Why Thousands of Muslims Converting to Christianity

Di tengah hiruk pikuk amuk massa di seluruh dunia dengan hadirnya film Innocence of Muslims, ternyata ribuan orang justru dimenangkan kepada Kristus 

 


57 comments Add a Comment
firman
Reply| 09 Feb 2013 22:27:49
org2 eropa yg mempunya nalar yg baik, ketika mempelajari dan mendalami alkitab mereka akn sadar kebobrokan2 isi alkitab yg penuh kontraversi shg mereka berubah keimanannya mjdi atheis. terbukti dimana2 dimuka bumi ini kaum atheis berasal dari pemeluk kristen.
penonton
Reply| 08 Feb 2013 17:43:50
mr bravo, anda punya PR tu sm mr. tukang, sy baca di blog muslimer kt mr tukang postingnya tentang2 bukti2 screenshoot ayat kontra di alkitab dihapus oleh anda admin cs.
firman
Reply| 08 Feb 2013 17:21:33
apapun alasannya kristen itu gak laku di israel, terbukti konsep trinitas sgt paganism, org israel ter kekeh2 mendengarnya.
peduli
Reply| 08 Feb 2013 17:11:06
mr g1L4 anda ini ngaur, yg di depag itu bukan tafsir bung, itu namanya alquran plus terjemahannya, sdgkan Tafsir adalah penjelasan2 tentang asal usul turunnyanya ayt tsb dan menerangkan pengertian istilah dalam ayat trsbut.
cth: tafsir Ibnu Katsir, tafsir Hamka, tafsir Quraish sihab..
bravo10
Reply| 07 Feb 2013 01:13:57
menurut saya anda ini netral dan berusaha menjadi penengah padahal dalam mencari kebenaran IMAN anda tidak boleh seperti itu. Anda harus bersikap dan tidak bisa berdiam diri. Kebenaran IMAN adalah tetntang KESELAMATAN JIWA kita di akhir zaman. Jadi sebelum terlambat anda tidak boleh lagi seperti itu. Saya sangat apresiatif thdp MHD_61L4. Tipe orang yang berprinsip dan punya keteguhan akan imannya. Saran saya seharusnya Muslimers menyanggah/membantah argumen yang dilemparkan MHD bukan dengan membalas kembali dengan lemparan argumen lainnya yang justru bertolak belakang dengan argumen MHD61L4. Ini bukan dialogis tapi "perang urat syaraf". Saling lempar batu. Bedah dan kupaslah terlebih dahulu argumen MHD61L4 secara ilmiah, sopan, tenang, dan terbuka pikiran setelah Muslimers menemukan jawabannya barulah anda melemparkan argumen anda dengan fakta dan informasi yang sahih dan benar.
Isa
Reply| 05 Nov 2012 21:13:19
Eh lu caplok ayat dari mana tuh...
Dasar iblis sejati kamu ini..

kamu lihat ini jurus pamungakas saya "mhd sex"

(Kidung Agung 7:1-13)


Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.

Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.

Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.

Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.

Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.

Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.

Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.

Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kata-katamu manis bagaikan anggur!" Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!

Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.

Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!

Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!

Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!


(Firman Tuhan atau rangsangan sex?)

Haaa... Ini ayat apa???....
Apa air liur orang kristen sudah keluar....
Dasar Yesus mu itu raja sex!!!!
Isa
Reply| 05 Nov 2012 21:06:13
Nah begini ini orang yang sudah mati akal menjawab kesalahan Tuhannya (Yesus).
"Tinggal trus dalam lubang kebodohan".
Isa
Reply| 05 Nov 2012 20:59:06
Paham!!!!! ente budaknya iblis.....
Alkitab/bible itu kitab suci wajib buat
" germo dan tuna susila"
erjad
Reply| 05 Nov 2012 15:50:53
Apakah Muhammad tidak pernah melakukan hal-hal sebagai seorang yang: PENIPU,CABUL,PEDOFIL,PEZINA,PEMBUNUH.?
cobalah liat Qur'an dan Hadits anda akan terkejut.
erjad
Reply| 05 Nov 2012 15:48:28
Saya yakin Mhd bukan PENIPU,CABUL,PEDOFIL,PEZINA,PEMBUNUH
tapi apa anda bisa membuktikan bahwa Muhammad tidak PENIPU,CABUL,PEDOFIL,PEZINA,PEMBUNUH?
erjad
Reply| 05 Nov 2012 15:42:20
Kalo Yesus tidak bangkit maka barangkali tidak mujizat yang terjadi pada zaman akhir seperti ini. Yesus adalah penguasa Sorga, sedangkan Mohammad hanyalah pencari sorga bukan penguasa sorga:

Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.Matius 28:18
Naga Bonar
Reply| 04 Nov 2012 03:13:07
Nice topic
steven
Reply| 18 Oct 2012 04:55:29
Ahmad albar!!! Duar!!!
steven
Reply| 14 Oct 2012 14:00:37
Memang hal ini yang sering dipertanyakan seorang muslim kepada pemimpin agamanya / ustad. Kenapa kok bisa muhammad mengawini aisyah yg belom mens/dibawah umur, sedangkan syekh puji yg mengawini anak dibawah umur malah dihukum penjara, bukankah syekh puji melakukan hal yg sama dengan nabinya? Kalau tidak salah, muhammad pernah membunuh sahabatnya yg beristri 3 mau memiliki istri ke 4 dari salah satu anak dari istrinya muhammad, tetapi muhammad tidak terima dengan sahabatnya akan rencana tersebut dan membantainya. Bener ga yah ini? Saya agak lupa sumbernya. Kalau salah berarti saya membaca sumber yg salah. Terima kasih. Tuhan memberkati orang yg percaya akan kebenaran.
Dhana
Reply| 12 Oct 2012 18:13:54
Trus statement2nya si MHD ga dibantah tuh sama para muslimers yg mampir dimari ???

Tinggal bantah aja kata2 yang dituduhkan si mhd kok susah amat, jelasin balik aja mana "kebenaran" yang sesungguhnya kan gampang toh???

Apakah bener gitu kalo di Surga yang katanya tempat Maha Suci dimana Allah Sang Pencipta yang Maha Suci ternyata ada hal-hal kedagingan seperti SEX???

Buat apa yah Bidadari2 begitu banyak di Surga ???
Disurga masih mikirin masalah "buat" anak seperti didunia???
Trus apa bedanya Surga dengan Dunia saat ini???

Trus yang cewe2 dapet 72 bidadara2 juga kah???
Kalo ngga, kasian donk yang diciptain jadi cewe..???

Ga usah nuduh2 si mhd yang aneh2 deh, kalo kalian umat muslim memang punya bukti untuk membantah, cukup tuliskan saja disini sesuai dengan "fitnah2an" si mhd.

Jangan nyerang pribadinya donk, tapi artikel yg dibawa nya yg diserang pake sumber2 yg terpercaya milik umat muslim, itu baru ok.

Selamat berdebat sehat dan cerdas

Tuhan Yesus memberkati :)
bhinneka
Reply| 09 Oct 2012 17:44:47
udah kalian kristen dan islam jangan berantem mulu ngurusin iman org lain. asal tau aja, kalian itu sama2 SESAT
bogares
Reply| 08 Oct 2012 13:51:44
kalau aku simak dan baca2 dari awal hingga akhir yg namanya mhd_61l4 ini adalah orangnya suka iri dengki dan suka sekali mengeluarkan kata2 PENIPU,CABUL,PEDOFIL,PEZINA,PEMBUNUH.

orang ini memakai nick orang yg dibencinya sepertinya dia itu orang yg lg sakit dan ga waras kayaknya nih orang, yg ada di otak dia dan kata-katanya ya cuma itu-itu aja

siapa kah yg menyuruh anda melakukan ini semua? apakah yesus? ataukan tuhanmu? ataukah emang kamu yg lg sakit jiwa?
UNEDO
Reply| 07 Oct 2012 22:45:21
Nabi boleh banyak, dan sangat terkenal, Agama dan sekte boleh beraneka ragam dan rame pengikutnya. semuanya itu tidak men jamin keselamatan untuk masuk sorga.

Yang bisa menjamin masuk Sorga HANYA Pemilik /pemghuni Sorga yang pernah ada di Bumi untuk bercerita dan menjanjikan Sorga dengan Pasti. Siapa Dia ?? Yesus namanya.
heran
Reply| 06 Oct 2012 17:53:08
lagi saudara mhd menunjukkan siapa dirinya dgn kata" yg berkali kali d ulang"y....
PENIPU,CABUL,PEDOFIL,PEZINA,PEMBUNUH itu mencerminkan kepribadian mhd sndri,,sbgai umat beragama apa pantas bersikap seperti itu.???!
apa itu yg d ajarkan oleh agama anda.?!
hiduplah sesuai agama anda gak usah repot"mengurusi agama kami...,kami bahagia dengan agama kami...,sudahilah kebencian anda kpd Tuhan kami..,jgn d lanjutkan lagi dan jka anda bersikeras smoga Tuhan memberi petunjuk kpdmu jka tidak semoga anda kekal dibakar api neraka kelak..,,,saran saya sudah saja...introspeksi diri..apa anda sudah hidup dgn baik..??!
mhd_61l4
Reply| 04 Oct 2012 00:21:39
@guntur
Itulah muslimers, bisa buka internet, tapi ngga bisa baca....
Referensi sudah jelas, dibilang menfitnah.

Kalau ada anjing jantan ngawini anak anjing, itu namanya fitnah, karena belum pernah ada kejadian demikian.

Kalau Muhammad ngawini anak anak, itu fakta yang berbicara.

Bisa buka internet tapi pengen ketemuan..... aneh bin ajaib.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top