Apakah Muhammad Diciptakan Sebelum Adam?

عَن سَلمَان قَالَ: سَمِعتُ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَقُولُ: كُنتُ أَنَا وَعَلِىّ نُورًا بَينَ يَدَىِ اللهِ قَبلَ أَن يُخلَقَ آدَم بِأَربَعَة عَشر أَلف عَام، فَلَمّا خَلَقَ اللهُ آدَم قَسَّمَ ذَلكَ النُّورَ جُزأَينِ، جُزءٌ أَنَا وَجُزءٌ عَلِىّ.

Dari Salman berkata,”Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Aku dan Ali adalah satu cahaya dihadapan Allah 14.000 tahun sebelum Adam diciptakan. Dan tatkala Allah menciptakan Adam maka Dia (Allah) membagi cahaya itu menjadi dua bagian, satu bagian adalah aku dan satu bagian lainnya adalah Ali.”

 

Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 6 April 2011

Bapak Ali yang baik,

Orang Muslim percaya bahwa ada hadis-hadis yang mengatakan bahwa Muhammad diciptakan 14.000 tahun lalu, yaitu sebelum adam. Silahkan klik link ini.

Mohon komentar anda…

Wim

 

 

Masalah dengan Hadis adalah bahwa orang-orang Muslim bisa menerima atau menyangkali otentisitas sebuah Hadis, bergantung pada arah angin. Ketika sebuah Hadis tertentu cocok dengan situasi mereka, maka mereka menganggap Hadis itu sebagai Hadis yang otentik, namun jika tidak, maka mereka akan mengatakan bahwa Hadis itu tidak otentik. 

Ini adalah jenis Hadis yang bisa jadi otentik. Sebenarnya Hadis ini menggambarkan karakteristik Muhammad yang sering membuat klaim-klaim yang membesarkan dirinya sendiri. Namun demikian, klaim itu sepenuhnya sebuah kebohongan. Muhammad mengatakan ia tidak tahu bahwa ia adalah seorang nabi, hingga ‘malaikat Jibril’ menendang pinggangnya, mencekik dan menjatuhkannya ke tanah. Kemudian ia diperintahkan untuk membaca dalam nama Tuhannya.

Bahkan kemudian ia berpikir bahwa ia telah kerasukan roh setan. Isterinyalah (Khadijah) yang meyakinkannya bahwa yang ia lihat itu adalah seorang malaikat dan ia telah menjadi seorang nabi. Namun demikian, ketika halusinasi itu tidak terjadi lagi, pada beberapa kesempatan Muhammad mencoba untuk melakukan bunuh diri. Ia berpikir Allah telah mengabaikannya. Hal ini membuktikan bahwa Muhammad tidak punya petunjuk bahwa ia adalah seorang nabi hingga halusinasi telah terjadi, dan karena itu klaim bahwa ia telah diciptakan sebelum Adam, adalah sebuah klaim yang palsu.

Video Lengkap Bisa Anda Saksikan di SINI

Lebih jauh lagi, Hadis ini berkontradiksi dengan Quran 18:110, “Katakanlah (O Nabi): Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu…,”

Ali


50 comments Add a Comment
kristenlagigoblok
Reply| 12 Jun 2015 05:49:19
@islamquranhadist
mari kita lihat apa tuhan yesus kamu yg hebat itu bilang dlm bible kamu sendiri ya..Think not that I am come to send peace on earth: I came not to send peace, but a sword. (Matthew 10:34)> yesus kamu bukan dtg bawa keamanan tp bawa PEDANG ya..I have come to bring fire on the earth, (Luke 12:49)> lagi hebat ya, tuhan goblok kamu datang bawa api? waduh2 habis jahanam hancur dunia ini kerna tuahn sesat kamu itu..And I will kill her children with death; and all the churches shall know that I am he which searcheth the reins and hearts: and I will give unto every one of you according to your works. (Revelations 2:23)> masyallah KANAK2 PUN MAHU BISA DIBUNUH? But those mine enemies, which would not that I should reign over them, bring hither, and slay [them] before me. (Luke 19:27)But those enemies of mine who did not want me to be king over them—bring them here and kill them in front of me." (NIV)> Nah, bunuh aja musuh2 kamu, nah lihat tuhan yesus kamu bisa bilang begitu, bunyyinya seakan ISIS.. bagus bener ya agama kamu ya... dan kamu bisa bilang agama kamu agama kasih sayang? agama brengset kalo begini... TUHAN APA YG KAMU SEMBAH YG BISA MAHU BUNUH KANAK2? TUHAN APA YG SENDIRINYA BILANG DIA DTG UTK BAWA API KE DUNIA DAN BUKAN KEAMANAN? SEKARANG SIAPA YG NNGAK BISA PAKEI OTAK2NYAAAAA? KRISTEN GAMPANG, PERGI MAMPUS.. KALO DILIHAT DLM OLD TESTAMENT LAGI TERUK..TUAHN APAAN INI YA KAMU SEMUA YG KONON ADA OTAK SEMBAH?
Elisabeth Tiffani
Reply| 15 Feb 2014 15:11:54
Islam sudah pasti SALAH KAPRAH orang-orangnya!!. Islam goblooooooooooooooookkkkkkkk,,,,,,,,,,!!. Log gag berani bunuh berarti loe pintar. Log berani bunuh kami orang kristen berarti loe bener-bener goblooooooookkkkkk......!!
islamquranhadist
Reply| 13 Nov 2013 19:49:58
CIRCULAR REASIONING, KLAIM VS OTAK

Saya postingkan pada beberapa artikel agar para pembaca memahami bagaimana netters menanggapi tulisan di artikel, hususnya antara yang muslim dengan pengikut Kristus dalam mengemukakan pendapat.

Dalam beberapa postingan, saya selalu mengatakan bahwa KEYAKINAN TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN karena keyakinan domainnya tidak sama dengan LOGIKA.

Dalam perdebatan, maka apapun yang anda yakini dan kemudian anda kemukakan, secara otomatis adalah upaya membuktikan dan merasionalisasikan bahwa yang anda yakini adalah LOGIS, berarti bisa dicerna oleh OTAK.

Dalam hal perdebatan yang menyangkut agama, berarti bersiggungan dengan masalah masalah keyakinan yang tidak bisa diperdebatkan tetapi yang memiliki keyakinan merasa memiliki otak untuk memperdebatkannya, maka acapkali yang digunakan adalah PEMBENARAN BERDASARKAN KEYAKINAN ---> disitulah kita melihat CIRCULAR REASIONING yang digunakan Muslim untuk berdebat.

Orang yang percaya Alkitab sering kali juga DITUDUH menggunakan circular reasioning, hususnya di BARAT oleh orang orang Atheis.
Sementara orang orang yang percaya Al Quran PASTI menggunakan circular reasioning untuk setiap alasan yang tidak masuk akal.

Silahkan perhatikan kalimat di atas antara prasa DITUDUH VS PASTI dalam kontekstual circular reasioning.

Orang orang yang percaya bawa Alkitab, percaya kepada Tuhan bukan karena Alkitab mengatakannya, tetapi orang yang percaya Alkitab terlebih dahulu percaya Tuhan karena Tuhanlah sumber inspirasi Alkitab.
Alkitab tidak diklaim benar, karena ALKITAB lah yang mengklaim sebagai firman Tuhan yang tidak mungkin salah.
Alkitab dibentuk dari BERBAGAI SUMBER, ditulis dari BERBAGAI ORANG, mencakup time line BERBAGAI PERISTIWA dan berbagai berbagai lainnya yang kesemuanya merujuk pada kesaksian bahwa Tuhanlah yang menginspirasikan Alkitab pada berbagai berbagai dimaksud.

Kemudian, karena Alkitab adalah kumpulan inspirasi dari berbagai berbagai tadi, terkadang ada cerita dalam Alkitab yang tidak sesuai alur ceritanya, ada juga angka angka yang tidak konsisten penulisannya karena memang Alkitab ditulis oleh manusia dari berbagai sumber, berbagai rentang waktu dan berbagai presepsi tentang cerita yang dituliskan di dalamnya.

Satu hal yang pasti, cerita yang dituliskan di Alkitab PASTI ADA karena ada kitab kitab lain yang menceritakan hal yang sama sebagai konfirmasi walaupun tidak persis sama dengan fakta sejarah.

Jadi TUDUHAN circular reasioning bagi yang percaya Alkitab adalah kekeliruan yang disebabkan falacy cara berpikir bahwa Tuhan ada karena Alkitab mengatakan demikian, padahal Alkitab hanya menceritakan ESENSI SESUNGGUHNYA BAHWA TUHAN ADA berdasarkan pengalaman pengalaman yang dituliskan berdasarkan inspirasi dari Tuhan.

Bagaimana dengan AL Quran?
Di atas sudah saya jelaskan bahwa terjadi fallacy dan manipulasi dengan TUDUHAN circular reasioning karena adanya pandangan "God Exist because the bible say so".

Saya juga tidak sependapat kalau circular reasioning para muslim didasarkan pada "God Exist because Al Quran say so" karena circular reasoning muslim, bukan mengenai God's existence.

Orang orang yang percaya Al Quran PASTI menggunakan circular reasioning untuk setiap alasan yang tidak masuk akal, lebih kepada Al Quran itu sendiri, bukan mengenai existence of God.

Setiap kata dan kalimat yang tertera di Al Quran adalah PERKATAAN ALLOW SWT dan PASTI BENAR.
Seluruh muslim mengklaim bahwa Al Quran adalah kitab yang murni terbebas dari kesalahan, apapun bentuk kesalahan itu, maka Al Quran diklaim sempurna dari segi ilmiah, segi moral dan etika, segi kemanusiaan, segi sejarah dan fakta/kenyataan serta segi apapun: semua hal dalam Al Quran pasti betul.

FATAL dan CELAKANYA, setelah diklaim bahwa Al Quran adalah kitab yang 100% betul, muslim menggunakannya untuk menghakimi pandangan-pandangan lain yang berbeda dengan apa yang ditulis di dalam Al Quran.
-------------------------------------------------------------------------

Berapa banyakkah netters disini yang bisa menggunakan OTAK untuk berfikir sehingga pengen tahu alasan alasan CIRCULAR REASIONING, KLAIM VS OTAK untuk memahami pola debat ala MUSLIM, bahkan yang mengaku sebagai akademisi; benar benar secara sukarela, sadar atau tidak sadar telah memutuskan simpul simpul syaraf di otaknya?

Mungkin dalam banyak hal, dalam postingan postingan mengikuti mood dan mencocokkan tanggapan tanggapan yang dikemukakan para muslim, sehingga para netters bisa memahami IZAR yang mendapat hidaah islam, Anwar Musa yang mengaku bodoh tetapi menuduh orang lain lebih bodoh, Hakullah yang selalu berhotbah kesana kemari, Hamba Allah yang gigih bertahan dan para netters Muslim yang suka mengais remah remah dari kitab yang justru dituduhkan palsu.

Ada netters non muslim yang pengen tulisan ini dilanjutkan?
Atau ada netters muslim yang bisa memahami tulisan pembuka di atas?
Onde onde pulo
Reply| 13 Nov 2013 02:02:25
Jangan bilang omong kosong, alangkah baiknya di ricek kebenarannya...dalam Quranmu..atau jangan-jangan kamunya yang nggak baca Quran dan haditz ya?
Onde onde pulo
Reply| 13 Nov 2013 02:00:26
yayayaya...bener-bener karena begitu cintanya Alloh kepada Muhammad sehingga...Alloh selalu dan selalu menurunkan ayat/wahyu untuk memenuhi semua kebutuhan biologisnya...itu kata si Aisyah
naimurrosyid
Reply| 30 Mar 2013 22:07:27
Astagfirulloh semoga Alloh mengampuni kalian, sesungguhnya hanya Alloh lah yang tau isi hati dan fikiran kalian yang sesungguhnya dan memberi hidayah kepada kalian yang berkata benar. Amin
apkbej
Reply| 26 Feb 2013 17:07:57
@I am muslim....Muslimers selalu membesar2kan bahwa Alquran sudah terbukti kebenarannya di bidang science namun faktanya siapakah penemu listrik? pesawat telpon? ilmu kedokteran modern? obat2an modern? para peraih nobel fisika, matematik, kimia, kedokteran, dll? Bisa dijawab: mayoritas para pakar saintis tersebut umumnya adalah orang2 non muslim dan mereka mengambil inspirasi keilmuannya bukan dari Alquran tetapi dari lainnya. Kalau memang benar Alquran sumber ilmu pengetahuan....kenapa para muslimers sendiri tidak dapat mmemanfaatkan Alquran sebagai sumbernya. ANEH!
apkbej
Reply| 26 Feb 2013 16:52:47
@I am muslim..."bagaimana muhamad bisa tahu tentang kejadian manusia?"

jawab:
ya bisa aja dia tahu tentang kejadian manusia.... karena pada masanya memang sudah ada sumber sumber cerita dari bangsa/agama/ilmuan lain yang menginspirasikan Muhamad untuk menulis kejadian manusia di dalam Alquran. Contoh :dari bangsa Yahudi, Arab Kristen(Khadijah istri I Muhamad adalah salah satu pengikut sekte Kristen di Arab) dll. Semua informasi ini didapat oleh Muhamad karena jenis pekerjaannya sebagai seorang pedagang yang mengharuskannya dia berhubungan dengan segala bangsa dan agama di masanya.
akaitoms
Reply| 19 Feb 2013 22:35:59
salam....
tak payahlah berbahas bab muhamad dan al-quran...sekarang kita fikiri secara interleukin humanity & infinity of freedom yang diasaskan oleh tokoh yahudi......katanya cara hidup yang teramat bahagia adalah dengan menikmati darah sunni muslim,

justeru bagi yang memilih dunia berpegang pada apa yang menjadi pilihanya.....semoga syurga dunia itu lebih bermakna dari kematian kamu akhirnya..

bagi muslim yang memilih timbangan berat kedunia...moga kebebasan kamu itu memberi kamu kebahagian hidup yang teramat muktlak...

dan untuk yang berat kepada kematian ingatlah bukti hidup kamal artatuk,(turki) moga mayat kamu nanti kelak, kematian tidak terjadi sepertinya.

haiz saya pun tak pernah dengar hadis bab 14ribu tahun tu dari mana datangnya? dari yang teman tahu ali ada 3 golongan di akhiarat nanti, 2 darinya masuk neraka hanya satu masuk syurga dan mungkin ada yang berangapan semua muslim sunni masuk neraka...kalau diukur dari 33 golongan muslim sunni memang benar hampir yang hidup di dunia hari ini..sebelah kakinya dah pun masuk neraka....
muslem
Reply| 19 Feb 2013 07:44:06
nabi muhammad benar-benar khatibin nabiiyi (penutup segala nabi. muhammad memiliki berbagai mukjizat mulai malam kelahirannya di malam 12 hari rabiul awal waktu subuh, patung berhala dalam kakbah semua hancur, hiblis pada malam itu menangis tdak bisa naik kelangit, malam kelahiran nabi alam tenang dan sunyi, dan sisi kakbah berbunyi mengatakan dengan ayat ALLAH ..wakulja alhaqqu waza qal batil innal batilaqa nazahuka = telah datang yang kebenaran dan hancurkanlah yang batil/ hal yang buruk, kemudian banyak pula hal-hal yang lain terjadi malam itu. kemu dian nabi muhammad SAW memiliki mukjizat seperti turunnya bulann kebumi
GUNTUR
Reply| 16 Feb 2013 19:40:32
Muslim harus jujur pada dirinya sendiri dan memakai akal sehat menilai nabinya Muhammad SAW nabi palsu atau tidak ?

1) Muhammad mengaku dirinya ditemui Jibril. Sampeyan percaya, apa alasannya?
2) Muhammad mengaku dirinya naik buraq ke surga bertemu dengan nabi-nabi Yahudi, dan melihat langsung dengan matanya keadaan surga dan neraka, serta membawa risalah awloh berupa peraturan sholat yang cukup dilakukan 5 kali saja setelah sebelumnya awloh menawarkan 50 kali sehari. Sampeyan percaya, apa alasannya?
3) Muhammad memuji-muji dirinya sendiri pakai ayat, dan dia bilang bahwa awloh yang beri ayat-ayat itu. Sampeyan percaya, apa alasannya?
4) Muhammad mengatakan, bahwa barangsiapa menentang keinginannya berarti ia sama dengan menentang awloh, tuhan yang telah mengutusnya. Sampeyan percaya, apa alasannya?
5) Sewaktu Muhammad kepincut dengan menantunya yang bernama Zainab, dia berkata, “Mengawini menantu itu halal, karena menantu tersebut bukan istri anak kandung. Mulai sekarang, jangan perlakukan anak angkat seperti anak kandung. Ini adalah firman awloh.” Sampeyan percaya, apa alasannya?
6) Sewaktu Muhammad ingin mengawini Aisyah, Abu Bakar protes karena dia telah menganggap Muhammad sebagai saudaranya. Muhammad berdalih, “Kamu khan cuma saudara dalam agama, tapi Aisyah halal untukku. Apa yg sudah menjadi kehendak allah, harus terjadi.” Sampeyan percaya, apa alasannya?
7) Muhammad mengatakan, siapa mendoakan dirinya masuk surga (bersholawat untuknya), dia akan membalasnya dengan syafaat di hadapan awloh agar si pendoa juga bisa masuk surga seperti dirinya. Sampeyan percaya, apa alasannya?
8) Muhammad mengatakan, awloh adalah tuhan yang mahaperkasa, maha segala-galanya, tuhan yang sanggup memasukkan setiap kafir ke neraka jahanam. Tapi, seumur-umur, Muhammad tidak pernah membuktikan awlohnya seperti yang dia katakan. Muhammad yang ngaku sebagai utusannya pun, tidak pernah ditolong oleh awloh. Malah Muhammad minta kepada para pengikutnya agar MENOLONG DIRINYA dan MENOLONG AWLOH-nya. Nah, Muslim tetap yakin awloh itu tuhan yg maha perkasa. Apa alasannya?

Semua bualan Muhammad tersebut, sama sekali tidak membutuhkan bukti apapun, sama seperti anak kecil yang dengan gampangnya membuat kawannya percaya kepadanya.

Muslim ibarat anak ingusan kucluk yang begitu gampang dibohongi oleh seorang anak kecil pula. Tipuan-tipuan seperti itu adalah tipuan kanak-kanak yang sebenarnya sangat konyol bila kita sampai bisa kena tipuannya. Tetapi itulah yang terjadi. Muslim dan Muhammad, adalah ibarat ANAK-ANAK KECIL buodoh yang sedang bermain nabi-nabian.
alvie
Reply| 16 Feb 2013 15:04:20
Saya berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang amat terkutuk..
Bismillah..
Buat sahabat, sedikit saya luruskkan mengenai nur muhammad dan penciptaan pertama agar tak salah paham! Penciptaan manusia pertama adalah Adam AS, akan tetapi sebelum Adam diciptakan, kalimat Syahadat itu sudh ada sehingga Adam pernah mengucapkannya! Nur Muhammad memang ada sebelum Adam! Tetapi pengertian sebenarnya dan sederhananya, Nur Muhammad adalah Nur itu cahaya! Jd maksudnya cahaya Muhammad yg diartikan cahayanya kenabian Muhammad yg membawa terang bagi umat manusia! Nur Muhammad itu sendiri terlihat pd Alquran yg disampaikan oleh Nabi Muhammad, karena Alquran sebagai petunjuk=cahaya! Apa yg tertulis dalam alquran merupakan kesatuan dan kesimpulan yg tertulis pd kitab2 sebelumnya yg diturunkan Allah kpd manusia, yaitu Injil yg asli dr Allah, Taurat yg asli, dan Zabur! Sebelum penciptaan Adam, Allah sdh menetapkan akan diturunkan Kitab penutup yaitu Alquran dan dihadirkkan seorg nabi dan rasul penutup yaitu Muhammad! Dialah yg membawa segala firman2 Allah yg paling sempurna sesuai zaman dunia dan manusia! Sehingga cahaya kenabian dan namanya sudh ada sebelum penciptaan Adam karena itu ketetapan Allah! Jd sederhanya Nur Muhammad itu adalah Alquran dan Sunnah2 Rasul yg dicontohkan beliau, karna apa yg ada pd alquran dan Sunnah rasul merupakan cahaya yg mampu menerangi kemelut batin dan pikiran manusia ttg Tuhan, agama dan kehidupan d dunia maupun akhirat!
Kenabian dan kerasulan Muhammad dapat dibuktikan dgn ayat yg tertulis pd kitab sebelumnya yaitu Injil yg asli, yaitu kitab injil versi Barnabas yg ada tp sdh tidak ada, artinya sdh susah dicari sumber kitab tersebut! Kemudian selain itu bukti kenabian Muhammad adalah Lengkap diturunkan ayat2 pada alquran, setelah itu tdk lama Nabi Muhammad segera dimeninggalkan! Bukti lain bahwa beliau nabi dan rasul adalah di meninggalkan setiap anak2 laki2 nabi muhammad sehingga nabi muhammad tidak pernah punya anak laki2 yg hidup lama dan sempat menikah dan punya anak, sehingga keturunan laki2 dr nabi diputus langsung dari Allah! Hal itu bukan apa2, karna itu janji Allah tidak akan ada nabi dan rasul lagi setelah Muhammad! (Karna kebanyakan nabi dan rasul yg punya anak dan keturunan laki2, maka salah satu dari garis silsilah keturunan laki2 itu ada yg akan diangkat menjadi Nabi pula seperti garis keturunan Adam As sampe ke Ibrahim As dan terakhir sampe ke Muhammad SAW, mereka yg notabene msh ada kaitan silsilah keturunan menjadi Nabi! Lalu mengapa pas nabi Muhammad mendapat anak laki2, diambil sama Allah (dimeninggalkan) hingga tak sempat menikah dan punya keturunan laki2! Itulah kketetapan Allah untuk memutus silsilah keturunan laki2 dr nabi Muhammad sehingga tdk ada yg ngaku jd nabi dan Rasul lg d hari kelak karna merasa punya keturunan silsilah laki2 dgn Nabi!
Sepeninggal Nabi Muhammad, alquran dan sunnah2nya, namanya begitu bersinar hingga sekarang dan sulit terbantahkan dan diikuti dan diyakini jutaan umat manusia, itulah yg dimaksud Nur Muhammad! Bahkan sebelum beliau dilahirkan pun, manusia pertama Adam As sudh mengenal nama Muhammad dan ajaran yg akan dibawanya, itulah maksudnya Nur Muhammad!
muslem
Reply| 16 Feb 2013 14:47:04
saya tau bahwa orang kafir yahudi benci kepada nabi Muhammad SAW, debabkan nabi Isa berpesan kepada umatnya bahwa ada nadi diakhir zaman bernama ahmad. dan nabi muhammad lahirnya ditengah-tengah jahiliah di arab dan juga bersuku Qurisy. seadangkan nabi-nabi lain lahhirnya di israel dan juga besuku bani israil. hingga sekarang orang israil/orang yahudi paling benci kepada islam, dan juga nabi Muhammad SAW.
muslem
Reply| 16 Feb 2013 14:03:47
dalam agama kristen kalau seseorang telah berbuat dosa dalam hal mabuk, bejudi, dan dosa lain berapa jumlah uang yang harus dibayar dalam surat tebusan dosa? dan sampai kapan terbebas dosa dari tuhan kalia, apakah membayar tebusan soda seperti kita beli voucer/pulsa HP.
muslem
Reply| 16 Feb 2013 13:40:19
katholik sejati dan katolik protestan

kalian di dalam agama terjadi keributan, karena karena kami khatolik dan protestan tidak sama bagi hasil laba dari tipuan jama,ah di gereja, maka kami pisah. jadi kami katholik dan protestan uang makan dan minum dari jama,ah.
disini juga ingin juga paulusnya lain kalau bisa.
muslem
Reply| 16 Feb 2013 13:26:28
yang komentar di atas. atas nama klaim muslim saya rasa orang kafir atau yahudi yang sesosok dirinya membuat backgraund islam. pada hal benar-benar yahudi. kalian ini pengikut dari fir,un laknatillah.
saya sudah tau persis dari makanan dan minuman, kalau makanan yang kalian konsumsi adalah babi kalau minumannya adalah arak. jadi pembicaraan kalian seperti perkataan babi dan juga akal kalian seperti arak artinya akal gila...hah..hah..hh
muslem
Reply| 16 Feb 2013 13:10:41
semua yang anda katakan adalah semua dusta tidak benar" maakanya kaum kafir atau yahudi paling benci kepada islam dan juga muhammad SAW. semua bohong seperti yang anda buat didalam gambar dan juga vidio diatas. lukisan dan vidio itu hasil karya manusia yang bisa di ubah kapan saja. kalau seandainya ada foto dan vidio itu. kanapa enggak dipaparkan dimekah dan madinah (ditanah arab) ?" itu kan bisa membutikan sejarah. jadi jadi foto dan vidio kemaren sore baru ada, paulus kalian aja enggak ada gambar apa lagi nabi muhammad SAW. jadi kalau dimedia elektronik orang perempuan bisa kita menjadi laki itu tidak merasa heran lagi, wajah kalian aja bisa saya olah seperti harimau. memang pandai orang kafir dan yahudi membuat karya, tuhannya saja bisa dibuat dalam bentuk foto memang aneh kafir dan yahudi.
KlaimMuslim
Reply| 16 Feb 2013 10:14:14
MUSLEM,
amat indah klaim muhammad yg kau dengungkan.
Dulu juga saya rasa sangat teduh kesirep dalam sihirnya.
Masalahnya semua itu KLAIM TANPA BUKTI DAN SAKSI.
Bahkan diklaim oleh seorang Allah yang ngaku dirinya:
KHAIRUL MAKIRIN! (Pendusta Terbesar).(QS.3:54)

dan diikuti oleh nabinya yang juga berseru:
"PERANG ADALAH TIPU-DAYA" (HR.Bukhari)
muslem
Reply| 16 Feb 2013 07:24:48
jadi saya ini adalah aliran ahli sunnah waljamaah berarti ikut nabi Muhammad SAW dan sahabatnya. dan saya ini berpegang pada mazhab Syafii.
kalian semuanya termasuk paulus sudah ditipu oleh abu lahab dan juga abu jahaai.
muslem
Reply| 16 Feb 2013 07:11:14
beberapa rahasia agama kristen yang dibongkar yaitu;
1. setiap paulus hukumnya berganti-ganti undang-undang dan pasal matius juga berubah.
2. dalam islam tiada surat tebusan dosa, cuma yang ada taubatan nasuha. ketika telah berbuat dosa dan bertaubat serta merasa menyesal tidak mengulangi lagi.
kemudian kalau agama kristen dosa bisa dibeli berupa surat tebusan dosa. maka uang tebusan dimakan oleh pendeta makanya pendeta perutnya buncing makan uang dosa, pendeta punya mobil mewah di beli dengan uang dari tebusan dasa, pendeta banyak hartanya, rumah, villa,dan sebagainya.
3. kenapa tuhan kamu salip dinding dengan menggunakan paku 4 inci dan apa salah tuhan kamu. juga tuhan kamu menyerupai manusia itu namanya tuhan bahru bisa diserupakan. kenapa kamu nyanyi didepan tuhan kamu yang kamu salip dan lebih baik kamu nyanyikan di panggung dang dut aja agar terhibur orang-orang.
4. tuhan kalian ada tiga; thuan papa, tuhan ibu, tuhan anak. misalnya tuhan papa harus hujan sedangkan tuhan ibu inginnya hari ini tidak beleh hujan, dan tuhan anak juga mengatakan hari haru ada angin. maka oleh sebab ketiga perbuatan tuhan itu bertentangan sehingga terjadilah perkelahian.
5. dalam agama kristen setiap laki-laki dan perempua yang sah dinikahi(bukan muhrim) suka samasuka berbuat layaknya suami istri tidak dikatakan berzina.
6. mariam/ibu nabi isa, dan juga nabi isa kenapa kamu sebutkan tuhan pada hal itu adalah mahkluk ciptaan AllahSWT.
7. diwaktu mati kenapa kamu pakek jas, dan kalian pasti tidak bertemu dengan tuhan sebab tuhannya disalip didinding,
8. dan kenapa harus dengan tanda tambah salip agama kalian yang bahwa paulus kalian mencari melipat ganda omsetnya yang menyembah tuhan dan itu-kan per mainan paulus mengutip pajak dari hasil pendapatan kalian" yang berarti kalian bodoh sudah ditipu oleh poulus, dan masih banyak lagi rahasia-rahasia lain yang belum terbongkar. ingat ini kenyataan sebenarnya yang telah diceritakan oleh pendeta besar kalias yang sudah masuk islam yaitu prof.Dr.ustad yahya waloni.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top