Cuplikan Film

Barangsiapa yang mentaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah mentaati Allah. Dan barangsiapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka.

(Sura Quran 4:80)

 

 

VIDEO: Tak cukup hanya taat pada Allah, tetapi harus: Pada Allah dan Muhammad

 

 

Oleh Ali Sina

Bagi orang narsisis, yang paling penting adalah kekuasaan. Dia ingin dihormati, dikenal, dan tidak diabaikan. Orang narsisis adalah orang yang kesepian, tidak merasa aman dan merasa malu. Hasrat terbesar mereka adalah untuk memuaskan kebutuhan mereka akan rasa hormat dan perhatian yang mereka terima sebagai penyampai dari pesan-pesan yang mulia. Pesannya itu sendiri tidaklah penting. Pesan itu hanya alasan saja. Orang narsisis menciptakan tuhan-tuhan khayalan dan pesan-pesan palsu yang menempatkan diri mereka sendiri sebagai wakil resmi dari pesan-pesan tersebut. Semakin mereka mengagungkan tuhan palsu mereka, semakin besar kekuasaan yang mereka dapatkan bagi mereka.

 

Allah bagi Muhammad adalah sebuah alat yang nyaman untuk memanipulasi orang. Melalui dia, dia bisa mendapat wewenang tak terbatas terhadap para pengikutnya. Dia menjadi tuan atas nyawa mereka. Hanya ada satu tuhan, maha kuasa, ditakuti, juga murah hati dan pengampun, dan dia, Muhammad, adalah satu-satunya yang menjadi penghubung antara Dia dan manusia. Ini membuat Muhammad menjadi wakil Allah. Meski kepatuhan yang seharusnya untuk Allah turun kepada dia, dalam kenyataannya, selalu Muhammad dan setiap tingkahnyalah yang berharap untuk dipuaskan oleh para pengikutnya. Dr. Vaknin menjelaskan:

 

Menjadi Tuhan adalah yang paling diinginkan oleh seorang Narsisis: maha kuasa, maha tahu, ada dimana-mana, dipuja, dibicarakan, dan membangkitkan rasa hormat. Menjadi Tuhan adalah mimpi basahnya orang narsisis, khayalan terhebatnya. Tapi Tuhan berguna dalam banyak hal juga.

 

Narsisis berubah-ubah, mengidealkan dan meremehkan figur otoritas.

 

Dalam fase idealisasi, dia berusaha menyamai mereka, dia mengagumi mereka, meniru mereka (sering secara menggelikan), dan membela mereka. Mereka tidak bisa salah atau boleh salah. Orang narsisis menganggap mereka lebih besar dari hidup itu sendiri, sempurna, lengkap dan brilian. Tapi ketika harapan-harapan sang narsisis yang tidak realistis dan kempes menghadapi kegagalan, dia mulai meremehkan bekas idolanya itu.

 

Sekarang mereka menjadi “manusia” (bagi sang narsisis ini adalah sebuah hal yang hina). Mereka makhluk kecil, rapuh, mudah salah, penakut, kejam, bodoh dan biasa-biasa saja. Sang narsisis menjalani siklus yang sama dalam hubungannya dengan Tuhan, figur otoritas yang menjadi teladannya.

 

Tapi seiring, bahkan ketika kekecewaan dan keputus-asaan tentang penyembahan muncul, - sang narsisis terus berpura-pura cinta pada Tuhan dan masih mentaati-Nya. Sang narsisis mempertahankan penipuan ini karena posisinya sebagai wakil Tuhan membuat dia punya wewenang. Para pendeta, pemimpin jemaah, pengkhotbah, penginjil, aliran pemujaan, politisi, kaum intelektual, semua memperoleh wewenang dari yang katanya ‘hubungan khusus mereka dengan Tuhan’.

 

Otoritas religius membuat sang narsisis menuruti keinginan sadisnya dan untuk menjalankan misogyny (kebenciannya terhadap wanita) secara terbuka dan bebas… Sang Narsisis, yang sumber berwenangnya adalah religius, mencari para budak yang patuh dan tidak banyak Tanya, yang mana kemudian dia jalankan keahlian tipu dan keinginannya itu pada mereka. Sang narsisis bahkan bisa mengubah sentimen religius murni dan tidak berbahaya menjadi sebuah ritual pemujaan dan hirarki yang berbahaya. Dia memangsa orang-orang yang mudah dibujuk. Para pengikutnya sekaligus jadi sanderanya.

 

Otoritas religius juga mengamankan ‘Suplai narsisistik’ sang narsisis. Para pengikutnya, anggota jemaahnya, para pemilihnya, para pendengarnya – semua diubah menjadi Sumber Suplai Narsisistik yang setia dan stabil. Mereka mematuhi perintah-perintahnya, memperhatikan tegurannya, mengikuti syahadatnya, mengagumi pribadinya, memuji sifat-sifatnya, memuaskan kebutuhannya (kadang bahkan kebutuhan seksualnya), memuja dan mengidolakannya.

 

Selain itu, menjadi bagian dari “Hal yang Lebih Besar”  sangat memberi kepuasan secara narsisistikal. Menjadi partikel Tuhan, menjadi satu dengan keagungan-Nya, mengalami sendiri kekuasaan dan berkat-Nya secara langsung, hidup bersama Dia – semuanya adalah Sumber Suplai Narsisistik yang tak ada habisnya. Sang narsisis menjadi Tuhan dengan memperhatikan perintah-perintah-Nya, mengikuti Instruksi-Nya, mencintai-Nya, mematuhi-Nya, mengalah pada-Nya, menyatu dengan-Nya, berkomunikasi pada-Nya – atau bahkan dengan menantang-Nya (semakin besar musuh sang narsisis – semakin merasa lebih pentinglah sang narsisis).

 

Seperti juga hal lain dalam kehidupan sang narsisis, dia mengubah Tuhan menjadi semacam kebalikan dari si narsisis. Tuhan menjadi sumber suplainya yang dominan. Dia bentuk hubungan pribadi dengan entitas lebih kuasa dan lebih melimpah ini – untuk melimpahi dan menguasai yang lain. Dia menjadi Tuhan itu sendiri, dengan menjadi wakil-Nya. Dia mengidealkan Tuhan lalu meremehkan Dia, kemudian menganiaya-Nya. Ini adalah sebuah pola narsisistik yang klasik, dan bahkan Tuhan sendiri tidak akan bisa lolos dari hal ini. (http://samvak.tripod.com/journal45.html )

 

 

Orang narsisis tidak secara langsung mempromosikan diri mereka sendiri. Mereka bersembunyi dibelakang lapisan kesederhanaan, sementara mereka mengangkat Tuhan mereka, ideologi, pesan atau agama, yang dalam kenyataannya adalah alter ego dia sendiri. Mereka mungkin menyebut mereka sendiri sebagai ‘cuma utusan’, sederhana, rendah hati, tanpa penonjolan diri, dari Tuhan yang Maha Kuasa, atau pesan yang sangat berpengaruh, tapi mereka membuat sangat jelas bahwa mereka sajalah yang tahu pesan-pesan-Nya dan sangat tidak toleran dan tanpa maaf bagi orang yang ingkar dan melawan.

Orang narsisis sangat kejam, tapi tidak bodoh. Mereka sangat sadar akan rasa sakit yang mereka sebabkan. Mereka menikmasi sensasi kuasa yang mereka dapatkan dengan menyakiti orang lain. Mereka menikmati jadi Tuhan – menentukan siapa yang diberi hadiah dan siapa yang dihukum – siapa yang hidup siapa yang mati. Narsisisme Patologis menjelaskan segala hal yang ada dalam diri Muhammad – kekejamannya, pengakuan maha hebatnya, kelakuan murah hatinya yang dilakukan untuk membuat terkesan mereka yang takluk padanya, dan dengan demikian membangun superioritasnya, keyakinan dirinya, juga pribadi karismatik dan keranjingannya.

 

Tulisan ini dipetik dari buku: UNDERSTANDING MUHAMMAD (Psikobiografi Nabi Allah)

 


33 comments Add a Comment
USTADZ MENJAWAB
Reply| 22 Feb 2014 20:01:06
wah, gile, klaim yang terus menerus dibualkan agar berubah menjadi "kebenaran". Itulah trik Islam ...
umat yang bersabar
Reply| 16 Nov 2012 12:53:12
hati-hati anda jangan berkata bgitu...
anda menuduh Al-Quran sbg sumber bencana padahal sesungguhnya ini adalah fitnah yang anda buat...
justru, Nabi Muhammad Saw Mencontohkan Perdamaian

Sunnah-sunnah Nabi yang terkait dengan perintah bagi umat Islam agar bersikap baik terhadap Non Muslim juga sangat banyak. Perjanjian antara Nabi Muhammad Saw dan umat Kristen di Gunung Sinai adalah salah satu contoh besar dari sikap toleransi dan mengakui adanya keberagaman agama dalam masyarakat.

"Ini adalah pesan dari Nabi Muhammad bin Abdullah, sebagai perjanjian terhadap kaum Kristiani, bahwa kami bersama mereka di manapun mereka berada. Sesungguhnya, aku, para pelayan dan pembantuku serta para pengikutku akan membela mereka, karena umat Kristen juga anggota masyarakatku: Demi Tuhan, aku akan melepaskan segala hal yang tidak menyenangkan mereka. Tidak ada paksaan bagi mereka,........."

"Tak seorangpun boleh menghancurkan rumah ibadah mereka, merusak atau mengambil sesuatu dari tempat itu ke rumah-rumah orang Islam. Jika ada yang melakukannya, maka orang itu merusak perjanjiannya dengan Tuhan dan ingkar pada Nabinya. Sesungguhnya, mereka adalah sahabat-sahabatku dan mendapatkan perlindunganku dari segala yang mereka benci. Tak seorangpun yang akan memaksa mereka pergi atau mewajibkan mereka berperang. Umat Islam akan berperang untuk mereka...gereja -gereja mereka akan dihormati, Tak satupun negara (Islam) boleh melanggar perjanjian ini hingga hari akhir."

Ketika utusan umat Kristen dari Najran datang ingin bertemu dengan Nabi Muhammad Saw, utusan itu dibolehkan untuk masuk ke masjidnya bahkan diizinkan untuk berdoa di masjid itu sesuai keyakinan mereka. Nabi Muhammad Saw juga memberikan mereka piagam perjanjian yang sama bunyinya dengan piagam di atas.

Nabi Muhammad Saw bukan hanya kepala negara Islam yang pertama, tapi juga otoritas hukum tertinggi. Non Muslim seringkali datang padanya untuk meminta bantuan menyelesaikan pertikaian yang mereka hadapi. Ketika harus mengambil keputusan yang terkait dengan pertikaian antara Muslim dan Non Muslim, Nabi Muhammad Saw selalu mencari rujukannya dalam Al-Quran dan tidak pernah membuat perbedaan atas dasar agama yang dianut mereka.

Ajaran-ajaran dalam Al-Quran dan contoh-contoh yang diberikan Nabi Muhammad Saw diikuti oleh para pemimpin Muslim sesudah Nabi. Misalnya pada masa kalifah Umar bin Khattab ketika menaklukkan Yerusalem pada 638 Masehi. Ia mendeklarasikan bahwa mereka akan melindungi harta benda, anak-anak, gereja dan semua yang menjadi milik penganut Kristen.

Sejarah Islam menunjukkan bahwa semua hak yang diberikan pada Non Muslim juga diterapkan oleh negara-negara Islam. Bahkan beberapa wilayah Muslim menjadi tempat perlindungan bagi para pengungsi non Muslim yang mengalami penindasan dan kekejaman di tempat lain. Spanyol, di bawah pemerintahan Muslim, menjadi satu-satunya tempat di Eropa di mana bangsa Yahudi bisa hidup dengan aman dan damai. Setelah kejatuhan kekuasaan Islam di Spanyol, bangsa Yahudi diusir dan mereka kembali menemukan tempat aman di bawah pemerintahan Islam, misalnya di wilayah kekuasaan Utsmaniyyah. Contoh lainnya adalah India. Meski berabad-abad pernah berada di bawah kekuasaan pemerintahan Islam, mayoritas rakyat di negeri itu tetap non Muslim. Bahkan para pemimpin Muslim kerap memberikan donasi bagi rumah-rumah ibadah non Muslim India, seperti Hindu dan lain sebagainya. Yang menarik untuk diingat, menurut Al-Maqrizi, semua gereja-gereja terkenal di kota Kairo, dibangun pada masa pemerintahan Muslim.
umat yang bersabar
Reply| 16 Nov 2012 12:34:02
ada hadist palsu bagi kaum muslim yang tidak lain tujuan untuk menyesatkan dan memfitnah Islam
umat yang bersabar
Reply| 16 Nov 2012 12:31:13
“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan
senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah :
“Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan
sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan
datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong
bagimu.”
(Q.S. Al-Baqarah : 120)
umat yang bersabar
Reply| 16 Nov 2012 12:29:47
BUKTI TENTANG KEBENARAN ISLAM

Kebenaran islam dapat dipahami dengan jelas yaitu jelas sejarahnya dan jelas juga ajarannya.
Berikut ini kami menjelaskan tentang bukti kebenaran islam :
Pertama :Agama Islam memiliki sejarah yang jelas.Bahkan proses pewahyuan yang disampaikan kepada Rosul Muhammad selama 22 tahun,2 bulan dan 22 hari dapat mudah dipahami melalui catatan-catatan sejarah.Begitu juga tentang kehidupan Nabi Muhammad dari sejak lahir hingga wafatnya beliau sejarahnya sangat jelas.
Yang cukup menarik adalah tentang “nama islam itu sendiri” yang berasal dari bahasa arab yang artinya selamat sentosa dan dari kata salima dibentuk kata “aslama” yang memiliki arti tunduk,patuh,taat dan berserah diri.Islam adalah nama pemberian dari Allah.Itulah yang membedakan antara Islam dengan agama lainnya.Kalau agama lain diberi nama dengan “sesuatu”,ada yang diberi nama dengan nama pendirinya,tempat agama itu lahir dan tempat dimana agama itu berkembang.
Di Parsi ada agama Zoroaster,agama ini disandarkan kepada nama pendirinya yaitu Zoroaster.Agama Budha adalah berasal dari “Sidharta Gautama Budha”,budha merupakan gelar bagi Sidharta karena dianggap memperoleh penerangan agung.Agama Yahudi ( judaisme ) mengambil nama dari negara Juda (judea) atau Yahuda.Hindu merupakan kumpulan dari macam-macam agama dan tanggapan tentang dunia dari orang India (lembah Sungai Sindus).Agama Kristen adalah nama yang berasal dari pengajarnya yaitu Jesus Chirst,dan pengikut kristus disebut pula orang Kristen.Kaum muslimin biasanya menyebut agama Kristen dengan sebutan agama Nasrani karena didasarkan dari daerah asal Jesus yaitu Nazareth.
Itulah mengapa agama Islam berbeda dengan agama lainnya,karena agama Islamlah yang diridhoi oleh Allah.
Firman Allah :”Sesungguhnya agama yang diridhoi disisi Allah adalah Islam”(QS.Ali Imron :19)
Menurut Al Maududi,nama Islam menunjukan suatu sifat yaitu berserah diri dan patuh kepada perintah yang memberi perintah dan menjauhi larangannya tanpa membantah.(Al Maududi :Mabadiul Islam)

Kedua,bahwa agama Islam memberikan keterangan yang harus dipercayai tanpa harus melakukan penelitian karena sudah pasti benar.Sebagai contoh :Proses kejadian manusia,setelah diteliti oleh para ahli ternyata memang benar seperti yang ada dalam Al Qur’an.Padahal kita tahu jaman dulu mana ada lab,alat2 canggih tapi Al Qur’an telah menjelaskannya.Lalu ketika Nabi Muhammad menyembuhkan seseorang dengan air,beliau berdoa kepada Allah dengan perantara air tersebut.Setelah diteliti,ternyata air yang diberi doa akan mengalirkan ion positif.Luar biasa bukan,baru tahun2 belakangan rahasia itu terkuak.Padahal kala itu beliau Nabi Muhammad SAW telah melakukan hal itu.

Ketiga,dengan melakukan perbandingan terhadap agama lain.(bukan maksud mengejek agama lain ya) agama kristen menganggap Jesus adalah anak tuhan.Kalau Tuhan beranak,seharusnya Jesus tidak mati.Masa tuhan Mati hanya karena ingin menolong umatnya.Itulah kenapa Islam berbeda dengan agama lain.Jika anda orang kristen,pasti juga akan menyindir agama Islam kan? Mana tuhannya umat islam tidak kelihatan ? Mungkin seperti itu sindiran anda.Tapi saya akan menjelaskan bahwa Allah itu ada,sifatnya ghaib.Kalau anda percaya adanya jin,syetan,iblis dan malaikat.Mengapa anda tidak percaya adanya Allah.Kamu pernah melihat orang kesurupan ? Tanyakan pada orang yang kesurupan apa yang terjadi ? Mungkin ia akan menjawab ada yang menggangguku.Padahal orang yang tahu ia kesurupan tidak melihat siapa yang mengganggunya.Ada sesuatu tetapi ghaib.
Kamu pasti tahu ? Allah memiliki sifat-sifat yang tidak bisa dimiliki oleh tuhan lainnya yaitu sifat wajib .Allah itu maha mendengar,dia dapat mendengar do’a manusia.Bahkan meskipun berdo’a dalam hati.Sifat ini tidak dimiliki oleh Jesus dan Sidharta.Jika kamu hidup pada masanya,coba kamu tanyakan pada mereka.Apa yang sedang saya pikirkan ? Tentulah mereka tidak bisa menjawab karena mereka tidak memiliki sifat maha mendengar.
Allah juga memiliki sifat maha melihat,dia dapat melihat apapun meskipun bersembunyi di bawah tanah sekalipun.Sifat ini tidak dimiliki oleh Jesus,Sidharta dan Tuhan lainnya.Jika mereka disuruh untuk memberi tahu dimana pulau jawa saat itu? Tentulah mereka tidak tahu karena mereka tidak memiliki sifat maha melihat.
Lalu yang menjadi pertanyaan bagaimana wujud Allah ? wujud Allah tidak ada yang tahu kecuali Allah sendiri.Wujud Allah juga tidak bisa digambarkan dengan sesuatu hal.Karena apa yang digambarkan manusia sifatnya kebendaan yang tentulah pasti rusak.sifat ini tidak dimiliki oleh Allah.Karena Allah tidak mungkin rusak ? Allah memiliki sifat maha hidup yang pasti tidak dimiliki oleh Jesus,Sidarta dan tuhan lainnya karena mereka sudah mati.
Omben
Reply| 13 Nov 2012 04:29:45
@umat yg bersabar,
yg jadi masalah, skrg ini Al Qur'an menjadi sumber bencana bagi orang2 yg tak berdosa, menjadi korban teroris, pembakaran gereja, pembenrontak muslim dsb. Kaum Muslim selalu berdalih bhw semua itu akibat ulah Amerika n Jahudi, padahal kebijakan Amerika di Irak n Afganistan semata-mata sbg kebijakan politik. Sbg negara sekuler kebijakan politik ga ada kaitannya dg agama. Beda dg Alquran yg memerintahkan memenggal kepala kaum kafir dimanapun mereka ditemukan.
Omben
Reply| 13 Nov 2012 04:20:43
kalau dicermati, yg menemui si Muhammad di gua Hira itu sebenarnya bukan jibril melainkan jin. Makanya si Muhammad mencari pembenaran atas apa yg dialaminya dg memunculkan ayat Al Jin, ada jin Mukmin segala kan aneh jadinya, tdk konsisten dg ajarannya ttg hanya menyembah kpd satu Alloh. Si Muhammad benar2 terobsesi ingin menjadi nabi dan membentuk agama baru dg bermodalkan pengetahuannya ttg Hukum Taurat dan ajaran Kristen. Dlm perjalanannya, ternyata peran nabi yg dilakoninya mendukung pula ambisinya di bidang politik, maka lahirlah ayat2 yg memotivasi umatnya utk berperang (jihad) dsb. Repotnya ayat ini yg skrg digunakan oleh teroris.
Omben
Reply| 13 Nov 2012 04:00:34
@umat yg bersabar,
jika artikel ini tdk benar dan bersifat menghina anda bisa menyanggah dg argumentasi yg logis, ga perlu pake mengancam yg justru memperlihatkan kebodohan.
Omben
Reply| 13 Nov 2012 03:51:41
hahaha...., agama yg dibawa si Muhammad ini mendetail sekali sampe anjing juga ada ayatnya, jgn2 cara nidurin istri juga ada firmannya, trus cara berjalan, nyisir rambut, makan-minum, cara mandi -cebok dstnya ada firmannya juga kah...??? Sedemikian detailnyakah firman dari Allohnya si Muhammad...???
Ari
Reply| 07 Nov 2012 14:41:08
selagi nggak bawa2 parang, membakar rumah ibadah, menghasut dan parahnya teroris, BAGI SAYA TIDAK MASALAH....TAPI...SIAPA YANG JAMIN ANAK MU, KEPONAKAN MU YANG AKAN JADI TERORIS...!!!! UMAT ISLAM YANG BENAR ITU ADALAH IMAM SAMUDRA, BAASYIR, OSAMA BIN LADEN...!! Baca baik2 buku Imam Samudra, baca baik2 Quran dan Hadist, buka mata & telinga...!!!!
dedi
Reply| 06 Nov 2012 00:50:29
@All muslim,All Mualaf, All commentator
Sorry lari dari topik postingan,situs ini http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/06/… bikin hati terhibur dan perutku sampai sakit karna ketawa, ini bukan sulap tapi kenyataan silahkan berburu
1. Alien beragama Islam
2. Kerajaan Majapahit dulunya adalah kerajaan Islam, bukan hindu
3. Proses pembangunan piramida terinspirasi dari Alquran
4. Facebook terinspirasi dari Alquran
5. Korea Selatan terinspirasi dari Alquran
6. Teori lubang hitam bersumber dari Alquran
7. Teori molekul DNA berasal dari Alquran
8. Pola sidik jari manusia berasal dari Alquran
9. Ide penemuan blue energy berasal dari ayat Alquran
10. Penemu kungfu adalah orang muslim
11. Penemu robot adalah orang muslim
12. Ilmu akuntansi adalah hasil penemuan orang muslim
13. Aliran musik blues adalah ciptaan orang Islam
14. Penemu musik adalah orang Islam
15. Penemu teori relativitas adalah orang muslim, bukan Einstein
16. Penemu teori evolusi adalah orang muslim, bukan Charles Darwin
17. Penemu pesawat terbang adalah orang Islam, bukan Wright bersaudara
19. Tembok Cina adalah buatan orang Islam
21. Borobudur adalah peninggalan kebudayaan Islam
22. Terusan Suez adalah hasil karya orang muslim
23. Benua Amerika ditemukan oleh orang Islam
24. Penduduk asli Amerika dulunya beragama Islam
25. Bahasa Inggris berasal dari negara Islam
26. Lady Diana dibunuh karena berniat ingin masuk Islam
27. Pangeran William adalah keturunan Nabi Muhammad
28. Nyi Roro Kidul masuk Islam
29. Jin berjubah hijau masuk Islam
30. Dalai Lama converts to Islam
31. Artis Korea Lee Ki Woo adalah seorang muslim
32. Wong Fei Hung adalah seorang muslim
33. Tong Sam Cong adalah seorang muslim
34. Judge Bao adalah seorang muslim
35. Sidharta Buddha Gautama adalah seorang muslim
36. Pattimura adalah seorang muslim
37. Sisingamangaraja adalah seorang muslim
38. Napoleon adalah seorang muslim
39. Jack Sparrow adalah seorang muslim
40. Judas Iskariot akhirnya menjadi muslim
http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/06/…
erjad
Reply| 05 Nov 2012 16:35:09
kasian deh loe, bersabar terus, toh kamu nggak bisa mengingkari karena semua sudah tertulis demikian, Muhammad memang berandal menurut hadits, hanya kalian muslim telah dicekoki dengan taqiya para ustadz kalian.
erjad
Reply| 05 Nov 2012 16:32:06
Anda banyak ngomong tapi tidak bisa membuktikan apapun, cuman berdalih saja, lagi-lagi taqiya a la Muslim.
erjad
Reply| 05 Nov 2012 16:30:00
Apakah Muhammad tidak pernah berzinah?
Apakah Muhammad tidak pernah memerintahkan pembunuhan?
Apakah Muhammad tidak pernah memerintahkan perampokan?

ternyata semuanya ada di Hadits, semuanya terjadi.
erjad
Reply| 05 Nov 2012 16:27:25
Beda antara ngolok-ngolok dengan memberi bukti nyata.
erjad
Reply| 05 Nov 2012 16:25:10
taqiya...oh, taqiya

I confesses Muhammad is a false prophet.
Sigar Bencah
Reply| 30 Oct 2012 22:41:21
Banyak pendeta yang ilmunya lebih tinggi daripada kalian, ternyata setelah mempelajari AlQur'an dengan tujuan untuk mencari perbandingan Islam dengan Kristen akhirnya menjadi Muallaf, klu kami lebih percaya mereka dari pada kalian yang bisa jadi belum tahu betul apabila di Bible ternyata terdapat lebih dari 800 kepalsuan. seungguhnya Muslim lebih pengikut yesus daripada orang2 Kristen yang bilangnya menggunakan otak, contoh 2:
Markus 12:29 hukum terutama ialah : Dengar, hai orang Israel, TUHAN ALLAH KITA TUHAN ITU SATU.
sabda Yesus sama dengan sabda nabi Musa dalam ulangan 6:4 . Yohanes 17:3 Yesus bersahadad. Apa Kristen lepas alas kaki ketika masuk Gereja ? coba buka Yosua5:15, Keluaran 3:5, Kisah Rasul 7:33, lalu firman Allah kepada-nya: Tanggalkanlah kasutmudari kakimu, sebab tempat di mana kau berdiri itu ialah tanah yang kudus. Para nabi bersujud, Muslim bersujud mengapa Kristen tidak? Musa sujud, Harun sujud ( bilangan 20:6) Ibrahim sujud(Kejadian 17:3), Yoshua sujud (Yos 5:14) Elia sujud (1 Raja 18:42), Yesus sunat bukan dibabtis Lukas 2:21 saat genap 8 hari & ia harus disunatkan, Babi haram (Immamat 11:7), kalau memang anda yang selalu bilang menggunakan otak coba resapi ayat2 porno kandungan kitab suci anda antara lain lag : Yehezkiel 23:1-21,Hakim 20:5, Amsal 5:19, Hakim 19:25, Amsal 7:18-19, Kejadian 19:30-36. Hukum rajam:Hosea 13:16. Poligami : 1Raja-raja 11:3 dan seperti apa yang disampaikan di atas terdapat lebih 800 kepalsuan yang terkandung di kitab suci Bibble kalau masih tdk yakin ya silahkan gunakan otak yang normal.
umat yang bersabar
Reply| 28 Oct 2012 13:41:50
untuk kaum Muslim bersabarlah...
jangan kita membalas mereka dengan mengatakan anjing pula...
ingatlah kita Muslim yang sudah dicontohkan oleh akhlak nabi Muhammad untuk tidak berkata-kata kasar dan sangat kasar...
salah satunya menyebut seorang manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa yang sudah ditadirkan menjadi manusia namun dianggap serperti hewan bahkan anjing...
kita dilarang untuk itu jangan meniru-niru...
gunakan rasionalitas kita yang bermartabat...
namun pintu kekhilafan slalu terbuka bagi agama kami untuk bertaubat...
umat yang bersabar
Reply| 28 Oct 2012 13:32:53
bukan seperti itu yang dimaksud dalam Islam...
kalau anda bukan Muslim jangan sok merasa tahu tentang muslim atau seolah anda ahli Quran dan berani mengatakan bahwa apa yang dipercayakan kami atas ajaran Nabi Muhammad adalah salah...
kami muslim sekali lagi muslim bukan yang beragama non muslim diwajibkan untuk bersaksi dengan 2 kalimat syahadat memang benar...
tidak ada manusia yang sempurna bagi kami...
semua manusia pasti pernah melakukan salah...
baik kesalahan besar atau kecil...
bahkan merampok, berzina, membunuh dll...
namun jika ia merasa menyesal, bertaubat ingin memperbaiki kehidupan kelamnya dan sudah atau telah bersaksi dgn kalimat 2 syahadat maka akan masuk surga pada akhirnya..agama kami mempunyai toleransi bagi umat yang mau untuk bertaubat...meski pada akhirnya tolak ukurnya hanya Allah yang tahu isi hati manusia apakah ia benar-benar bertaubat atau tidak karena hanya dirinya sendiri yang tahu...
justru inilah rasional bagi kami, karena bayangkan saja apa jadinya jika manusia yang telah berbuat salah tetap akan masuk neraka dan tidak ada kesempatan lagi bagi ia untuk masuk surga..itu agama kami...
lakumdinukumwaliyadin...
agamaku agamaku, agamamu agamamu...
inilah otak kami untuk berpendapat bukan sok tahu...
karena sebenarnya anda tidak tahu apa-apa tentang agama kami, namun anda dengan lantangnya membicarakan kami...
wahai kaum Muslim bersabarlah....
umat yang bersabar
Reply| 28 Oct 2012 13:16:25
karena itu adalah kami..
anda benar sekali karena bagi kami Alquran memang benar bukan kami tidak peduli Alquran itu benar atau salah..
lalu apa yang anda permasalahkan kepada kami???
Fetching more Comments...
↑ Back to Top