Anak Perempuan Firaun Atau Istri Firaun?

Kita membaca dalam Sura 28:9, “….

Dan berkatalah isteri Fir'aun: "(Ia) adalah penyejuk mata hati bagiku dan bagimu. Janganlah kamu membunuhnya, mudah-mudahan ia bermanfaat kepada kita atau kita ambil ia menjadi anak", sedang mereka tiada menyadari.

 

Alkitab mengajarkan pada kita bahwa anak perempuan/putri Firaunlah, dan bukan istrinya, yang turun ke sungai untuk membasuh diri, karena orang Mesir menganggap sungai Nil adalah dewa yang dapat membersihkan mereka dari kenajisan. Ia melihat sebuah keranjang di antara alang-alang, dan menemukan seorang bayi yang sedang menangis di dalamnya. Sejak saat itu ia mengadopsi bayi itu sebagai putranya. Jadi, putri Firaunlah yang mengadopsi Musa, bukan istri Firaun.

Dalam Keluaran 2:5-10, Musa mengatakan bahwa yang membesarkannya adalah putri Firaun, dan tentunya dibandingkaan siapapun, Musa tentu lebih tahu siapa yang telah membesarkannya!

 

Artikel ini diambil dari buku “Is The Quran Infallible” – oleh Abdallah Abd al-Fadi


23 comments Add a Comment
islamquranhadist
Reply| 27 Nov 2013 23:07:45
DALAM ISLAM konsepnya itu THE TIME TUNNEL..... semuanya bisa jungkir balik!!!!!!

Wong ada BANDOT TUA si BUTA HURUF yang NIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain dikatakan contoh berbudi agung dan berahklak sempurna......

DULU.... DULU sekali sebelum SI CABUL BUTA HURUF tersebut ada, PENIPU DAN PENCABUL pasti masuk NERAKA......

Nah... yang dulu itu PALSU, karena PENIPU dan PENCABUL pasti masuk surga.... SURGA ISLAM tentunya, surga yang dipenuhi dengan sodokan sodokan keras tiada henti!!!!!

Namanya juga SURGA CABUL... kan nabinya PENIPU dan PENCABUL, alias BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK SEMPURNA ala ISLAM

Yah..... ISLAM TOH AGAMA IBLIS dan itu JELAS TERSIRAT di AL QURAN!!!!
AL UQRAN itu the time tunnel, karangan SI CABUL AGEN IBLIS!!!!!
islamquranhadist
Reply| 27 Nov 2013 23:03:55
dalam memahami kalimat contoh kalimat lain
“Densus akan melakukan penyerangan ke sarang teroris karena densus adalah sebaik-baiknya pembalas tipu daya teroris.

Muhammad mengawini anak-anak yang belum mens, sementara ANJING JANTAN TUA tidak melakukannya karena ANJING HARAM HUKUMNYA sedangkan PEDOFIL adalah contoh AHKLAK SEMPURNA


contoh lain
“Hakim akan menghukum mati para pembunuh itu, karena hakimlah sebaik-baiknya pengambil keputusan itu.

Ada monyet yang dirajam karena berjinah, sedangkan Muhammad MENIPU Hafsah dan MENCABULI Maryah di ranjang HAFSAH sendiri adalah contoh BERBUDI AGUNG, karena PENIPU dan PENCABUL pasti masuk surga ISLAM

Sdh Ngerti…….?
TENTU NGERTI DONG...!!!!! SUPER JENIUS ALA ISLAM....
ISLAM KAN AGAMA IBLIS

Ngga percaya? BACA QURAN MU!!!!!

IBLIS golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA
IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

Jin Muslim adalah IBLIS BERAGAMA ISLAM... tentu karena ISLAM AGAMA IBLIS.

DAH NGERTI????!!!!!!!!!!!!!!!!!!
islamquranhadist
Reply| 27 Nov 2013 23:00:08
buren on November 27, 2012 at 9:14 am said:
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu.Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.
----------------------------------------------
3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

Gampang bgt logikanya kalian kok jd lain maksudnya. Begini maksudnya Allah akn membalas tipu daya apa2 yg telah dilakukan oleh org2 kafirun thd org2 muslimin.

4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

Cara memahami bahasa begini” contoh kalimat sbb:
Para pemimpin atau pengurus dalam
Koperasi Langit Biru akan disidik dan diperiksa oleh Polda Metro Jaya karena Polda Metro Jaya adalah Tim Terbaik dalam Melakukan pemeriksaan.

Ada BANDOT TUA yang MENIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

Jadi gini mas ketahuan banget anda kafirun membenci Al-Quran anda cari-cari kesalahan. walaupun anda cari tidak bakalan ketemu kesalahan di Alqur’an krn Quran adalah Firman Allah yang masih orisinil belum diubah-ubah oleh Paus.

BANDOT TUA itu bergelar BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA.

Gitu lho maksudnya!!!!!
islamquranhadist
Reply| 27 Nov 2013 22:56:15
SETUJU....

Seharusnya melihat BIBEL harus dengan sudut pandang AL QURAN.

AL QURAN kan KITAB YANG SEMPURNA, sampe sampe IBLIS BERAGAMA ISLAM.......!!!!

TERNYATA ISLAM AGAM IBLIS.... pantesan kebalik-balik semuanya.
islamquranhadist
Reply| 27 Nov 2013 22:54:05
Contoh TAFSIR semisal Al Quran:

Seorang BANDOT TUA MENIPU istrinya dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.

DITAFSIR:
PENIPU dan PENCABUL = contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

Allow swt menyesat siapa siapa yang hendak disesatkan
Allow swt berbagi tugas dan bekerjasama dengan setan-setan untuk menyesatkan
Allow swt mengirimkan setan-setan untuk menyesatkan
Allow swt menundukkan setan-setan dan menjadi RAJA SETAN

DITAFSIR
PENYESAT = KHAIRUL MAKARIN.

AL QURAN adalah 100% wahyu dari ALLOW SWT seperti berikut ini:
QS 11 : 2
al l aa ta’buduu ill aa al l aa ha innanii lakum minhu na dz iirun wabasyiir un
agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan dan pembawa kabar gembira kepadamu dari-Nya,

DITAFSIR
AKU = ALLOW SWT... eh ternyata si BANDOT TUA PENIPU DAN PENCABUL.....!!!!!!

Tafsir-tafsir... kitab suci kok kaya PORKAS, pake TAFSIR MIMPI SEGALA...!!!!
Petir ditafsir suara malaikat.
Yahudi ditafsir jadi MONYET dan BABI
Eh.... ternyata ada SUPER JENIUS ALA ISLAM yang pake produk monyet dan babi!!!!

IBLIS golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA
IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

Jin Muslim pasti di tafsir IBLIS BERAGAMA ISLAM
Kenyataannya memang ISLAM AGAMA IBLIS

TAFSIRNYA??????....!!!!!
Mhd61l4
Reply| 27 Nov 2013 18:57:42
buren on December 3, 2012 at 2:15 pm said:

berani banget ngubah-ngubah firman ya akibatnya orang-orang dari Vatikan
-----------------------------------

Maksudmu firman tuhan negeri Mekah yang berumah di kahbah mekah yang setiap berhaji wajib mngatakan kami datang padamu ya ALLOW???!!!!!

Kalau itu sih, bisa dipahami, karena ALKITAB YANG SUDAH DIRUBAH-RUBAH tersebut tidak berisi LEGENDA TUJUH PENIDUR.....

Omong-omong, di ALKITAB YANG DIPALSUKAN itu juga ngga ada SI KAFIR NABI ISLAM, Dzulkarnaen alias Alexander yang agung.....

Atau maksudnya yang berwahyu di ALKITAB YANG DIPALSUKAN ITU adalah Dzat tauhid berupa BATU HITAM BERBENTUK VAGINA yang kerjaannya menyesatkan, bekerja sama dengan setan-setan untuk menyesatkan, mengirimkan setan-setan untuk menyesatkan dan menundukkan setan-setan dan menjadi RAJA SETAN, sang penyesat, penipu ulung, KHAIRUL MAKARIN???!!!!!

Kalau itu sih, bisa dimaklumi.... namanya juga ISLAM...kan agama IBLIS.

IBLIS golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA
IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

IBLIS BERAGAMA ISLAM
ISLAM AGAMA IBLIS

Jin muslim adalah IBLIS BERAGAMA ISLAM dan di ALKITAB YANG SUDAH DIPALSUKAN tu mengatakan, BAPA SEGALA DUSTA, SANG PENYESAT adalah IBLIS ITU SENDIRI = ALLOW SWT!!!!
faktraitor
Reply| 27 Nov 2013 12:54:28
salah satu ayat qoran tersebut adalah sebuah kutipan dari kitab suci orang Yahudi.
*“Barangsiapa menghancurkan sebuah nyawa, ia dianggap telah menghancurkan seluruh dunia. Dan barangsiapa menyelamatkan sebuah nyawa, ia dianggap telah menyelamatkan seluruh dunia.” Talmud Yerusalem Sanhedrin 4:1 (22a)
kreatif dikit dong jangan asal comot+claim.
GBU.
seraphime
Reply| 15 Feb 2013 16:34:08
slim slim....buat apa sih motivasi orang Yahudi dan org Kristen buat merubah ubah isi Taurat yg hanya menyangkut personil yg pasti dari penolong Musa? apa untungnya buat org Yahudi dan Kristen yg dari dulu sudah punya Kitab ratusan tahun sebelum si Muhammad jebrol ke dunia untuk membuat kitab tandingan? boleh dicheck ayat ayat dari kitab Kejadian yg menuliskan ttg sejarah Musa dari Alkitab yg tertua yg telah ditemukan (gulungan kitab di qumran menunjukkan usia alkitab yg asli otentik dari abad ke 2) sudah menuliskan putri Firaun sebagai penolong Musa, koq jadi yg belakangan malah mengkoreksi cerita yg ada duluan? apa motivasinya? wong waktu ditulis aja org itu gak tahu bakal ada kitab tandingan yg sotoy dan sok tahu yaitu quran, jadi penulis awal gak punya motivasi apapun untuk memalsukan data!!!
buren
Reply| 03 Dec 2012 22:15:31
gmn kita diskusi mau membahas istri firun masalah ketuhanan aja blm beres, maklumlah kitabnya aja udah diotak atik pakek konsili segala, berani bgt ngubah2 firman ya akibatnya org2 dari vatikan sampai ke gn kidul tersesat salah sembah. orang disembah jelas2 lahir dari manusia. Astagfirullah....
buren
Reply| 03 Dec 2012 21:58:57
anda murtad krn miskin kebagian indomie di pinggir gn kidul, anda kan keluarga bodoh dan miskin
SAIFOEL
Reply| 27 Nov 2012 17:27:41
Buat aku sih, admin atau penulis blog ini atau yang bikin blog ini telah menunjukan dengan jelas bahwa dia/mereka tidak punya kebanggaan terhadap simbol-simbol Agamanya.
Mereka memillih meniru gaya islam di blog ini. Mungkin tanda salib sudah usang dan ketinggal zaman sehingga perlu MENIRU dengan huruf2 Arab. Mungkin Bunda Maria lelah berdiri sehingga harus istirahat dan tidak muncul di blog ini? Atau…. Bunda Maria tidak sudi tampil di blog ini.
Paparan seperti dalam blog ini mestikah dipercaya? Bangga dengan agamanya saja tidak, lha kok nyuruh orang suruh percaya cerita fantasi mereka?

Semoga Allah membukakan pikiran dan mata hati kalian.
buren
Reply| 27 Nov 2012 17:21:38
dalam memahami kalimat contoh kalimat lain
"Densus akn melakukan penyerangan ke sarang teroris krn densus adalah sebaik-baiknya pembalas tipu daya teroris.

contoh lain
"Hakim akn menghukum mati para pembunuh itu, krn hakimlah sebaik-baiknya pengambil keputusan itu.

Sdh Ngerti.......?
buren
Reply| 27 Nov 2012 17:14:54
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu.Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Gampang bgt logikanya kalian kok jd lain maksudnya. Begini maksudnya Allah akn membalas tipu daya apa2 yg telah dilakukan oleh org2 kafirun thd org2 muslimin.

Cara memahami bahasa begini" contoh kalimat sbb:
Para pemimpin atau pengurus dalam
Koperasi Langit Biru akn disidik dan diperiksa oleh Polda Metro Jaya krn Polda Metro Jaya adalah Tim Terbaik dalam Melakukan pemeriksaan.

Jadi gini mas ketahuan bgt anda kafirun membenci Al-Quran anda cari-cari kesalahn. walaupun anda cari tdk bakalan ketemu kesalahn di Alqur'an krn Quran adalah Firman Allah yg masih orisinil blm diubah2 oleh Paus.
buren
Reply| 27 Nov 2012 16:53:03
sejarah di atas itu kata org kristen yg otentik di injil, padahal mereka tidak sadar para paulus sdh beberapa kali melakukan perobahan dalam beberapa kali konsili dalam dewan gereja, coba anda belajar sejarah, kaji dan diingat-ingat,ulang2 tanyakan lg ke bpk paul anda. jgn hanya jd tkg fitnah sejarah.

Tapi kl Al-Quran Masih Riil Otentik ditulis tetap dalam bahasa arab di seluruh dunia dan tdk boleh diubah-ubah oleh siapapun walau satu titikpun tdk akn hilang sepanjang masa. Setiap ayat Al-Quran dilengkapi dgn hadis dan tafsir yg tdk akn keliru memahaminya, berbeda sekali dgn penfsiran org kristen tentang Quran hnya sumber dari para pemfitnah orientalis yg di gereja
el
Reply| 27 Nov 2012 15:35:23
pelajirah islam keeluruhan jangan setengah-setngah sesungguhnya islam megajarkan kebenaran islam hanya memerangi kafir yang memerangi islam

"Sesungguhnya barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya".[al-Mâidah/5:32]

"Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan suatu (sebab) yang benar" [al-‘An’âm/6:151]
Bagas
Reply| 26 Nov 2012 16:00:36
kalau memaksakan melihat Alquran dengan sudut pandang Bible g bakal nyampe. kok yakin banget bible tu bener, padahal banyak salah tulis sana-sini, revisi sana-sini, konsili ini itu buat mensinkronkan doktrin. jangan malu2in ah
Bagas
Reply| 26 Nov 2012 15:57:35
lebih tepatnya, memang tidak pernah Islam ^^
Bagas
Reply| 26 Nov 2012 15:57:10
"Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya."

apa membalas tipu daya harus dengan tipu daya? hahahah
otaknya dipake dong...
artinya biarlah orang kafir bertindak seenak udele nanti juga Allah akan membalasnya :)
Johan
Reply| 29 Oct 2012 14:25:46
Mungkin untuk mensinkronkan Alquran dan Alkitab perlu dibuat cerita bahwa Putri Firaun itu kemudian menjadi istri Firaun juga.. jadi sinkron bukan??

Dan kalau ada yang percaya demikian, alangkah dalamnya kebodohan orang yang mempercayai hal itu.

Stay Sharp, Stay Focus!!
Minto
Reply| 26 Oct 2012 21:33:11
Saya tinggalin islam bukan dari sesiapa,pun dari website.
tetapi banyak hal yg tak masuk fikiran dan menakutkan, ajaran yg sungguh2 bertolak belakang dengan semboyan agama damai.
Sebuah perintah yg mengejutkan, musuhi kafir dan bunuhlah mereka.
Sia2lah saya, kalau nanti saya jadi seorang pembunuh.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top