Qur’an di TV Saudi: Non Muslim Itu Adalah “Seburuk-Buruknya Makhluk”

Orang-orang Saudi kelihatannya telah salah memahami Islam: berbeda dengan Hamas yang terkait dengan CAIR, yang memperlihatkan ayat Quran yang menyerukan pengampunan di stasiun-stasiun kereta api bawah tanah yang ada di Washington D.C., selama bulan Ramadan orang-orang Saudi menyiarkan sebuah program dimana ditampilkan sebuah ayat yang dikutip dari Quran yang tampaknya akan membuat para propagandais Islam yang ada di Barat merasa tidak nyaman (terimakasih kepada John), yang berbunyi: “Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Quran Sura 98:6)

Menyebut non Muslim sebagai “seburuk-buruk makhluk” adalah salah satu ayat dalam Quran yang tidak lagi bisa disangkali, dan tentu saja ini tidak sejalan dengan klaim-klaim yang dilontarkan oleh kelompok Hamas yang terkait dengan CAIR bahwa Islam mengajarkan sikap saling menghormati dan toleransi terhadap non Muslim.

Diposkan oleh Robert pada 16 October, 2012

 

Sumber: Jihadwatch.org


9 comments Add a Comment
buren
Reply| 06 Dec 2012 13:39:05
Kafirunpun, kamupun, siapun, atas nama apaun kl tdk beriman kepada Allah akan ditempatkan di dalam neraka jahannam. itulah seburuk-buruknya makluk.

Makluk yg tidak buruk adalah makluk yg tidak tinggal di neraka jahannam dan tidak pula mengingkari keimanan kpd Allah.

Ini masalah Anonim dan sinonim saja, skrg ngertikan pelajaran bahasa?
buren
Reply| 03 Dec 2012 23:32:05
pengertian AHLI KITAB adalah org pengikut agama samawi baik yahudi atau nasrani.sdgkn kafir adalh org2 yg tdk beriman kpd agama2 samawi tsb. Ketika Allah menurunkan AlQuran diingatkan maksud dalam surah 98:6 tsb bahwa jk org2 yahudi,nasrani ataupun org2 musyrik tdk mengakui kebenaran Al-Quran mk org tsb so pasti kafir jd jelas tmpatnya neraka jahannam dan nanti di alam akhirat mendapat siksa yg berat, makluk yg buruk adalah makluk yg menempati neraka jahannam. AlQuran sgt jelas dan tegas dlm masalah ini agr umat manusia tdk menyesal di hari akhirat.
Saifoel
Reply| 03 Dec 2012 07:34:03
@Sodrun.
Amat sangat percaya Bung Sodrun. Saya faham kenapa anda ragu? Karena Anda hanya melihat satu ayat. Baca seluruhnya, baca tafsirnya dan tanyakan pada 'ahlinya'.
Atau anda lebih percaya pada tulisan yang TIDAK BERANI menunjukan jati diri? Membuat web dengan meniru bentuk gaya islam? Menipu dari awal kok lebih dipercaya?
Maha Suci Allah, Tuhanku yang Ahad, tidak terbagi-bagi.
sodrun
Reply| 01 Dec 2012 10:06:45
@saifoel :
apakah sampeyan juga tidak percaya pada ayat qur'an 98:6 ini :
"Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk."
SAIFOEL
Reply| 27 Nov 2012 17:21:12
Buat aku sih, admin atau penulis blog ini atau yang bikin blog ini telah menunjukan dengan jelas bahwa dia/mereka tidak punya kebanggaan terhadap simbol-simbol Agamanya.
Mereka memillih meniru gaya islam di blog ini. Mungkin tanda salib sudah usang dan ketinggal zaman sehingga perlu MENIRU dengan huruf2 Arab. Mungkin Bunda Maria lelah berdiri sehingga harus istirahat dan tidak muncul di blog ini? Atau…. Bunda Maria tidak sudi tampil di blog ini.
Paparan seperti dalam blog ini mestikah dipercaya? Bangga dengan agamanya saja tidak, lha kok nyuruh orang suruh percaya cerita fantasi mereka?

Semoga Allah membukakan pikiran dan mata hati kalian.
Johan
Reply| 29 Oct 2012 12:32:21
Harusnya ayatnya di gantikan menjadi ayat Jakartakiah:

Bahwa sesungguhnya mereka diantara pemeluk agama Islam, yang memperkosa pembantu-pembantunya perempuan dan laki-laki, yang mengingini menantunya perempuan untuk dinikahi karena nafsu, dan yang memperkosa tawanan-tawanan perang dan yang kemudian membunuhi mereka, yang merampok dan membunuh di jalan Allah serta yang melakukan bom bunuh diri karena mengingini 70 bidadari cantik yang bermata elok di sorga bordil mereka dan yang mengikuti ajaran sesat yang membodohi umat manusia, sesungguhnya mereka ini adalah para ahli neraka sampai selama-lamanya. Mereka adalah seburuk-buruknya makhluk yang pernah ada.
narsisman
Reply| 21 Oct 2012 17:17:44
Mr. M narsis stadium akut.
une...DO
Reply| 19 Oct 2012 10:16:03
Jangan begitulah bung ex- ......
mungkin mereka membaca Nubuat ini.

Yes, 53: 2

2 Sebagai taruk ia tumbuh di hadapan TUHAN dan sebagai tunas dari tanah kering. Ia TIDAK TAMPAN (buruk) dan semaraknyapun tidak ada sehingga kita memandang dia, dan rupapun tidak, sehingga kita menginginkannya. (buuk banget)

Makanya MEREKA mengatakan ini.

Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (Quran Sura 98:6)

Padahal kalu diteruskan ke ayat.

5 Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan KESELAMATAN bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.

mereka akan menemukan jawaban harapan setiap manusia.
EX-MUSLIM
Reply| 18 Oct 2012 17:27:35
BAGAIMANA BILA AYAT TSB KITA GANTIKAN KATA "ORANG2 KAFIR" DG "MUSLIM"? => "MUSLIM ADALAH SE-BURUK2NYA MAKHLUK? LALU KITA BILANG BHW ALKITAB DAN INJIL MENUBUATKANNYA BEGITU?

APA TIDAK TERJADI AMOK SEDUNIA?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top