Tragedi Sampang: Kesaksian Warga Syiah

 

Dua warga Syiah Sampang, korban penyerangan 26 Agustus 2012, memberikan kesaksian kronologis peristiwa berdarah yang merenggut 2 orang tewas, dan puluhan warga lainnya kehilangan tempat tinggal.

Sumber: inilah.com


19 comments Add a Comment
Ali Al-Mujtaba
Reply| 12 Jul 2013 14:38:34
Yang membunuh itu Wahhaboy membunuh syiah coy!
burung kacer
Reply| 10 Feb 2013 20:10:13
non muslim tidak menghujat muhamad, tetapi mengingatkan kembali tentang kelakuan muhamad yang tidak sesuai untuk diteladani.
Kalau Yesus sangat bisa diteladani oleh muslim karena perbuatannya baik.
Jika non muslim mengingatkan tentang perbuatan muhamad yang tidak pantas itu maka tugas muslim menyangkalnya jika mampu, karena perbuatan bejat muhamad tertulis dalam hadist bukan mengada ada.
burung kacer
Reply| 10 Feb 2013 20:00:50
tetapi aliran di agama kristen tidak saling bunuh dan tidak mengklaim paling sempurna dan tidak mengklaim sekte lain bakalan masuk neraka. Beda jauh dengan islam yang saling bantai dan bunuh
tulus
Reply| 30 Nov 2012 17:51:14
seorang pengikut Kristus harus memiliki sikap tegas terhadap ajaran yg menyesatkan.
mau tahu ajaran yg menyesatkan??
ajaran yg mengajarkan kepada penganutnya untuk memusuhi, menganiaya bahkan membunuh orang lain yg tidak sealiran bahkan yg sealiran pun saling membunuh. mau lihat faktanya..lihat penderitaan ahmadiyah di bogor..penderitaan syiah di madura..masih kurang?? lihat kekacauan di negara2 maypritas islam.
tulus
Reply| 30 Nov 2012 17:47:34
ryan..kalo syiah dan sunni memiliki alquran, nabi, dan tuhan yg sama kenapa saling membunuh???
ryan
Reply| 29 Sep 2012 20:25:59
untuk masalah jawaban tentang surga kepada mhd 61l4 baca komen saya di;
Kami Muslim
Menghormati Yesus, Kenapa Kalian
Kristen Menghujati Muhammad?
mhd_61l4
Reply| 29 Sep 2012 12:48:55
@ryan
Kamu benar, ngga ada agama katolik, kristen atau saksi yehova, karena Alkitab bukan berbicara tentang agama tetapi ajaran kebenaran, kabar baik dan pengampunan.
Hal tersebut bertolak belakang dengan Islam, tetapi Islam mengklaim dengan comot sana sini tentang ajaran Alkitab dan membelokkannya sehingga bertentangan dengan Alkitab.

Islam dan Kristen tidak mmungkin memiliki Allah yang sama.
Islam mengatakan Allahnya sama dengan Allah Kristen adalah klaim kosong dan mengada ada, karena allah islam adalah berhala yang berkedudukan di Mekah seperti yang disebut di Surah Semut Ayat 91 "Tuhan negeri ini (Mekah)........

Tujuan pemeluk agama adalah surga. Surga dan penghuni surga anatara Islam dan Kristen sangat bertolak belakang, jadi tidak mungkin Tuhan yang sama.

SURGA ISLAM
Diantara hadiah-hadiah yang dijanjikan kepada orang-orang Muslim yang beriman adalah wanita-wanita cantik dan menggairahkan dengan mata yang besar dan indah ( Sura 38:52; 44:54; 52:20 ). Juga dijanjikan para perawan yang mana jin-jin ( roh-roh jahat ) dan manusia belum pernah menyentuhnya ( Sura 55:70-74 )
SURGA KRISTEN
Sebab Kerajaan Elohim bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi kebenaran dan damai sejahtera dan sukacita dalam Roh Kudus “ ( Roma14:17)
Surga Islam menjanjikan selangkangan dengan pelacur surga gratisan
Surga Kristen menjanjikan kekudusan, kebenaran dan sukacita.
PENGHUNI SURGA ISLAM
Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: ” barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. “Aku (Dzar) bertanya, “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?” Jawab Nabi, “Ya! sekalipun dia berzina dan mencuri!”
PENGHUNI SURGA KRISTEN
Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak benar tidakakan mewarisi kerajaan elohim ? Janganlah disesatkan : bukan orangcabul, bukan penyembah berhala, bukan pezina, bukan banci, bukanhomoseks… yang akan mewarisi Kerajaan Elohim. “ ( 1 Korintus 6 : 9-10 )
Surga Islam dihuni penzina dan pencuri yang penting sahadat
Surga Kristen dihuni bukan orangcabul, bukan penyembah berhala, bukan pezina, bukan banci, bukanhomoseks…
Jadi sangat memalukan kalau Islam dan Muslim mengklaim Allah yang sama karena TUJUAN yang mau dicapai bertolak belakang.
Pake logika sehat sebagai manusia….
Kalau pengen pelacur gratis yang belum pernah maen sama jin, pilih aja Islam.
Kalau pengen kekudusan, kesucian, kebenaran dan sukacita, pilih Kristen
Tujuan bertolak belakang, ngga mungkin satu kendaraan….
Silahkan anda pikirkan sendiri dan pilih sesuai dengan kata hatimu.
Muslimers otaknya palingan cuma seputar selangkangan doang, nabinya aja sanggub MENIPU istri untuk MENCABULI budak di ranjang istri sendiri.
JELAS BUKAN, PENIPU dan PENZINA masuk surga Islam.
ryan
Reply| 28 Sep 2012 21:51:08
singkatnya sunni mengambil hadits nabi dari para sahabat.dan mengakui 4 khalifah pengganti nabi.sedangkan syiah mengambil hadits nabi dari para ahli bait atau keluarga nabi.dan mengakui ali bin abi thalib sebagai imam dan khalifah pengganti nabi.

alqurannya
nabinya
tuhannya


sama coy
ryan
Reply| 28 Sep 2012 21:47:52
yesus juga nggak ngajarin pengikutnya jadi katolik.kristen.saksi yehova dll.sebutkan dalam alkitabmu bahwa ada agama yang namanya katolik atau kristen.wkwkwk.ingin mengeluarkan selumbar dimata saudaranya.tapi balok didalam matanya sendiripun tak tahu..munafik.dimarahi yesus kalian!!!!!
ryan
Reply| 28 Sep 2012 21:42:59
smangatnya mencaci maki agama islam.tetap aja nggak ada pengaruhnya..islam tetap jaya wkwkwk.
mhd_61l4
Reply| 28 Sep 2012 19:54:28
@noname
Kamu salah tapi kamu benar juga.
Yang benar adalah 73 aliran
Yang 72 aliran masuk neraka semua, yang 1 aliran sudah murtad....
Demikian diinformasikan.
GUNTUR
Reply| 28 Sep 2012 17:29:05
@noname

Muhammad mengatakan di surah Maryam ayat 71

71. Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka
itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah
ditetapkan.


Lalu Awloh (Iblis) menyarukan ayat itu dengan ayat 72 utk membuat muslim bingung

72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan
membiarkan orang-orang yang lalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Sudah ditetapkan muslim masuk neraka kok ada pasal karet lagi ("akan diselamatkan").
noname
Reply| 28 Sep 2012 13:42:09
haha Muhamad bilang islam akan terbagi kedlm 72 aliran dan hanya 1 saja yang masuk surga... tapi ada ayat di quran semuanya masuk neraka... jadi bingung ane nihe
hehhe..... dari 72 itu semuanya gak tau yang mana yang masuk surga hahahahahahahah
hebat rencana iblis ya.......:)
mhd_61l4
Reply| 17 Sep 2012 15:38:12
@All
Artikel di atas lebih kepada penekanan sebagai warga negara.
Setiap warga negara mempunyai hak yang sama di Negeri ini.
Kalau ada klaim salah benar, ada hukum yang mengaturnya.

Hanya orang orang biadab yang tidak menghargai nyawa orang lain, apapun alasannya.

Kalau ada yang mengklaim itu ajaran yang harus dipatuhi, berarti ada ajaran biadab di negeri ini yang melegalkan kekerasan dan pembunuhan.

Negara harus menumpas ajarab biadab tersebut, apapun alasannya untuk menghentikan kebiadapan.
mhd_61l4
Reply| 17 Sep 2012 15:34:39
@eskatolog
Qurannya beda kali ya?
Tafsirnya beda kali ya?
Allahnya beda kali ya?

Atau
Qurannya sama kali ya?
Tafsirnya sama kali ya?
Allahnya sama kali ya?

Trus, hak istimewa apa menghilangkan nyawa orang lain?
Memang kamu manusia biadab, nyawa orang lain tidak berharga bagimu.

Ini Republik Indonesia dan setiap warga negara mempunyai hak yang sama.

Kamu bangsat Iblis terkutuk, jangan tinggal dan jorokin negeri ini dengan kebiadapanmu.
rhomadoet
Reply| 31 Aug 2012 12:23:14
temen2 ada situs baru yang gak kalah menarik:
http://rajabegadang.wordpress.com

dateng ramein yah
Oplet Toea
Reply| 31 Aug 2012 01:27:58
@ Eskatolog
Jadi menurut anda islam golongan mana yang paling benar, sunni atau syiah?
Eskatolog
Reply| 29 Aug 2012 22:27:41
Syiah itu berbeda tapi ngotot.. masalahnya bukan berbeda agama, namun berbeda doktrin iman dan di iran, golongan ahlus sunnah diserang.. apa urusannya juga sama elu
gabriel
Reply| 29 Aug 2012 21:41:03
Negara gagal (untuk yg kesekian kalinya)dalam melindungi warga negaranya. Intel, polisi, dan aparat keamanan lainnya pada ke mana??? Sekarang giliran penegak hukum (jaksa dan hakim) untuk membuktikan bahwa negara masih ada.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top