Mufti Agung Saudi: Foto Pada Kartu Tanda Pengenal Mahasiswi Harus Diganti Dengan Cap Jempol

Hal-hal yang membatalkan sholat disebutkan di hadapanku. Mereka berkata,”Sholat dibatalkan oleh seekor anjing, seekor keledai, dan seorang wanita (yaitu apabila ke-3 makhluk ini lewat di hadapan orang yang sedang sholat).” Saya (Aisyah) berkata (kepada Muhammad): “Engkau telah menjadikan kami (kaum wanita) menjadi sama seperti anjing-anjing.” Saya melihat Nabi biasanya melaksanakan sholat ketika aku berbaring di tempat tidurku, diantara dirinya dan Kiblat. Ketika aku membutuhkan sesuatu, maka aku akan menyelinap keluar dengan diam-diam, sebab aku tidak suka melihat wajahnya”. Sahih Bukhari 1.9.490

Oleh: Raymond Ibrahim

7 Oktober 2012

Berdasarkan laporan Masrawy pada tanggal 27 September, oleh karena wajah (dan mata) seorang wanita dianggap sebagai godaan terbesar terhadap pria-pria Muslim – dan karena itu sangat patut untuk ditutupi sama seperti menutupi vagina mereka, setidaknya inilah pandangan dari salah seorang ulama Mesir – maka, Mufti Agung Saudi Arabia, Sheikh Abdul Aziz bin Abdullah Al Sheikh, baru-baru ini menyerukan untuk mengganti foto personal para mahasiswi, yaitu foto yang ada di kartu tanda pengenal mereka, dengan cap jempol. Ini adalah cara terbaik untuk menghindari godaan, demikian menurut sang Sheikh.

Surat kabar Arab mengutip sang Mufti Agung dalam sebuah wawancara dengan mahasiswi-mahasiswi Saudi di Universitas Taibah di Medina. Sheikh juga memperingatkan para mahasiswa berkenaan dengan “perbendaharaan kata” yang mereka pakai saat tengah bergurau.

Ia juga menggarisbawahi bahwa “kaum wanita Muslim mempunyai dampak besar terhadap komunitas”, sambil mengutip sejumlah ayat-ayat Quran dan hadis.

Laporan ini tidak menyebutkan hadis-hadis yang mana yang dimaksud, meskipun beberapa hadis yang dikaitkan dengan sang Nabi Islam, Muhammad cukup dikenal, yang menggarisbawahi bahwa peran kaum wanita memberikan dampak besar – tapi kebanyakan dampak yang mereka hasilkan bersifat negatif, termasuk menyamakan kaum wanita dengan anjing-anjing dan keledai-keledai. Salah seorang isteri Muhammad, Aisyah berkata:

Hal-hal yang membatalkan sholat disebutkan di hadapanku. Mereka berkata,”Sholat dibatalkan oleh seekor anjing, seekor keledai, dan seorang wanita (yaitu apabila ke-3 makhluk ini lewat di hadapan orang yang sedang sholat).” Saya (Aisyah) berkata (kepada Muhammad): “Engkau telah menjadikan kami (kaum wanita) menjadi sama seperti anjing-anjing.” Saya melihat Nabi biasanya melaksanakan sholat ketika aku berbaring di tempat tidurku, diantara dirinya dan Kiblat. Ketika aku membutuhkan sesuatu, maka aku akan menyelinap keluar dengan diam-diam, sebab aku tidak suka melihat wajahnya”. Sahih Bukhari 1.9.490

Sumber: Raymondibrahim.com


10 comments Add a Comment
buren
Reply| 12 Dec 2012 10:56:49
kl di arab dianggap sgt sensitif melihat wanita, akan tetapi pada hakikatnya dan banyak bukti ditemukan di lapangan pastur dan biarawati sgt bernafsu ingin menikmati seks, para biarawati banyak melakukan aborsi, bahkan ada yg membunuh bayi2 malang tersebut terbukti dg ditemukan tulang2 belulang bayi yg di kubur di bawah gereja,.
Key
Reply| 11 Dec 2012 13:17:42
Masa wanita di sederajatkan dengan binatang..?
Terus kenapa wanita harus tertutup sampai lebay begitu..? Bukannya ciptaan Tuhan itu baik.. Sama aja dengan ga menghargai karya Tuhan donk.. Klo alasannya biar terhindar dr maksiat berarti otak hati dan pikiran laki" muslim itulah yg harus di tutup.. Karena ga bsa melihat wanita sedikitpun..? Klo melihat wanita pasti langsung punya pikiran kotor.. Jd mau ga mau wanita lah yg harus rela berkorban..
Padahal kan yg paling penting untuk di jaga itu bukan lahiriah, tapi batiniah kita,, roh dan jiwa kita.. Semua dosa itu berawal hati dan pikiran, jd itu yg paling penting untuk di jaga.. Semuanya bergantung dr diri masing", bagaimana kita mau mengendalikannya.. Tapi tanpa pertolongan dr Tuhan Yesus kita tidak bsa melakukannya sendiri.. GBU..
Nasrani
Reply| 16 Nov 2012 13:03:10
itu karena islam pikirinnya mesum, kotor, seks terus, makanya poligami di halalkan..... kalo lihat wanita bawaannya birahi aja... dasar muhamad otak mesum sampe surga nya aja dijadikan ajang mesum bersama bidadari2....
Omben
Reply| 13 Nov 2012 03:31:13
dimata Muhammad wanita tdk lebih dari budak sex, makanya banyak TKI menjadi korban pemerkosaan di Arab Saudi dan pemerkosanya tdk diproses hukum. Foto Mufti Agung di atas mirip dajjal.
UNEDO
Reply| 14 Oct 2012 20:52:32
TANPA IBU, AKU TIDAK BISA DIHADIRKAN TUHANKU DI BUMI.

DAN SAYA TIDAK BISA MEMBALAS DENGAN APAPUN JUGA, KASIH IBU SELAMA HIDUPKU. MAAF BAPAK, SAYA SEDIKIT LEBIH MENCINTAI DAN MENYAYANGI IBU DARI BAPA.
GUNTUR
Reply| 13 Oct 2012 01:21:06
Muhammad lupa kalee ngasih ayat wanita boleh punya suami sampai 4 orang
piert
Reply| 12 Oct 2012 10:10:54
wanita adalah ciptaan Tuhan kog disamakan dgn hewan??
kalo masalah para pria tergoda karna melihat wanita,,itu sih tergantung pola pikir aja,,klo memang otaknya sudah kotor yah biar bgymanapun wanita menutupi dirinya pasti akan tetap terlihat menggiurkan,,itu smua tergantung pengendalian diri sang laki2 tersebut dan pola pikir si pria tsb, Thanks
nabi_sange
Reply| 11 Oct 2012 22:29:01
Dengan menempatkan wanita sederajat dengan anjing dan keledai, Islam mengklaim sebagai agama yang sangat menjunjung tinggi wanita.
mhd_61l4
Reply| 09 Oct 2012 14:12:46
Pertanyaan yang paling menggelitik sebenarnya adalah menempatkan wanita sejajar dengan keledai dan anjing.

Mengapa anjing haram?
Bagi anda yang memelihara anjing yang berdekatan dengan masjid atau mushola, pastilah tahu setiap kali ada suara azan, anjing melolong lolong. Anjing adalah binatang yang sangat sensitif dengan mahluk halus/setan/jin....
Haramnya anjing menurut sebab turunnya ayat dikarenakan jibril tidak mau masuk rumah yang ada anjingnya. (Jibril digonggong anjing dan tititnya digigit anjing sewaktu mau masuk rumah muhammad).

Lalu mengapa wanita dipersamakan dengan anjing? Ya, karena setan setan muslim otaknya adalah otak setan, sehingga bagian tubuh wanita dianggab vagina berjalan (Aurat yang harus ditutupi).

Lalu kenapa ada persamaan dengan keledai?
Dari jaman ke jaman, persamaan orang dungu adalah keledai dan wanita dianggab dungu layaknya keledai.

Lalu apa keistimewaan islam dimata wanita (Muslimah)?
Kalau nanti kiamat, laki lakinya dapat 72 pelacur surga (setan di surga islam cuma mikirin selangkangan), maka nanti muslimah dapet 36 ekor keledai jantan nan perkasa.

Kok bisa kesimpulannya begitu.....
Kalau susah mengerti, berarti anda yang membacanya belum islami.
Di islam, jangan gunakan logika karena dengan logika, imanmu pasti akan goyah.

Sehubungan dengan artikel diatas, bahwa identitas muslimah memang cuma sebatas cap jempol saja.
Kenapa ngga pake wajah? Lha...kan wajah bagian dari vagina, masa vagina di photo photo...... itu sangat melecehkan islam, karena vagina satu satunya yang boleh disaksikan hanya HAJAR SYAHWAT.......
AKIBODO
Reply| 09 Oct 2012 12:52:59
Habislah wanita dipasung oleh Islam ala Muhammad, disetarakan dg anjing, dilaknati oleh Jibril semalam suntuk (ketika wanita tidak melayani sex utk suaminya), dan dilemparkan masuk keneraka sbg kaum mayoritas, karena dianggap kurang ilmu agamanya!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top