Muhammad, Superman Seksual

Akhirnya, Sheikh Mahmoud melontarkan pernyataannya yang utama: Meskipun Muhammad itu punya kekuatan seksual yang tidak terbatas – “yang membutuhkan 4000 orang isteri-isteri dari perempuan biasa” – ternyata ia hanya menikahi seorang wanita selama 15 tahun, yaitu Khadijah, isteri tua dan isterinya yang pertama. Pendekatan ini – membangga-banggakan penguasaan diri nabi, hanyalah sebuah usaha untuk merasionalisasikannya ke dalam beberapa poin utama – bahwa ini merupakan praktik biasa di kalangan para ulama Islam.

Orang Muslim meyakini bahwa Nabi Islam, Muhammad, adalah sosok superman seksual – yang punya gairah dan potensi seksual yang setara dengan 4000 orang manusia biasa.

Berdasarkan sumber-sumber Islam yang paling dipercaya dan tradisional, kisahnya adalah sebagai berikut:

Muhammad biasa berkunjung dan melakukan hubungan seks dengan sembilan orang isterinya dalam sejam (yang lain mengatakan dengan 11 orang isterinya dalam sejam). Berarti, Muhammad menggilir isteri-isterinya itu, satu isteri selama 6 menit (tanpa menghitung perjalanannya dari satu rumah ke rumah yang lain). Ketika salah seorang sahabat Muhammad mempertanyakan libido superhuman Muhammad serta kecepatannya, sahabat lainnya, Anas yang termasyur, merespon dengan mengatakan bahwa Nabi memiliki kekuatan yang setara dengan 40 orang pria.

Kisah ini dianggap sangat sahih untuk dimasukkan ke dalam hadis Sahih Bukhari – kumpulan hadis yang dianggap paling kanonik, dan diyakini oleh Muslim sebagai otoritas kedua setelah Quran itu sendiri – artinya bahwa Islam arus utama menerima kisah ini sebagai sebuah fakta.

Tapi celakanya, persoalan ini tidak hanya berhenti sampai di situ.

Kisah lainnya yang lebih mencengangkan melaporkan bahwa Muhammad memiliki kekuatan 40 orang “pria surgawi” – yang masing-masing punya kekuatan setara dengan 100 orang manusia biasa. Tepatnya kekuatan untuk apa? Dalam the words of Islam’s prophet,”seorang pria surgawi diberi kekuatan seratus orang pria untuk makan, minum, memiliki birahi (libido), dan melakukan persetubuhan.”

Jadi berdasarkan Islam, ketika ia masih hidup di bumi, Muhammad memiliki nafsu birahi dan kekuatan yang setara dengan 40 orang “pria surgawi”, dan ini setara dengan 4000 orang pria normal.

Jika ada pembaca yang menganggap bahwa yang disampaikan di sini hanyalah sebuah lelucon (atau ‘cerita palsu’), maka disini ada sebuah video dari seorang pengkotbah Muslim popular, yaitu Sheikh Mahmoud al-Misri. Ia mengkonfirmasi kisah di atas. Setelah menyatakan bahwa Muhammad punya kekuatan seks yang setara dengan 4000 orang pria, ia meyakinkan pendengarnya bahwa ini bukanlah sebuah rumor, tetapi telah “dibuktikan melalui riset ilmiah.” Kemudian ia mengutip ulang kisah di atas – bahwa Muhammad biasa bersetubuh dengan kesembilan isteri-isterinya dalam sejam, dan bahwa ia punya kekuatan yang setara dengan 40 orang “pria surgawi”.

Ia bahkan mengutip dari teks Islam otoritatif lainnya – mengatakan pada pendengarnya agar mereka “sungguh-sungguh menyimpan referensi ini dalam ingatan mereka, sehingga mereka bisa dapat mengeluarkannya kembali ketika orang meminta bukti.” Menurut teks Fath al-Bari yang sangat dihormati, yang disusun oleh sarjana Muslim Ibn Hajar,”berdasarkan kalkulasi-kalkulasi ini [40 orang pria surgawi x 100 orang manusia biasa], maka nabi kita Muhammad – doa dan berkat kiranya ada atasnya – punya kekuatan yang setara dengan 4000 orang pria biasa.”

Akhirnya, Sheikh Mahmoud melontarkan pernyataannya yang utama: Meskipun Muhammad itu punya kekuatan seksual yang tidak terbatas – “yang membutuhkan 4000 orang isteri-isteri dari perempuan biasa” – ternyata ia hanya menikahi seorang wanita selama 15 tahun, yaitu Khadijah, isteri tua dan isterinya yang pertama.

Pendekatan ini – membangga-banggakan penguasaan diri nabi, hanyalah sebuah usaha untuk merasionalisasikannya ke dalam beberapa poin utama – bahwa ini merupakan praktik biasa di kalangan para ulama Islam. Sebagai contoh, mendiskusikan pedofilia dalam Islam, pengkotbah TV lainnya memuji-muji “kesabaran” Muhammad terhadap isterinya Aisyah, yang ketika pertama kali berhubungan seksual dengan Muhammad, ia baru berusia 9 tahun:

Kita semua tahu bahwa ibu Aisyah mengambilnya dari ayunan dimana ia tengah bermain, kemudian mendandani rambutnya dan mempersiapkannya untuk nabi supaya nabi dapat memasukinya (berhungan seks dengannya) – dan ibu Aisyah melakukan semuanya itu pada hari yang sama. Jadi anda lihat, Aisyah sedang bermain-main dengan teman-temannya sebaya, meskipun itu adalah hari yang sama tatkala Muhammad suaminya berhubungan seks dengannya. Dan yang mereka lakukan adalah mendandaninya untuk nabi, sehingga nabi dapat berhubungan seks dengannya.

Sekarang, apa yang kita lihat ketika nabi menikahi Aisyah? Apakah ia berkata kepada Aisyah, “Inilah saatnya, engkau telah menikah, dan sekarang engkau adalah seorang yang telah dewasa, engkau harus berperilaku sebagai seorang dewasa, jadi engkau harus melakukan ini dan itu; engkau harus melupakan mainan-mainanmu dan teman-teman kecilmu? TIDAK! Nabi mengijinkannya untuk tetap terus bermain dengan boneka-bonekanya – bahkan, nabi terkadang memberi padanya sesuatu untuk ia dapat bermain dengannya.

Ada tiga observasi:

• Bagaimana agama yang lain menggambarkan figur pemimpin dan nabi dengan perilaku seperti ini? Hal apa yang hendak disampaikan lewat kisah-kisah Muhammad seperti ini – melakukan hubungan seks dengan beberapa orang wanita selama sejam, melakukan hubungan seks dengan anak perempuan berusia 9 tahun – mengenai pendiri dan model yang harus diteladani dalam Islam? Seperti apakah sebuah firdaus seksual – dimana kaum pria diberi kekuatan yang sama dengan kekuatan 100 kali orang biasa, untuk mengejar kenikmatan dalam hal makanan, minuman, dan seks? Memahami perbedaan besar antara Islam dan agama-agama lainnya adalah kunci untuk memahami mengapa agama yang datang kemudian (Islam) berada dalam konflik dengan dunia diluar dirinya (petunjuk: ini bukan disebabkan oleh persoalan tanah atau politik).

• Dengan obsesi dan prioritas seperti ini, apakah kita masih heran dengan kisah-kisah yang tak terhitung banyaknya tentang perbudakan seks, penculikan kaum wanita, dan perkosaan – khususnya yang dialami oleh non Muslim yang dianggap kafir – yang membanjiri media (non arus utama)?

• Orang Muslim diwajibkan untuk menerima kisah seperti ini mengenai nabi mereka. Kisah-kisah mengenai seksualitas superhuman Muhammad terdapat dalam Sahih Bukhari, Sunan al-Tirmidhi, dan Fath al-Bari – semuanya merupakan ajaran Islam.

• Meragukan keotentikan salah satu kisah berarti meragukan keseluruhan koleksi – dan itu sama halnya dengan meragukan Islam. Itulah sebabnya mengapa para pembela agama Allah berkeras bahwa seluruh kisah-kisah ini harus diterima tanpa pertanyaan, dan itu juga alasan mengapa orang-orang Muslim hingga hari ini masih tetap mempraktikkan ajaran Nabi mereka, mulai dari “menyusui orang dewasa” hingga “meminum air kencing unta”.

Secara insidentil, setiap Muslim yang merasa terganggu dengan semuanya ini harus mempertanyakan: Siapakah yang sesungguhnya harus bertanggungjawab dalam hal merendahkan nabi Islam – orang-orang seperti saya, karena menerjemahkan dan membagikan teks-teks Islam dan ajaran-ajaran dari para ulamanya, atau pada teks-teks dan ulama-ulama Islam itu sendiri?

Dipublikasikan oleh FrontPage Magazine


33 comments Add a Comment
Mr.Nunusaku
Reply| 04 Mar 2013 20:55:10
SEKS SUCI ISLAM MUHAMMAD,
MENGAPA MUHAMMAD DIKATAKAN SEKS SUCI ISLAM....?

Kita harus mengerti tentang syahwat bangsa Arab yang sedang kehausan mencari kenikmata kepuasan seksueel yang harus dapat dipenuhi.....karena Muhammad adalah anak emas dari Allah SWT....dan selerah seksueel Muhammad harus dapat dipenuhi kalau tidak pasti Allah SWT akan menjadi korban, karena Muhammad lebih berkuasa dari Allah SWT.

Anda tahu siapa Allah SWT itu......?harus belajar Al Quran dan hadits tentang seksuel nabi Muhammad yang selalu dikataKaN SEKS SUCI ISLAM MUHAMMAD.
barly
Reply| 26 Jan 2013 00:50:19
yaa ampuuuuuuuuuunnn...!!!
maaaaau aja di bodohin sana blog-blog kaya gini..
ini sebenar nya BUKAN masalah agama atau keyakinan..
M e l a i n k a n ........
"B I S N I S U S A H A B L O G G E R "..
untuk mendapatkan atau memancing pengunjung yg banyak..
masalah isinya.. yaaa ngalur ngidul aja...
asal omong... yg penting banyak pengunjung nya...
makin banyak pengunjung..
maka makin banyak "persen nya".

B
E
G
I
T
U

C E R I T A nya ....
Pemuja Allah (ESA)
Reply| 29 Dec 2012 21:09:59
berlomba2 dalam memfitnah ituh ga baek loh ya duhai pemuja yesus or jesus.
sudah yg ISLAM jangan terpancing emosi. yang waras yang ngalah! oke??
mana ada TUHAN manusia. mana ada manusia penanggung dosa seluruh manusia.
mereka hanya salah menafsirkan Al-Qur'an..
secara kitab mereka telah banyak beredar kepalsuan dalam ayat-ayatnya.
penghayal
Reply| 29 Dec 2012 16:43:15
@pembaca,
emangnya kalo kristen yg bikin masalahnya kenapa. maksudmu muhammad jadi org mulia gitu. muhammad adalah superman sex dan muslim muslim pengen mengikuti jejaknya sebagai sunnah rasul. banyak muslim mengakui kehebatan muhammada sebagai raja sex dan raja tipu nan lihai dan kamu pun pasti bangga dengan prestasi muhammad yg banyak menipu manusia kan.

muhammad tak terbantahkan lagi sebagai raja kejahatan yg ada di dunia. semua hal jahat di dunia pasti pernah dilakukan muhammad bahkan masternya.
Muslimah sejati
Reply| 29 Dec 2012 08:51:16
lihat betapa tidak kompaknya mereka dalam memfitnah, si neng yg sok gelis blg dalam sejam, sedangkan nur berbina blg dalam semalam..
wkwkwk, keliataan blo'onnya!!
gk kompak ye...
lyra koerniawan
Reply| 29 Dec 2012 02:18:11
Duh,,,, kliatan banged ini yang bikin orang kristen,,, udah deh ga usah menjelek2kan agama islam,,, situ oke??! lakum dienukum waliyadien,,,,!
Pemuja Allah (ESA)
Reply| 28 Dec 2012 18:50:52
@pembaca
mungkin mereka sudah kehabisan stok umat di greja, trus berusaha mengucil-ngucilkan ISLAM lewat blog yang dari luar sok berkedok ala2 muslim agar manusia mengikuti jejak para do'a (dengan bernyanyi) di tempat yang ada sosok berhalanya. sesungguhnya, jika kau (muslim) dan kau (para mu'allaf) yang memiliki iman yang kuat tidak akan tergelincir pada blog sesat ini.
kebenaran akan terungkap pada akhir jaman nanti!!!
menyesallah para penyembah berhala, apa lagi yang gk punya agama.
mbah jati
Reply| 27 Dec 2012 20:20:24
blog ini sudah pasti dibuat oleh pemeluk kristen. tujuannya untuk membenarkan kristen dan menyalahkan islam. merendahkan rasululllah mohammad dan meninggikan yesus.
yang terjadi, pembuat blog ini hanya memancing atau memberi umpan agar yesusnya dihina dicaci maki sama kejinya bahkan lebih keji oleh pembaca2 moslem.
apakah orang2 kristen senang ketika membaca tulisan bahwa yesusnya dihina seperti itu?
muslimah
Reply| 27 Dec 2012 03:19:57
lain kali yg kompak ya!!
yg satu bilangnya Muhammad SAW melakukannya dalam sejam, yang satu lagi bilangnya dalam semalam..
ckckck..
ketahuan deh kalau ngarang, makanya gak kompak..
hahaha :D
muslimah
Reply| 27 Dec 2012 00:49:21
setuju deh @buren..
wong Tuhannya aja gak bisa nyelametin diri saat di Salib, apa lagi yang katanya "juru selamat" dan tugasnya menyelamatkan pengikutnya??
muslimah
Reply| 27 Dec 2012 00:42:44
wahahaha, para kaum kafir bener2 ngarang, makasi akhi Bagas ttg jawabannya..
mereka memang suka mengarang2, kitab mereka aja jg karangan..
lho, ada yg di hidden ya commentnya??
ckckck, parah!!
Pembaca
Reply| 17 Dec 2012 02:47:08
Maksud, tujuan, serta manfaat apa yang anda dapatkan dengan membahas tema atau cerita diatas...?

urus diri sendiri aja, urus ke-Imanan sendiri aja, jangan usik orang.

belum tentu yang anda lakukan benar.
jalanin saja apa yang menurut anda benar, tanpa mengganggu atau mengusik aktifitas orang lain, atau pun kepercayaan agama lain.
buren
Reply| 12 Dec 2012 12:17:39
Silaknan anda ambil kesimpulan.........

POLIGAMI ALA NABI
John L. Esposito, Professor Religion and Director of Center for International Studies at the College of the holly cross, mengatakan bahwa hampir keseluruhan perkawinan Nabi Muhammad saw. adalah mempunyai misi sosial dan politik (political and social motives) (Islam The straight Path, Oxford University Press, 1988).
Dalam sejarah hidup nabi Muhammad, nabi baru melakukan poligami setelah istri pertama beliau yaitu Khadijah wafat. Selama Khadijah hidup nabi selalu setia menemaninya. Kematian Khadijah merupakan pukulan berat bagi perjuangan dakwah nabi. Setelah kematian Khadijah barulah nabi Muhammad melakukan poligami dengan berbagai alasan dari politik sampai ekonomi yang intinya melakukan perlindungan bagi sang istri juga kerabatnya.
Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa jumlah istri yang dipoligami nabi lebih dari 4 (total sekitar 11)?. Padahal dalam surat An-Nisa 4 :3 dikatakan maksimal 4.Untuk meluruskan persepsi ini alangkah baiknya jika kita melihat lagi ayat An-Nisa 4 : tersebut dibawah ini:

“Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya” (QS An-Nisa 4 :3).

Jika kita perhatikan dengan teliti ayat diatas sebenarnya sudah jelas sekali penjelasannya. Jika anda membaca, maka anda akan menemukan kata “Jika kamu takut tidak akan berlaku adil”. Nah, kepada siapakah kata-kata itu ditujukan?. Kata itu ditujukan kepada pengikut nabi Muhammad. Jadi batasan jumlah 4 istri itu berlaku bagi pengikut nabi bukan termasuk nabi. Mengapa?. Karena nabi adalah orang teradil sepanjang sejarah hidup manusia.. Itulah mengapa Allah mengangkat Nabi saat usia 40 tahun. Dan itulah mengapa banyak para nabi Allah seperti Daud, Ibrahim dll, berpoligami dan ada yang lebih dari 4. Itu karena mereka benar-benar orang yang adil. Poligami Nabi Muhammad memiliki pengertian sbb:

1. soal menikahi janda…banyak manusia gak mau karena alasan ini itu, dan nabi udah mengajari ribuan tahun lalu agar tidak ada keberatan bagi kita untuk menikahi janda
2. Nabi menikahi istri pertama (Khadijah) yang usianya hampir 2 kali usia nabi,…supaya tak ada keberatan bagi kita untuk menikahi wanita yang lebih tua.
3.Nabi menikahi Aisyah yang masih muda,…agar para gadis tak ada keberatan jika dilamar oleh duda (pemuda) yang sudah berumur!.
4.Nabi menikahi bekas budak..biar tak ada keberatan bagi kita untuk menikahi hamba sahaya
5. dll

Semuanya adalah istri2 nabi yang dinikahi dalam nuansa poligami. Dan perlu dipraktekkan oleh nabi sebagai teladan dan biar tidak dibilang teori saja. Jadi jika nabi berpoligami untuk alasan seks, 11 aja tidak cukup,…ada ribuan wanita bahkan ratusan ribu yang mengantri disana jika nabi mau, bukankah nabi itu raja yg punya kekuasaan luas?


Jaman sekarang memang ada pergeseran paradigma poligami agaknya, yaitu jika nabi berpoligami dengan beberapa wanita dengan status yang beda agar tak ada keberatan bagi pengikutnya untuk menikahi mereka (mencontohi), maka pengikutnya memandang poligami untuk untuk membantu menghidupi beberapa wanita yang kurang beruntung (kalo mampu dan dengan cara menikah tidak apa2) dan ini lah poligami yang dianjurkan buat pengikutnya, dan celakanya lagi ada yang berpoligami karena banyak uang dan tergiur sama kecantikan wanita, meski selama dilakukan dengan pernikahan tidak dilarang. cuma poligami itu berat, buktinya istri2 nabi tetep cemburu sebagai manusia. Tentu nabi sadar beratnya poligami, dan tentu nabi melakukan itu dengan praktek karena nabi adalah teladan.

Kalo nabi mengatakan kepada pengikutnya untuk menikahi janda tua atau bekas hamba sahaya tetapi tanpa praktek dari nabi sendiri, bisa saja para pengikutnya mengecap nabi cuma banyak bicara.

Nabi-nabi di (Perjanjian Lama atau Alkitab Injil) juga melakukan poligami dengan alasan yang mungkin berbeda-beda. Antara lain :

Nabi Yakub berpoligami dengan empat istri yaitu Lea, Rahel, Bilha, dan Zilpa (Kejadian 29:31-32, 30:34, 30:39). Nah dari poligami nabi yacob tsb menghasilkan 12 keturunan bangsa yahudi/Israel.

Nabi Ibrahim menikahi dua istri yakni Sara (Kejadian 11:29-31) dan Hagar (Kejadian 16), serta memiliki seorang gundik (Kejadian Kentura, Kejadian 12:1). Nabi Musa juga memiliki dua istri, salah satunya bernama Zipora (Keluaran 18:2 dan Bilangan 12:1). Bahkan, Simson menikah beberapa kali (Hakim-hakim 14:10, 16:1-4).

Nabi Sulaiman alias Salomo menikah dengan 700 istri dan 300 gundik (I Raja-raja 11:1-3), yang diikuti anak kandungnya, Rehabeam dengan memoligami 18 istri dan 60 gundik (2 Tawarikh 11:21).

Nabi Daud menikahi banyak perempuan (I Samuel 25:43-44, 27:3, 30:5, II Samuel 3:1-5). Di antaranya adalah Ahinoam, Abigail, Maacha, Hadjit, Edjla, Michal dan Batsyeba (II Samuel 16:22).

KESIMPULAN :
Pada dasarnya poligami yang dilakukan para nabi, terutama nabi Muhammad adalah contoh buat 1 atau 4 contoh. Ada banyak alasan yang harus dipraktekkan nabi dalam poligami. Dan pengikutnya boleh melakukan jika ada alasan-alasan yang dipraktekkan nabi. Jadi jika pengikutnya cuma menemukan 1 alasan, maka mana bisa mengambil 4 alasan yang mana 3 lainnya cuma diada-adakan . Maksudnya jika pengikutnya cuma menemukan 1 alasan untuk menikah dengan 1 wanita, maka mana bisa menambah 3 wanita tanpa alasan yang dicontohkan nabi. Ya misalnya mentang-mentang kaya lalu poligami.

Pada dasarnya lelaki dan wanita memang berkecenderungan untuk menikah. Nah terkadang banyak dari kita tidak menemukan alasan yang sebenarnya mengapa kita harus menikah. Terkadang alasannya , misalnya :

- takut terjerumus perzinaan
- mencari harta warisan
- alasan cinta
- alasan kesepian
- alasan mencari gadis cantik
- dan alasan tidak berkualitas lainnya

Nah umumnya manusia sekarang akan memilih 1 alasan dulu yang menguntungkan, lalu kalau bisa akan memilih alasan lainnya yang juga menguntungkan untuk menambah 1 lagi istri tanpa mempedulikan letak nilai ibadahnya. Kalo menikah untuk tujuan ibadah maka alasannya harus membuat diri kita menikah untuk lebih dekat kepada Allah. Nah bagaimana cara kita membuat pernikahan sebagai sarana ibadah?. Tidak sekedar sarana penyalur nafsu dan alasan tak berkualitas lainnya?. Ini yang harus kita lakukan.

1. Bagi para nabi boleh menikahi wanita lebih dari 4
2. Bagi pengikut nabi yang bisa berlaku adil boleh menikahi wanita maksimal 4
3. Bagi pengikut nabi yang takut tidak bisa berlaku adil maka cukup menikahi 1 wanita saja.
peduli
Reply| 11 Dec 2012 12:10:32
pada masa khalifah sdh ada 3ooo hadis palsu ditemukan setelah wafatnya Rasulullah SAW , kemudian dari masa2 tersebut sampai sekarang ada 10000 hadis palsu ditemukan. saya tdk kompeten yang mana yg asli dan mana yg palsu silakan anda dalami hadis2 tersebut. Orang menulis sesuatu tergantung pretend masing2 kemana tujuannya untuk kebaikan atau untuk menyudutkan?
buren
Reply| 05 Dec 2012 13:10:11
Dalam keimanan Islam Tuhan tidak sama dan tidak setara dg makluknya. hal ini berbeda sekali dengan org2 kristen pahami tuhan itu berambut gondrong kl dikejar lari kebirit2 minta tlg ke Bapa di syurga.
Nur Berubina
Reply| 04 Dec 2012 01:45:06
1- Shahih Bukhari: Kitabul Ghusl, Bab Idza Jama’ Tsumma ‘Ada Wa Man Dâra ‘Alâ Nisâ’ihi Fi Ghuslin Wâhidin (Jika seorang bersetubuh kemudian ia kembali dan orang yang berkeliling menggauli istri-istrinya dengan satu kali mandi):173 hadis nomer:268.
?????????? ????????? ???? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ??????? ????? ?????????? ????? ???? ????????? ????? ?????????? ?????? ???? ??????? ????? ????? ?????????? ?????? ??????? ???????? ????????? ??????? ????? ????????? ??? ?????????? ???????????? ???? ????????? ???????????? ??????? ??????? ???????? ????? ?????? ???????? ????????? ????????? ????? ?????? ??????????? ??????? ???????? ??????? ?????????? ??????? ??????? ???? ????????? ????? ??????? ??????????? ?????? ????????
… dari Anas ibn Malik, ‘Ia berkata, ‘Adalah Nabi saw. berkeliling mengilir sembilan -bahkan dalam sebagaian riwayat- sebelas istri beliau dalam satu malam dengan hanya sekali mandi. Dan dalam sebagaian darinya ditanyakan kepada Anas: Apakah Nabi saw. mampu melakukan senggama dengan sembilan istri beliau semalam? Maka Anas menjawab , “Kami sering berbincang-bincang bahwa beliau di beri kekuatan tiga puluh leleki
.
2. Shahih Bukhari: Kitabul Ghusl, Bab: al-Junub Yakhruju Wa Yamsyi Fi as-Suuq wa Ghairihi ( Seorang yang junub keluar dan berjalan di pasar dan lainnya):176 hadis nomer:284.
?????????? ?????? ?????????? ???? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ????????? ????? ?????? ???? ??????? ??????????? ????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ??? ??????????? ???????????? ?????? ?????????? ?????? ????????.
…dari Qatadah, ia bertutur bahwa Anas ibn Malik mengabarkan kepada mereka bahwa Nabi Allah saw. mengitari sembilan istrinya dalam satu malam. Dan ketika itu beliau mempunyai sembilan orang istri
.
3. Hadis yang sama juga diriwaytakan dalam Kitabun-Nikah, Bab Katsratun-Nisa’(Banyaknya istri):74 hadis nomer:5068.
?????????? ?????? ?????????? ???? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ????????? ????? ?????? ???? ??????? ??????????? ????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ??? ??????????? ???????????? ?????? ?????????? ?????? ????????
Hadis yang sama juga diriwaytakan dalam Kitabun-Nikah, Bab: Man Thafa Ala Nisa’ihi Fi Ghuslin Wahidin (Orang yang berkeliling megauli istri-istrinya dengan satu kali mandi):744, hadis nomer:5215
.
?????????? ?????? ?????????? ???? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ????????? ????? ?????? ???? ??????? ??????????? ????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ??? ??????????? ???????????? ?????? ?????????? ?????? ????????
[ http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/ ]
.
§ Riwayat-riwayat Muslim
Shahih Muslim dalam :Kitab al-Haidl , hadis nomer :467.
? ?????????? ????????? ???? ???????? ???? ????? ???????? ?????????????? ?????????? ????????? ??????? ????? ???????? ??????????? ???? ???????? ???? ??????? ???? ?????? ???? ?????? ????? ?????????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ???????? ???????.
…dari Hisyam ibn Zaid dari Anas, “Sesungguhnya Nabi saw. mengitari istri-istrinya dengan sekali mandi.”
.
§ Riwayat-riwayat Turmudzi
Shahih at-Turmudzi : Kitab ath-Thaharah, Bab Mâ Jâ’a fi ar rajuli Yathûfu alâ Nisâ’ihi Bighuslin wahidinhadis nomer :130.
?????????? ????????? ????????? ???? ???????? ?????????? ????? ???????? ?????????? ????????? ???? ???????? ???? ????????? ???? ?????? ????? ?????????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ??? ?????? ???????.
????? ????? ??????? ???? ????? ??????? ????? ????? ?????? ??????? ?????? ??????? ?????? ??????? ????? ?????????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ???????? ??????? ?????? ?????? ?????? ??????? ???? ?????? ????????? ???????? ????????? ???????????? ???? ??? ?????? ???? ??????? ?????? ???? ??????????? ?????? ????? ????????? ???? ??????? ????? ???? ????????? ??????? ???? ????? ???????? ???? ????? ??????????? ???? ?????? ??????? ???????? ???? ???????? ???? ??????? ??????? ??????????? ????????? ???? ????????? ????? ????? ?????? ????????? ?????????? ???? ????????? ???? ??????? ???? ????????? ???? ????? ????? ???????? ???? ????? ??????????? ?????? ?????? ???????????? ???? ????? ????????.
…dari Qatadah dari Anas bahwa Nabi saw. mengitari istri-istrinya dengan sekali mandi.
Dan dalam bab (masalah) ini terdapat hadis dari Abu Râfi’. Abu Isa (at Turmudzi) berkata, “Hadis (riwayat) Anas adalah hadis hasan shahih, bahwa Nabi saw. mengitari istri-istrinya dengan sekali mandi. Dan ini adalah pendapat banyak kalangan ahli ilmu (ulama), diantaranya adalah Hasan al Bshri, yaitu tidak mengapa kembali menggauli sitri sebelum berwudhu’… .”
.
§ .Riwayat-riwayat Nasa’i
Sunan an-Nasa’i: Kitab ath-Thaharah, bab Ityânu Nisâ’ Qabla Ihdâtsil Ghusli, hadis nomer :263 dan 264, Kitab an-Nikah : hadis 3147.
??????????? ???????? ???? ???????????? ??????????? ???? ???????????? ??????????? ?????????? ?????? ?????????? ??????????? ???? ???????????? ???? ???????? ?????????? ???? ?????? ???? ??????? ????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ????? ????????? ??? ???????? ???????? ???????.
??????????? ????????? ???? ???????? ????? ?????????? ?????? ??????? ???? ???????????? ????? ??????????? ???????? ???? ????????? ???? ?????? ????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ??? ?????? ???????.
Dan dalam Kitab an-Nikah, Bab Dzikru Amri Rasulillah saw. fi an Nikah…: hadis 3147.
??????????? ??????????? ???? ????????? ???? ??????? ?????? ????? ???????? ????? ?????????? ??????? ???? ????????? ????? ??????? ??????????? ????? ?????????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ??? ??????????? ???????????? ?????? ?????????? ?????? ????????
.
§ Riwayat-riwayat Abu Daud
Sunan Abu Daud: Kitab ath-Thaharah, Bab Fil Junubi Ya’ûd, hadis nomer:188.
?????????? ????????? ???? ?????????? ?????????? ??????????? ?????????? ???????? ?????????? ???? ?????? ????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ????? ?????? ????? ????????? ??? ?????? ??????? ????? ????? ?????? ????????? ??????? ??????? ???? ?????? ???? ?????? ?????????? ???? ????????? ???? ?????? ????????? ???? ????? ??????????? ???? ???????????? ????????? ???? ?????? ???? ?????????? ?????? ??????? ???????? ????????
§ Riwayat-riwayat Ibnu Majah
Sunan Ibnu Majah : Kitab ath-Thaharah, hadis nomer: 581 dan 582.
?????????? ????????? ???? ??????????? ?????????? ?????? ??????????? ???? ????????? ??????? ???????? ???? ????????? ???? ???????? ???? ????????? ???? ?????? ????? ?????????? ?????? ??????? ???????? ????????? ????? ??????? ????? ????????? ??? ?????? ???????.
?????????? ??????? ???? ????????? ?????????? ??????? ???? ??????? ???? ????? ??????????? ???? ???????????? ???? ?????? ????? ???????? ????????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ??????? ??????????? ???? ??????? ????????? ??? ????????
Aku menyiapkan air mandi untuk Rasulullah saw., lalu beliau mandi sekali untuk (bersesuci dari menggauli) seluruh istri-istrinya dalam satu malam.”
.
§ Riwayat-riwayat Imam Ahmad dalam Musnad
Musnad Ahmad bin Hambal :Juz 3 hal99,11,161,166,185,189,225,239 da 252
.
§ Riwayat-riwayat Darimi
Sunan ad-Darimi: Kitab ath-Thaharah hadis nomer:746 dan 747
Nur Berbina
Reply| 04 Dec 2012 01:12:35
Kekuatan Seks Rasulullah SAW Menurut Al-Hadits.
Diriwayatkan dalam beberapa kitab hadits, seorang sahabat yang juga khaddam/pembantu Nabi SAW bernama Anas bin Malik Ra (tentang siapa saja yang menjadi pembantu Nabi SAW lihat Tahdzibul Asma’ wa al-Lughat karya Imam Nawawi Juz 1 hal. 33) mengatakan bahwa Baginda Nabi Muhammad SAW menggilir isteri-isterinya dalam satu malam dan saat itu Baginda Nabi memiliki sembilan isteri. Imam Al-Bukhari meriwayatkan dalam kitab shahihnya dari Abdul A’la bin Hammad, yang meriwayatkan dari Yazid bin Zurai’, yang meriwayatkan dari Sa’id, dari Qatadah bahwa Anas bin Malik menceritakan hal demikian (Hadits 4814). Juga dari jalur Muhammad bin Basysyar, meriwayatkan dari Mu’adz bin Hisyam, meriwayatkan dari Hisyam (bapaknya), meriwayatkan dari Qatadah bahwa Anas bin Malik meriwayatkan hal demikian (Hadits nomer 260). Dari jalur yang kedua ini tercatat pertanyaan Qatadah kepada Anas, “Apa beliau (Nabi SAW) sanggup?”, dijawab oleh Anas, “Kami menceritakan bahwa beliau (Nabi SAW) diberi kekuatan 30 laki-laki”. Ibnu Hajar dalam Fath al-Baary, ketika memberikan syarh/ulasan hadits tersebut mengatakan, “Hadits ini menunjukkan sempurnanya kesehatan dan kelelakian Baginda Nabi”.
Ibnu Majah dalam Sunan-nya meriwayatkan dari Musaddad bin Musarhad, yang meriwayatkan dari Ismail, yang meriwayatkan dari Humaid ath-Thawil dari Anas bin Malik bahwa suatu hari Rasulullah SAW menggilir isteri-isterinya hanya dengan satu kali mandi janabat (hadits 188). Abu Daud memberikan komentar, “Seperti inilah yang diriwayatkan Hisyam bin Zaid dan Ma’mar dari Qatadah, dari Anas. Demikian pula Shalih bin Abi al-Akhdhar dari az-Zuhri, dari Anas, dari Nabi SAW. Imam Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan hadits senada di nomer 12171 dari jalur Tsabit dari Anas, nomer 12458 lewat jalur Qatadah dari Anas, nomer 12459 dari jalur Tsabit dari Anas, nomer 12499 lewat jalur Humaid dari Anas, nomer 13156 lewat jalur Tsabit dari Anas.
Kecuali itu, hadits Anas bin Malik diatas tercatat diantaranya dalam kitab: Musnad Ibnu Abi Syaibah Bab 179 nomer 1, Sunan al-Kubra al-Baihaqy bab Riwayat Man Ruwiya Yaghtasilu ‘Inda Kulli Wahidah, Sunan al-Kubra an-Nasa’i nomer 259, 260, 9032 dan 9037, Sunan ad-Darimi nomer 70, 779, 780, 781 dan 782, Musnad Abi Ya’la al-Mushili nomer 2873, 3049, 3225, 3619 dan 3782, Shahih Ibn Hibban nomer 1223, di catatan kaki hadits nomer 1223 ini ditulis, “dibuat dengan redaksi khabar menunjukkan bahwa hal ini terjadi bukan hanya satu kali/berulang kali”, nomer 1224 dengan catatan kaki, “Dimaksud dengan yathuufu ‘berkeliling’ adalah menggilir dan menjima’ (berhubungan badan) kemudian mandi dengan satu kali mandi”, nomer 1225 dengan tambahan pertanyaan Qatadah kepada Anas, “Apakah Rasulullah SAW sanggup melakukan hal yang demikian?”, Anas menjawab, “Kami menceritakan bahwa beliau (Nabi SAW) diberi kekuatan 30 laki-laki”, nomer 1226 dengan tambahan komentar Abi Hatim, Musnad Abd bin Humaid nomer 1268 dan 1328, Ma’rifah as-Sunan li al-Baihaqi nomer 4444, 4445, 4446 dan 4448. Mengenai periwayatan Anas bin Malik dalam hadits bisa dikaji diantaranya dalam Tahdzib at-Tahdzib karya Ibnu Hajar Juz 1 hal. 329, Siyar A’lam an-Nubala karya adz-Dzahaby Juz 3 hal. 295
Selain hadits diatas, terdapat hadits terkait riwayat dari Abu Rafi’ Ra. Imam Ahmad mencatat dalam Musnad-nya hadits Abi Rafi’ Ra di nomer 22742, 22750, dan 25934. Namun terdapat perbedaan redaksi dan makna dalam hadits Abi Rafi’ ini. Berdasarkan riwayat Abi Rafi’ Baginda Nabi SAW melakukan mandi janabat setiap kali habis menggilir salah seorang isterinya. Hal ini membuat Abi Rafi’ heran dan bertanya kepada Rasulullah SAW, “Bagaimana andai engkau mandi hanya satu kali saja?”. Nabi SAW menjawab, “Hadza ath-har wa ath-yab”, (beberapa kali mandi seperti ini lebih bersih dan lebih baik).
Referensi lain Hadits Abi Rafi’ dapat dilihat dalam : Musnad Ibnu Abi Syaibah Bab 179 nomer 2, Bughyah al-Harits bab 27 nomer 96, Sunan al-Kubra an-Nasa’i nomer 9035, Ahad wa al-Matsani li Ibn Abi ‘Ashim nomer 431, Mu’jam al-Kubra li ath-Thabrani nomer 966.
Bila kita mencermati hadits diatas, terutama riwayat Anas lewat jalur Qatadah, jelas bahwa opini tentang kekuatan Rasulullah SAW dalam hal seks sudah ada dan berkembang di kalangan sahabat. Satu hal yang perlu digarisbawahi, hadits tersebut dimuat Imam Bukhari dalam kitab shahihnya dan Ibnu Hibban juga dalam kitab shahih. Siapa yang meragukan Imam Bukhari dan Ibnu Hibban dalam memilah dan memilih hadits?
Selain hadits diatas, ada riwayat yang mengatakan bahwa Rasulullah SAW memiliki kemampuan sebanding empat puluh laki-laki sebagaimana diriwayatkan Thawus dan Shafwan bin Salim
eks kristen taat
Reply| 03 Dec 2012 18:03:00
Gara Gara Semakin Sepi dan Banyak yang Murtad,Gereja Mau Dijadikan Masjid
Posted on Oktober 23, 2012 by MUSLIM

Sepinya jemaat dan banyak yang murtad, Gereja Prancis dijual untuk dijadikan masjid.”Saint-Eloi’s” sebuah gereja megah berdiri tahun 1950, di Kota Vierzon, 150 km sebelah selatan dari Paris, akan dijual ke komunitas Muslim Perancis.

Alasan lainnya Otoritas Katolik Roma tak mampu membiayai perawatan gereja. Yang pasti ada enam gereja yang dinilai terlalu banyak namun jumlah populasi jemaat Katolik semakin berkurang tahun demi tahun. Sehingga kosong tidak terpakai, khawatir digunakan untuk kegiatan mesum pemuda kristen.

Vierzon memiliki enam gereja dan untuk menyelamatkan anggaran gereja, uskup setempat menjual salah satu di antaranya. Sebuah organisasi Muslim sedang melakukan pembicaraan untuk mengubah Gereja St Eloi itu menjadi masjid, meskipun keputusan final belum dicapai.

Dengan lorong dari pintu menuju altar sepanjang 26 meter, gereja itu dapat menampung 200 orang dan dibandrol seharga 170.000 euro.

Alain Krauth pastor di Notre Dame de Vierzon, menjelaskan kepada koran mingguan setempat Le Nouvel Observateur, “Kita harus mempertahankan bangunan-bangunan (gereja), sementara Vierzon mengalami penurunan jumlah jemaat dalam beberapa tahun terakhir. Komunitas Kristen tidak lagi sepenting dahulu, seperti pada masa lampau.”

“Gereja itu moderen dan mudah untuk ditata ulang, pasti gampang terjual,” imbuhnya.

Pastor Krauth menjelaskan bahwa kuesioner tentang usulan penjualan gereja sudah dibagikan kepada jemaat.

“Sebagian jemaat gembira karena tempat itu akan dibeli oleh angota komunitas Muslim – anggota Muslim moderat. Tetapi sebagian lain merasa terhina dan khawatir akan Islam radikal,” kata pendeta itu.

Dengan jumlah Muslim mencapai enam persen dari populasi Eropa sekarang ini, dan masih terus akan bertambah, lebih banyak gereja kemungkinan akan menjadi masjid, tulis Russia Today (12/10/2012).

Di Prancis saat ini terdapat hampir 150 masjid baru yang sedang dibangun untuk menampung hampir lima juta Muslim, yang mencakup 7,5 persen populasi negara mode itu. Prancis adalah negara Eropa dengan jumlah Muslim terbanyak.*[washintonpost/hdyh]
Bagas
Reply| 29 Nov 2012 10:37:44
wuih? dapet dari mana tuh Hadits?
ni Tirmdzi 138,
"Jibril pernah mengimamiku di sisi Ka'bah dua kali. Pertama kali, ia shalat zhuhur ketikabayang2 seperti tali sandal. Kemudian ia shalat ashar ketika bayangan sesuatu seperti aslinya. Kemudian shalat maghrib ketika matahari terbenam dan org2 yang berpuasa berbuka. Kemudian shalat isya' ketika warna merah di langit hilang. Setelah itu ia shalat subuh ketika fajar terbit dan makanan menjadi haram bagi orang yang berpuasa...dst, "
72 bidadarinya dimana????!! huu suka fitna yee
GUNTUR
Reply| 29 Nov 2012 01:03:26
@Akiatl

Ada 3 ujud Allah yaitu :

1. Allah berujud manusia ---------------> Muhammad SAW
2. Allah berujud jimat/ berhala -------> Hajjar Aswad
3. Allah berujud roh --------------------> Setan/ Iblis

Allah sejati (Yahwe) tidak pernah menunjukkan dirinya kepada Muhammad karena Muhammad nabi palsu
Allah Islam memberi jalan kepada manusia muslim untuk melakukan dosa, tidak pernah mengampuni dosa

Setan tidak punya kuasa mengampuni dosa
Fetching more Comments...
↑ Back to Top