orang radikal, teroris dan kaum ekstrimis dari seluruh dunia Islam. Dewasa ini jika komunitas internasional memandang Pakistan sebagai negara Teroris, hal itu karena alasan-alasan yang mendukungnya. Diperlukan lebih dari 25 tahun bagi Pakistan untuk mendapatkan “Penghargaan Negara Teroris Terbaik”, dan Pakistan tidak dapat menyalahkan dunia jika mempunyai opini seperti itu mengenai Pakistan oleh karena Pakistan sendiri bertanggung-jawab untuk semua itu.

Pakistan memenangkan penghargaan “Negara teroris Terbaik” selama 3 tahun berturut-turut. Sebuah keberhasilan yang tidak tertandingi. Pakistan telah berbuah menjadi Negara Teroris yang paling berbahaya di dunia. Ada sejarah panjang dan relasi pakistan dengan terorisme, tetapi jika kita melihat 3 tahun terakhir ini saja, kita akan menemukan telah terjadi 240 serangan teroris di dalam Pakistan sendiri dan tidak terhitung jumlah serangan teroris di seluruh dunia yang melibatkan negara Pakistan dan orang-orang Pakistan. Serangan-serangan yang terjadi di Pakistan ditujukan kepada sekolah-sekolah, rumah sakit, pusat-pusat perbelanjaan bahkan mesjid-mesjid. Pakistan selalu menyalahkan India dan Israel atas terorisme global, tetapi tidak ada satupun orang India atau orang Israel yang terlibat dalam membunuh orang-orang Pakistan yang tidak bersalah dalam serangan-serangan tersebut. Setiap serangan direncanakan dan diorganisir oleh orang-orang Muslim Pakistan. Fakta lainnya adalah, dalam beberapa tahun belakangan ini semua serangan teroris terburuk yang telah mengguncangkan dunia dan kemanusiaan, secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan Pakistan. Orang Pakistan terlibat secara langsung dalam tindak pembunuhan terhadap banyak orang, dan juga serangan-serangan itu direncanakan dan didalangi di negara Pakistan. Tidak diragukan lagi Pakistan telah menjadi tempat peristirahatan yang nyaman bagi orang-orang radikal, teroris dan kaum ekstrimis dari seluruh dunia Islam. Dewasa ini jika komunitas internasional memandang Pakistan sebagai negara Teroris, hal itu karena alasan-alasan yang mendukungnya. Diperlukan lebih dari 25 tahun bagi Pakistan untuk mendapatkan “Penghargaan Negara Teroris Terbaik”, dan Pakistan tidak dapat menyalahkan dunia jika mempunyai opini seperti itu mengenai Pakistan oleh karena Pakistan sendiri bertanggung-jawab untuk semua itu. Marilah kita melihat beberapa pencapaian besar terorisme yang diperoleh Pakistan:

(1) 5 September 1986: Pan Am penerbangan 73 dibajak di bandara Karachi, 22 orang tewas. Para pembajak berasal dari Palestina dan terkait dengan organisasi Abu Nidal, dan banyak orang Pakistan yang ditahan.

(2) 25 Januari 1993: Penembakan terhadap markas besar CIA di Virginia Amerika Serikat, 2 agen CIA terbunuh dan 3 orang lainnya terluka. Pada 15 Juni 1997 seorang warga negara Pakistan “Mir Aimal Kasi” ditangkap di Dera Gazi Khan, diekstradiksi ke Amerika Serikat dan dijatuhi hukuman mati.

(3) 26 Februari 1993: Pengeboman World Trade Center, New York, 6 orang terbunuh. Dalang dan organisator serangan ini  “Ramzi Muhammed Yousef” ditangkap di Pakistan pada 7 Februari 1995, diekstradisi ke Amerika Serikat dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

(4) 7 Agustus 1998: Kedutaan Amerika Serikat di Kenya dan Tanzania diserang, 212 orang terbunuh, 5000 cedera. Dalang serangan ini “Ahmed Khalfan Ghailani” ditangkap di  Pakistan 25 Juli 2004, diekstradisi ke Amerika Serikat dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

(5) 12 Oktober 2000: Kapal Angkatan Laut Amerika Serikat USS Cole dibom di Yaman, menewaskan 17 prajurit Amerika dan 39 orang lainnya cedera. Perancang serangan ini “Walid Muhammad Bin Attash” ditangkap di Karachi, Pakistan pada 27 April 2003.

(6) 8 Mei 2002: Hotel Sheraton di Karachi diserang, 11 insinyur Perancis tewas. Dalang serangan ini, “Mufti Mohammed Sabir” ditangkap di Karachi, Pakistan pada 8 September 2005.

(7) 12 Oktober 2002: Pengeboman di Bali (Indonesia) sebagai serangan teroris terburuk dalam sejarah negara ini. Sebanyak 202 orang terbunuh dan banyak yang cedera. Perancang serangan ini dan buronan yang paling dicari di Indonesia “Umar Patek” ditangkap di Abottabad, Pakistan pada 25 Januari 2011.

(8) 7 Juli  2005: Pengeboman di London, 56 orang tewas, banyak yang cedera, 3 orang Pakistan pelaku bom bunuh diri terlibat dalam serangan ini. Perancang serangan-serangan tersebut adalah seorang Saudi “Zabi Ul Taifi”, yang ditangkap di Peshawar (Pakistan) pada 20 Januari 2009.

(9) 26 November 2008: Pengeboman di Mumbai (India), 164 orang tewas dan banyak yang cedera. Berkaitan dengan serangan-serangan ini, 9 teroris Pakistan ditembak mati oleh polisi India, banyak orang Pakistan ditangkap oleh Polisi Pakistan di Pakistan pada 12 Februari 2009 dan seorang teroris Pakistan “Ajmal Kasab” ditahan di India, dan telah dijatuhi hukuman mati.

(10) 1 Mei 2010: Upaya untuk menghancurkan “The Times Square New York”. Seorang Pakistan berkewarganegaraan Amerika “Faisal Shahzad” ditangkap, dan dituduh sebagai otak dari rencana serangan ini. Ia kemudian dijatuhi penjara seumur hidup.

(11) 28 January 2011: Seorang berkebangsaan Pakistan yang merupakan penduduk legal Spanyol, “Malik Imtanan Sarwar” ditangkap oleh polisi Spanyol karena diduga kuat orang ini memiliki kaitan kuat dengan Al Qaeda.

(12) Semua top ranking teroris Al Qaeda telah ditangkap di wilayah Pakistan seperti:

(1) Abu Zubaydah: Ditangkap pada tanggal 28 Maret 2002 di Faisalabad.

(2) Khalid Sheikh Muhammad: Otak serangan 9/11 ditangkap di Rawalpindi Pakistan pada tanggal 1 Maret 2003.

(3) Abu Yasir Al Jaziri: Ditangkap di Lahore tanggal 16 Maret 2003.

(4) Abu Faraj Al Libbi: Ditangkap di Mardan tanggal 2 Mei 2005.

(5) Mustafa Setmariam Nasar: Ditangkap di Quetta pada tanggal 10 Maret 2006.

(6) OSAMA BIN LADEN: Pimpinan utama Al Qaeda. Ditembak mati dalam sebuah penyergapan di Abottabad pada tahun 2011. Tak seorang pun yang dapat merasa aman saat berada di Pakistan, baik orang Pakistan maupun orang asing. Dan tak ada seorang pun yang dapat merasa aman di dunia ini hingga Pakistan membatalkan relasi dan politiknya

Sumber: Faithfreedom


10 comments Add a Comment
Rudi Harno Backtomosqoe
Reply| 16 Nov 2013 11:49:27
banyak omong fitnah, AWAS masuk ISLAM,kenali dulu Islam.ISLAM LOVE PEACE..
Mhd61l4
Reply| 26 Jul 2013 15:19:43
Goooood.....jelaslah sebagai negara konflik, apalagi amrik terus intervensi ke pakistan. Mayoritas muslim yang loyal dengan islam pasti konsentrasi untuk kumpul disana. Wong non muslim mau buat kacau dan obok2 masa didiamkan.
SALUT BUAT SUPER HERO2 DI PAKISTAN
bravo10
Reply| 07 Feb 2013 00:43:06
Indonesia adalah negara kesatuan bukan negara ISLAM....jadi KRISTEN, AHMADIYAH, SYIAH, HINDU, bahkan ATHEISpun berhak hidup di dalamnya. Kristen punya SATU TUHAN dalam 3 rupa. Konsep ini jauh lebih bermakna karena TUHAN KRISTEN sudah pernah hidup dan diam bersama-sama kita dalam rupa manusia. Konsep Trinitas bisa digambarkan seperti 1. konsep waktu yaitu PAST, PRESENT, and FUTURE. PAST(Dahulu Tuhan berfirman lewat para Nabi Israel), PRESENT(Kini Tuhan berfirman tidak melalui para Nabi tetapi langsung berhadapan dengan manusia dalam rupa MANUSIA JESUS), FUTURE(Kedepan atau dikemudian hari Tuhan akan tetap mengiringi dan membimbing manusia dalam rupa ROH KUDUS karena DIA tidak akan lagi mengeluarkan firmannya lagi lewat para Nabi maupun langsung) Jadi kalau dikemudian hari ada manusia yang mengaku sebagai Nabi maka kesaksiannya adalah palsu; 2. Dalam konsep teologi Kristen manusia itu terdiri dari 3 unsur yaitu soul, spirit, and phisic(Jiwa, Roh, dan phisik). Jiwa yang menggambarkan cara kita bertindak, berpikir, bersikap, dan sadar. karenanya kita dapat tertawa, menangis, sedih, marah, dll. Roh adalah yang menghidupkan manusia yang berasal dari ciptaan TUHAN dan sifatnya suci. Sedangkan phisik adalah unsur manusia yang dapat dilihat, dirasa, dan diraba. Di dalam phisik inilah segala kebutuhan nafsu harus dipenuhi spt makan, minum, kawin, dll. Jadi siapakah JESUS dan kenapa disebut TUHAN? karena ROH yang ada di dalam manusia JESUS adalah ROH TUHAN itu sendiri. Banyak ayat-ayat di dalam Injil yang menjelaskan semua itu. Menurut saya nalar Muslimers pasti dapat mengerti konsep ini dan masuk akal namun karena Quran yang harus dijunjung dan diikuti maka Muslimers menolaknya. Sangat narsis. Amin
elmank
Reply| 08 Jan 2013 15:01:47
kalau PAKISTAN Pemenang Penghargaan Negara Teroris Islam Terbaik, lalu AMERIKA yg membunuh Wanita, anak-anak, laki-laki di AFGANISTAN dan IRAK disebut NEGARA apa? hanya hati Nuranimu yang bisa menjawabnya.
aan
Reply| 20 Dec 2012 10:37:30
hidup pakistan .....klo bisa malaysia ,india,indonesia,pakistan digabungin aja n membentuk negara khilafah.... sya jdi sultannya, ee lupa arab saudi juga supaya ada yg saingi amerika menjadi negara adidaya. allahu akbar
Rizal
Reply| 21 Sep 2012 01:46:24
seharusnya org seperti kalian diusir dari indonesia, krn indonesia khusus utk org2 yg hny pny 1 Tuhan ( sila pertama ) bkn utk org2 yg pny 3 tuhan.. kalian lbh baik tinggal di tempat para iblis ( Amerika ).. kalian mau aja di bodoh2in paus anjing itu..
mhd_61l4
Reply| 20 Sep 2012 20:01:22
@wiki
Islam yang baik adalah manusia buruk
Di Indonesia masih banyak manusia baik = Islam yang buruk.

Kalau ada Islam yang baik, lebih baik pergi ke Pakistan untuk membuktikan kebaikannya.
usep
Reply| 15 Sep 2012 13:27:29
buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.
Iblis memang pembunuh dari awalnya,menyamar menjadi malaikat terang.
juara
Reply| 29 Aug 2012 18:01:01
nampaknya Indonesia ingin mendapat predikat yang sama. saat ini sedang belajar terorisme "kecil-kecilan".
wikki
Reply| 29 Aug 2012 10:43:03
bagi orang yang non muslim ini bukanlah sesuatu hal yang perlu dibanggakan tapi bagi muslim ini adalah hasil pengamalan quran yang sangat baik.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top