Salah Satu Adegan Dalam Film “The Innocence of Moslems” Yang Menghebohkan – Testing Kenabian Muhammad

Khadija kecewa dan membuka kijabnya dan melemparkannya ke bawah, saat Muhammad sedang duduk di pangkuannya, Khadijah berkata kepada Muhammad: ”Apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Dan Muhammad menjawabnya, ”Tidak”. Khadijah berkata kepadanya: ”Yakin dan bersukacitalah, demi Allah, dia adalah malaikat dan bukan setan, karena setan tidak akan malu (dan menghilang jika wanita membuka baju), tidak seperti malaikat.” (The Life of the Prophet by Ibn Hisham, hal. 174.)

 

Salah satu adegan dari film yang menghebohkan ini adalah mengenai Pembuktian Kenabian Muhammad, yang ternyata berdasarkan kesaksian sumber-sumber Islam yang diakui oleh kaum Muslimin sedunia, dilakukan oleh Khadijah, isteri pertama Muhammad yang saat itu bukan seorang Muslim.

 

Mempelajari sejarah Muhammad menimbulkan banyak pertanyaan. Tidak dapatkah si pembawa wahyu turun kepadanya tanpa menimbulkan banyak masalah? Tidakkah si malaikat dapat meyakinkan Muhammad bahwa dia adalah Rasul Allah? Apakah dia tidak mampu meyakinkannya mengenai panggilannya? Bagaimana mungkin malah istrinya yang meyakinkan Muhammad daripada si malaikat yang diutus itu? Tidak dapatkah malaikat menghilangkan kebingungannya, sampai-sampai dia mengira malaikat itu adalah setan?

 

Bukankah malaikat tersebut dapat dengan mudah membuktikan bahwa dirinya adalah malaikat Tuhan, jika dia memang benar-benar demikian? Disinipun kita sudah menemukan kejanggalan luar biasa!

 

Tapi ada yang lebih janggal lagi: Bagaimana Muhammad dan Khadijah pada akhirnya yakin bahwa Muhammad adalah salah satu dari para nabi? [Sebuah testing yang berkonotasi sex dilakukan oleh Khadijah terhadap Ruh/Jibril.]

Ibn Hisham menulis:

“Khadijah mengatakan kepada Muhammad, apakah engkau dapat mengatakan kepadaku tatkala kawan yang mengunjungimu (ruh/ Jibril) itu datang?

Muhammad menjawab, ”Ya”. Ketika dia datang, Muhammad memberitahukan kepada Khadijah.

Khadijah berkata lagi “Apakah engkau melihatnya sekarang”? Muhammad menjawab, ”Ya”. Dia mengatakan, berbaliklah dan duduk di paha sebelah kananku. Muhammad pun melakukannya.

Dia mengatakan kepadanya, ”apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Muhammad menjawab, ”Ya”.

Khadija kecewa dan membuka kijabnya dan melemparkannya ke bawah, saat Muhammad sedang duduk di pangkuannya, Khadijah berkata kepada Muhammad: ”Apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Dan Muhammad menjawabnya, ”Tidak”. Khadijah berkata kepadanya: ”Yakin dan bersukacitalah, demi Allah, dia adalah malaikat dan bukan setan, karena setan tidak akan malu (dan menghilang jika wanita membuka baju), tidak seperti malaikat.” (The Life of the Prophet by Ibn Hisham, hal. 174.)

*[Inilah “testing sexualitas” yang dilakukan oleh Khadijah untuk membuktikan bahwa ruh pewahyunya Muhammad adalah ruh dari Tuhan, dan ini adalah “satu- satunya bukti” tentang kenabian Muhammad, yang bahkan tidak perlu dibuktikan oleh Ruh/ Jibril atau Allah sendiri.]

 

Cerita ini telah ditulis dalam banyak referensi Islam. (Lihat The Beginning and the End oleh Ismail Ibn Kathir, Vol. III, hal. 15; Sirat Al-Maghzai, oleh Ibn Ishaq, hal. 133; Rawd Al-Unuf oleh Ibn Hisham, hal. 271-272; The Life of Muhammad oleh Dr. Haikal (1982), hal 152; dan Al-Isaba fitamyiz al-Sahaba (Finding the Truth in Judging the [Muhammad’s] Companions) oleh Ibn Hajar Asqalani (1372-1449), Vol IV, hal. 273.)


54 comments Add a Comment
Mr.Nunusaku
Reply| 14 Jan 2013 19:03:33
Setan telah melantik |MuhaMMAD SEBAGI NABI PALSUNYA dan Al Quran adalah ciptaan Muhammad dianggap sebagai wahyu dari AllAH.

Mengikuti islam berarti menjadi teroris islam, dalam kenyataannya islam adalah agama teror.
heni
Reply| 30 Nov 2012 21:20:25
dan katakanlah (muhammad):sesungguhnya tiada paksaan masuk islam, barang siapa menginginkan beriman biarlah beiman,barang siapa menginginkan kafir biarlah dia kafir, .sesungguhnya kami telah sediakan bagi mereka orang2 zalim itu neraka yang gejolaknya mengepung mereka.dan jika mereka meminta minum, niscaya mrka akan dberi minum dgn air sprti besi yg mndidih yg mnghanguskan muka itulah mnuman yg pling buruk dan tempat istrhat yg pling jelek(QS AL kahfi 29)

buat yang ateis,gue mw tnya, buat apa hidup?buat siapa/trus stlh kita mati apa udah brkhir bgtu aja?trus akan kmna kita?jka bukan akhirat alias khdpan slnjutnya...
fana bgt hdup kita klo mati trus smua udh brkhir...

ehm, kalopun lo atheis ngapain ngsih2 dasar ayat kkita,...brrti kmu prcya klo itu wahyu Allah...

o iya ngmong2 mslah kbnaran,gausah ngsih kbnaran2 gtu deh,bnerin dlu tuh dri kita
o iya klo lo atheis,ngpain ngsih2 dsar ayat kkita?ktanya gk percya tuhan...
udahlah gw gk mw dbat sma klian,lakum dinukum waliyadin...

jngan kufur nikmat, klo emang yang kmu anggep bnar tuh bner,...ksih gue ngrti kpan wktu persis kita meninggal....gak ada yang tau kan....bhkan dri kita sndri yg akan mnjlaninya....

jngn berfkir sswtu dluar batas,krena pkiran musia itu terbatas..
dan ingatlah ssungguhnya siksa Allah sngat pedih bagi orang2 yang mlampaui batas

buat yg buat stus ini....ya tinggal mnghitung hari aja...brangkali blum ddunia azab Allah dtrunkan,tpi bsok d akhirat

innalillahi wainnailaihi raji'un
heni
Reply| 30 Nov 2012 17:28:49
ehem kalo lho atheis,gue tanya?hidup lo bwt apa/untuk siapa?mati udah jadi tanah gtu?busuk?
trus raga lo lari kemana?
punya otak mikir donk!!!!!!
GUNTUR
Reply| 14 Nov 2012 01:10:07
@abugroza

Muhammad menjanjikan 72 bidadari di surga.
Kamu bisa bersetubuh dengan mereka setiap waktu.
Apakah kamu mau/tertarik menerima tawaran Muhammad sang nabi agung itu?
abugroza
Reply| 13 Nov 2012 23:30:23
membaca tulisan anda tidak perlu bersasusmsi tapi sudah yakin 100% klo anda yg super cabul
abugroza
Reply| 13 Nov 2012 23:29:08
gua 22 taun sebagai muslim belum pernah menyetubuhi wanita karena idealis dan agama saya

malah saya berpikir mungkin anda yang punya kelainan tersebut
abugroza
Reply| 13 Nov 2012 23:26:23
@Ari bung apakah agama anda tidak memiliki orang2 seperti itu? saya tidak membela mereka mereka didoktrin degan ajaran Islam yang sudah diselewengkan itulamh mengapa dalam Al-Qur'an disebutkan bahkan mereka yang solat pun dapat masuk neraka
karena niatan mereka bukan ridho Allah melainkan dunia

demikian semoga membantu
abugroza
Reply| 13 Nov 2012 23:20:15
bung kalo saya perkirakan situ tuh pendidikan ga selese SMA, dibuang orangtua, selalu ikut demonstrasi buat di bayar, situ bilang nabi ane cabul tapi ane kira situ yang lebih sering 'make' pelacur kan?

ane 22 taun Islam ngajarin ane buat ngehormatin wanita, ane ga pernah nyentuh wanita dengan niatan sexual tapi saya ragu klo situ begitu juga
abugroza
Reply| 13 Nov 2012 23:15:56
buat aishamaryam bacalah sendiri gaya bahasa sang penulis saya yakin pendidikannya tidak selesai, berdebat dengannya pun pecuma kita menggunakan ilmu mereka menggunakan fantasi
abugroza
Reply| 13 Nov 2012 23:13:14
anda tipikal sekali dengan orang ffi mencari potongan ayat dan memodifikasinya
Ari
Reply| 07 Nov 2012 13:21:14
Mari sama2 kita belajar, bagi saya yang non Muslim saya HARUS BELAJAR TENTANG ISLAM, Why? Karena umat islam itu membingungkan saya, yang satu bilang agama damai, yang lain bawa2 parang, teroris, membunuh sesama islam, merusak rumah ibadah agama lain, ada juga yang memaksakan peraturan jilbab SEMENTARA YANG LAIN DENGAN BANGGANYA NGOMONG: bagimu agamamu bagiku agamaku! JANGAN BILANG INI BOHONG YA! SEMUANYA ITU FAKTA!!!
pakai otak
Reply| 06 Nov 2012 22:20:47
Gimana sih katanya agama penyempurna dari jaman musa mata ganti mata gigi ganti gigi ,zaman Yesus mengasihi bahkan musuhpun disuruh mengasihi,eh zaman Muhammad balik lagi mata ganti mata gigi ganti gigi.mana penyempurnaannya? bisa tidak manusia menciptakan sehelai rambut yang ada kehidupannya?ini malah memenggal kepala,tangan,kaki.Ihhh ngeri!
Mr. X
Reply| 25 Oct 2012 16:19:43
Inti dari ajaran islam adalah menyembah Tuhan semesta alam secara langsung tanpa perantara apapun, baik melalui patung, hewan, maupun manusia. Itulah persamaan ajaran Muhammad dengan SEMUA ajaran nabi terdahulu sejak nabi pertama (Adam). Sejarah adalah buktinya. Tapi orang-orang kafir justru memutus/men-stop konsep ini, termasuk kristen yg menuhankan Tuhan melalui perantara Yesus yg juga Tuhan.

Maka Tuhan Yang Maha Pengasih mengutus seseorang sbg nabi setelah itu untuk meluruskan kembali ajaran-Nya yg dirusak oleh mereka. Apa itu salah?

Jika Ada 2 versi makna Alquran atau hadits2 shohih, yaitu positif atau negatif, mengapa kalian harus memilih yg negatif?
Itu sangat mencurigakan.
steven
Reply| 25 Oct 2012 07:31:29
Memang kalau makan nasi bungkus tuh bungkusnya ga pernah dimakan tapi dibuang wakakakakkakakaka...habis manis sepah dibuang...
steven
Reply| 25 Oct 2012 07:25:27
@mhd : bukan dari Hongkong, tapi dari arab kok.. Hahahahahhahaah
yush
Reply| 01 Oct 2012 18:18:23
@, mhd_61l4
Banyk jg referensinya ya....
Syngny yuz ga bsa bli bukunya jd ga bsa baca dch....
tp buku yg mz sbutkn td kn cma tulisan dr penulis atau mungkn sejarawan.
Apakah terjamin kebenaranya?
Apakh para penulis hidup d msa nabi n menyaksikn sendiri?
Nabi Muhammad SAW sangt d hormati n di agungkan itu krn kemuliaan akhlaknya n kebijaksanaanya. Coz ga mungkin seorang penipu d hormati.
yush
Reply| 01 Oct 2012 16:00:17
nabinya kn cabul....nipuin istri utk Nyabulin budak di ranjang istrinya sendiri....
________
Dpt referensi dr mn mas,
Yuz ko ga tau si, kasih tau dong...
GUNTUR
Reply| 28 Sep 2012 00:16:23
@mhd_61l4

Yang dapet 72 bidadari hanya kaum pria (muslim).
Muslimah dapat apa?
Muslimah bila " dijinkan" masuk surga maka ia akan mendapat tontonan gratis suaminya ber "ah eh oh" dengan bidadari setiap hari.
Jangan lupa , Awloh memberikan kekuatan 100 laki2 muda bagi kaum pria yang masuk surga untuk memuaskan 72 bidadari setiap hari.
mhd_61l4
Reply| 27 Sep 2012 20:49:10
@guntur
Muslim bilang sih CABUL = berahklak sempurna
PEODOFIL = berbudi agung.

Malahan di surga dapet 72 pelacur gratisan.

Kasihan..........
mhd_61l4
Reply| 27 Sep 2012 20:47:25
@umat
Self proclaim itu has banget sama Islam:

tunggu saja setelah ajal menjemputmu maka kamu akan menyesal n penyesalanmu itu tak akan pernah ada gunanya…
-----
Nyesel ngga masuk surga cabul?

Pek'en karo' mu dewe pelacur surganya.... 72 pelacur gratis....!!!!!!!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top